6 Cara Mendapatkan Token Dan Coin Crypto Gratis

Jika kamu ingin memperbanyak token di dompet virtual crypto kamu, mempelajari cara mendapatkan uang dari crypto, cryptocurrency adalah peluang yang harus kamu ambil. Lagi pula, kebanyakan orang tidak dapat menolak untuk mengetahui cara mendapatkan token crypto secara gratis karena mengetahui bahwa crypto memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang kapan saja.

Mendaftar untuk mendapatkan token crypto gratis adalah ide cerdas bagi mereka yang mencari metode dengan berbiaya rendah untuk menjelajahi market crypto. Sementara banyak peluang penghasilan crypto tersedia online, dibutuhkan beberapa upaya untuk menemukan penawaran yang bagus dan realistis.

👉 TRENDING:  Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit Terbaik 2023

Cara Mendapatkan Token Dan Coin Crypto Gratis

1. Airdrop

Apakah kamu masih ingin mempelajari cara mendapatkan token cryptocurrency online secara gratis? Mungkin, kamu akan berterima kasih kepada orang-orang di sosial media karena mereka menemukan proyek Airdrop yang bagus. Pengembang Crypto menggunakan airdrops sebagai strategi pemasaran untuk mengiklankan proyek crypto baru. Artinya, mereka memberikan koin gratis untuk mencoba token yang akan mereka jual di market.

2. Coinbase earn

Coinbase adalah market trading Crypto yang populer dan mendukung trading, tetapi kamu juga bisa mendapatkan Crypto gratis di market hingga $30. Dengan fitur Coinbase Earn, pertukaran memberikan crypto kepada mereka yang siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang cryptocurrency. Misalnya, kamu dapat mempelajari tentang cryptocurrency seperti BAT, ZRX, dan EOS.

Jawab kuis dan tonton video untuk mendapatkan crypto gratis di Coinbase. trading akan mengkredit akun kamu dengan token gratis hanya untuk belajar tentang mata uang digital. Program ini adalah cara yang bagus untuk melipatgandakan aset kamu tanpa biaya.

3. Shopping rewards

Pertimbangkan untuk menginstal ekstensi browser dengan berbagai platform yang berfungsi dengan Chrome dan Mozilla Firefox dan berbelanja dengan mitra ritel terpilih. Ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah belanja dalam bentuk crypto gratis. Ekstensi browser berfungsi seperti menawarkan diskon dan cashback kepada mereka yang menggunakan portal untuk berbelanja produk secara online. Dapatkan imbalan dengan membelanjakan uang kamu seperti yang kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Dapat token crypto gratis berkisar dari 1% hingga 30% tergantung pada online shopping dan produk yang kamu beli. Hadiah dibayarkan ke akun kamu, dari mana kamu dapat menariknya ke dompet kripto yang kamu miliki.

4. Bounty

Perbedaan dengan airdrops adalah bahwa jany menghabiskan lebih banyak waktu dan usaha produktif untuk mendapatkan token crypto gratis.

Cara mendapatkan token crypto gratis dengan bounty rewards seperti

  • Memukan bug dalam kode (Bug Bounties)
  • Memberikan Review di media sosial (Social Bounties)
  • Promosikan proyek di forum BitcoinTalk (Signature Bounties)
  • Membuat konten promosi (Content Bounties)

Baru-baru ini Coinbase membayar hadiah $30.000 untuk menemukan satu bug. Hal ini menunjukkan bahwa pemburu hadiah dapat memperoleh jumlah crypto yang baik dengan keahlian yang mereka miliki dengan cara yang berbeda.

5. Penambangan (Mining)

Ketika saya mendengar tentang Bitcoin untuk pertama kalinya, saya segera mulai membangun penambang saya sendiri. Konsep menghasilkan cryptocurrency dengan rig penambangan yang dibangun sendiri dengan graphic card yang kamu miliki.

Jika kamu paham teknologi dan tidak malu untuk membangun dan menjalankan penambang kamu sendiri, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan crypto. Mungkin saat ini bukan waktu yang tepat untuk menambang Bitcoin lagi, tetapi kamu dapat menambang beberapa kripto lainnya yang belum populer.

6. Pemasaran Afiliasi

Mengajak orang ke proyek dan trading adalah cara yang digunakan beberapa developer untuk mendapatkan member baru dalam pemasaran token crypto baru yang akan mereka pasarkan. Sederhana saja, kamu mengirim pengguna atau klien perusahaan dan kamu mendapatkan bayaran. Ini bisa berupa biaya tetap atau persentase.

ICO sering menawarkan token mereka sendiri sebagai hadiah Afiliasi. Di sisi lain, pertukaran menawarkan uang tunai langsung ke akun kamu. Ada banyak perusahaan blockchain yang akan menawarkan posisi afiliasi jika kamu membantu mereka untuk berkembang di sosial media. Bahkan di Airdrop Alert terkadang menawarkan komisi % untuk meneruskan klien kepada developer yang baru mengembangkan prusahaan token crypto mereka.

Berikut adalah cara mendapatkan token atau coin crypto secara gratis. Untuk memulai, kamu bisa mencari proyek crypto yang sedang berlangsung dan bergabung dengan promo untuk mendapatkan token crypto secara gratis. kamu harus berhati-hati terhadap ICO palsu dan proyek yang tidak realistis.