10 Aplikasi Lowongan Kerja di Indonesia Cepat dan Mudah 2023

10 Aplikasi Lowongan Kerja di Indonesia Cepat dan Mudah 2023

Aplikasi Lowongan Kerja – Yang Kamu butuhkan hanyalah smartphone cerdas dan bergaya untuk berbisnis online. Mencari pekerjaan memang tidak mudah, tetapi ada banyak pekerjaan yang membantu dan memudahkan pencari kerja saat ini. Ini adalah lowongan pekerjaan dalam dan luar negeri.

Maka target RevolusiTekno kali ini adalah 10 lowongan kerja terbaik untuk pencari kerja. Apakah Kamu siap untuk mendapatkan pekerjaan hari ini dengan salah satu aplikasi posting pekerjaan kami? Mari kita lihat 10 review dari RevolusiTekno.

1. Freelancer

Freelancer
Jika lowongan pekerjaan sebelumnya lebih banyak digunakan untuk pekerja penuh waktu, aplikasi Freelancer ini berbeda. Seperti namanya, aplikasi Freelancer merupakan aplikasi pencari kerja bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan paruh waktu.

Untuk mendaftar, Kamu hanya perlu mendaftarkan data pribadi Kamu. Bahkan jika Kamu hanya seorang freelancer, Kamu juga dapat mengajukan proposal kepercayaan perusahaan. Kamu dapat menunjukkan keahlian Kamu di sini. Apakah kamu siap? Unduh Freelancer dari Google PlayStore.

2. Aplikasi Lowongan Kerja LinkedIn

Aplikasi Lowongan Kerja LinkedIn
LinkedIn bukan hanya aplikasi media sosial, tetapi juga berfungsi sebagai aplikasi pencarian kerja. Ribuan atau bahkan jutaan profesional memiliki akun LinkedIn, dan tidak jarang menemukan karyawan di perusahaan atau tempat kerja lain melalui LinkedIn.

Dalam fitur-fiturnya, LinkedIn memberikan notifikasi pekerjaan yang cocok dan sesuai, karena sebelumnya Kamu diharuskan untuk memasukkan data pribadi terkait keahlian Kamu.

Pengguna LinkedIn dapat menulis artikel yang dapat dibagikan dan dibaca oleh pengguna LinkedIn lainnya, atau bahkan dibaca oleh perusahaan yang membutuhkan keahlian Kamu.

Bagaimana, melamar pekerjaan hari ini Apakah Kamu siap untuk mendapatkan pekerjaan di LinkedIn? Unduh LinkedIn dari Google Play Store.

3. Aplikasi Lowongan Kerja Indeed Jobs

Aplikasi Lowongan Kerja Indeed Jobs
Masih ada lowongan pekerjaan yang menawarkan pekerjaan baru di berbagai negara. Indeed Jobs menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan pencari kerja dengan lebih dari 200 juta lowongan kerja baru. Selain itu, lebih dari 60 negara dan 28 bahasa disertakan dalam Pencarian Kerja Memang.

Jika Kamu tidak ingin mencari pekerjaan terlalu jauh, Kamu dapat menggunakan fungsi GPS ponsel cerdas Kamu untuk mencari pekerjaan di dekat rumah. Pekerjaan untuk siswa magang serta pekerjaan penuh waktu ada di daftar pekerjaan Indeed. Mencari pekerjaan melalui Memang? Unduh Memang dari Google Play Store.

4. Aplikasi Lowongan Kerja TopKarir

Aplikasi Lowongan Kerja TopKarir
TopKarir merupakan situs dan aplikasi pencari kerja yang cukup populer. Lebih dari 100.000 orang di Play Store telah mengunduh aplikasi ini ke perangkat mereka.

TopKarir memiliki beberapa fitur. Selain lowongan kerja di berbagai perusahaan mulai dari start-up hingga perusahaan besar menyasar karyawan baru maupun berpengalaman, Kamu juga bisa menemukan lowongan magang untuk menambah pengalaman sebelum terjun ke dunia kerja nyata.

