Cara Melamar Kerja Indomaret

Cara Melamar Kerja Indomaret

Cara Melamar Kerja Indomaret – Indomaret membuka lowongan kerja untuk Staff, Fresh Graduate, Professional dan Internship, untuk melihat detail lowongan kerja bisa langsung mengunjungi website career.indomaretgroup.com/jobs.

👉 TRENDING:  Lowongan Kerja Indomaret Dan Alfamart Indonesia

Lowongan kerja staff indomaret dibuka untuk lokasi Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Cirebon, Bekasi, Bogor, Jambi, Lombok, Pontianak, Kerawang, Jember, Pekanbaru, Manado, Makasar, Samarinda, Semarang, Solo dan masih banyak kota lainnya.

Posisi yang tersedia untuk dilamar seperti store crew pria dan wanita, indogrosir, indopaket, helper, driver, barista, inventory control, drafter, security dll. Setiap lokasi memiliki lowongan yang berbeda beda dengan jenjang pendidikan SMA, SMK, D3 hingga S1.

Untuk lowongan kerja internship indomaret dikhususkan untuk makasiswa yang ingin memiliki pengalaman kerja dengan jenjang pendidikan D3/S1 dan IPK min.3.0.

Pada loker professional indomaret terseda untuk pekerja yang memiliki pengalaman kerja lebih dari 2 tahun. Penempatan untuk Digital Marketing dan Sosial Media, IT Security, Finance, Accounting, IT – Support & Controlling dll.

Melamar Kerja Indomaret Online

Cara melamar kerja indomaret online

Lowongan kerja bisa dikirim secara online, berikut informasi selengkapnya.

  • Buka career.indomaretgroup.com/jobs.
  • Pilih menu Staff, Professional atau Internship.
  • Pilih lokasi penempatan, akan tampil posisi lowongan yang tersedia.
  • Jika sudah menemukan lowongan yang sesuai, Pilih Apply.
  • Isi semua form lamaran kerja yang tersedia dengan lengkap.
  • Kirim lamaran.

Aplikasi Lowongan Kerja Indonesia JobStreet

JobStreet merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai informasi lowongan kerja dari seluruh indonesia dan juga luar negri. Aplikasi ini tersedia untuk digunakan pada prangkat Android dan Ios.

Nama Aplikasi JobStreet
Developer www.jobstreet.com
Reting Ulasan 4,7
Link Download Android Google Play
Link Download Ios App Store

Pengguna aplikasi JobStreet bisa mencari lowongan kerja berdasarkan lokasi dan jenjang pendidikan melalui menu pencarian sehingga dapat menemukan lokasi loker yang dekat dengan domisili dan pendidikan yang sesuai.

Setelah menemukan lowongan kerja yang diinginkan, Pengguna bisa langsung melamar kerja dari aplikasi, Menu kirim lamaran akan mempermudah melamar kerja secara online.

Telah di instal lebih dari 10 juta pengguna dengan menjadikan aplikasi ini cukup rekomendasi untuk digunakan. JobStreet juga menyediakan informasi lowongan kerja dari dari negara luar seperti Malaysia, Singapura, Filipina dan Vietnam.

Berikut informasi seputar lowongan kerja indomaret indonesia, baca informasi lowongan kerja lainnya melalui website Revolusitekno.com.