Selain itu, Kamu juga dapat menemukan pekerjaan paruh waktu di TopKarir. Bahkan ada fungsi untuk menguji minat dan bakat serta fungsi yang berisi informasi beasiswa terbaru.

5. Kormo Jobs

Kormo Jobs
Kormo Jobs adalah aplikasi pencari kerja terpercaya milik Google. Hingga saat ini, Kormo Jobs telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan dapat menjadi cara mudah untuk mendapatkan pekerjaan impian Kamu.

Jutaan lowongan telah diposting di Kormo Jobs. Kormo Jobs berspesialisasi dalam ritel, logistik, TI dan layanan terkelola, serta industri perhotelan, serta menawarkan pekerjaan seperti rekanan penjualan ritel, operator pengiriman dan gudang, serta perwakilan layanan pelanggan.

6. Kalibrr Job Search

Kalibrr Job Search
Pencarian Pekerjaan Kalibrr Aplikasi pencarian pekerjaan merekomendasikan pekerjaan berdasarkan keahlian, pengalaman, dan minat Kamu. Aplikasi ini dapat membantu Kamu menemukan peluang kerja di perusahaan besar.

Kalibrr Job Search bukan hanya tempat untuk mencari pekerjaan, tetapi juga menawarkan serangkaian fitur yang memudahkan pembuatan resume yang bagus dalam hitungan menit. Jadi, Kamu tidak perlu repot dengan penulisan resume yang sulit.

7. Glinz

Glinz
Berikutnya adalah Glinz. Aplikasi Glints menawarkan berbagai jenis lowongan pekerjaan di berbagai bidang. Selain menyediakan lowongan pekerjaan, Glints umumnya menyediakan akses ke lowongan pekerjaan.

Ada grup untuk berbagi lowongan kerja, kursus yang dapat Kamu ambil, dan banyak lagi. Aplikasinya sangat mudah digunakan dan lowongan kerja yang ada juga terbilang lengkap.

8. Jora

Jora
Kamu juga bisa mengandalkan Jora untuk mencari pekerjaan. Saat pertama kali masuk ke aplikasi, Kamu diminta untuk memilih di mana Kamu ingin bekerja. Setelah itu akan muncul beberapa lowongan pekerjaan.

Jika Kamu ingin menemukan simpanan yang lebih spesifik, Kamu dapat menggunakan bilah pencarian di bagian tengah atas layar. Aplikasi ini sangat praktis. Kamu dapat melamar pekerjaan langsung dari formulir lamaran dan akan ditautkan ke situs web resmi perusahaan.

Jika Kamu tidak ingin langsung melamar, kami memiliki fitur simpan yang dapat Kamu gunakan untuk mengakses lowongan kerja nanti.

9. Kita Lulus

Kita Lulus
KitaLulus memiliki fitur yang sangat lengkap. Bahkan, saat Kamu mengetik lamaran, Kamu akan langsung melihat daftar berbagai pekerjaan, bahkan dipisahkan ke dalam beberapa kategori.

Kamu juga dapat melamar pekerjaan langsung di dalam aplikasi. Sebelum mendaftar, pastikan Kamu telah memasukkan atau mendaftarkan aplikasi Kamu.

Selain dapat melamar pekerjaan, Kamu juga dapat menambah pengetahuan dengan melakukan latihan pada aplikasi ini dan berpartisipasi dalam komunitas aplikasi.

10. Aplikasi Lowongan Kerja JobStreet

Aplikasi Lowongan Kerja JobStreet
JobStreet adalah salah satu pekerjaan terbaik di Indonesia. Kamu dapat melamar lebih dari 230.000 pekerjaan dengan aplikasi yang satu ini. Mereka yang ingin bekerja di luar negeri juga dapat ditemukan di JobStreet. Karena,

JobStreet menawarkan lowongan tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara lain seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Fitur-fitur yang disertakan dalam aplikasi JobStreet Jobs membuat notifikasi seluler lebih mudah digunakan untuk pencari kerja.

LiNa JobStreet menyediakan notifikasi lowongan kerja yang up-to-date setiap hari melalui email, dan Kamu bisa langsung melamar pekerjaan melalui ponsel Android Kamu saja. Mudah dan sederhana, bukan?