Smarthphone 5G Trending 2021, ini Harga dan Keunggulannya

Kamu ingin mengganti gadget dengan smarthphone 5G trending 2021? Tentunya tahun ini kamu bisa mewujudkan hal itu, sebab ada beberapa deretan gadget dengan spesifikasi 5G tentunya memuaskan untuk digunakan, cocok sekali untuk para gamers yang memerlukan sinyal kuat dan lancar. 5G merupakan jenis sinyal generasi baru dimana lebih canggih dari 4G.

Para peneliti dari tahun ke tahun memang memiliki banyak kejutan bagi masyarakat, apalagi di era modern seperti ini. Semuanya akan menjadi lebih mudah untuk hidup jika memanfaatkan teknologi dengan baik. Selain itu kamu juga dapat memiliki jenis HP dimana harga cukup terjangkau dan relefan untuk gadget yang memiliki spesifikasi lebih canggih tersebut.

Di tahun 2021 ini memang tidak jauh berbeda dengan tahun lalu dimana banyak vendor gadget berlomba – lomba mengeluarkan generasinya yang terbaru. Dari segi desain, fitur, spesifikasi, serta banyak hal – hal baru yang dapat membuat harga suatu handphone meroket. Keistimewaan itulah yang membuat ciri khas tersendiri untuk dicari pengguna sesuai kebutuhan.

Kali ini kami akan membahas mengenai beberapa deretan smarthphone 5G trending 2021. Ini merupakan dobrakan bagi dunia industri gadget karena menampilkan angin segar untuk menjadi lebih menarik dan dapat digunakan dalam kecepatan internet lebih cepat. Apalagi di masa pandemic semua orang membutuhkan gadget super canggih dan cepat.

Oppo Reno 5 Vs Poco F2 Pro

Beruntung sekali Oppo mengeluarkan Reno 5 di masa pandemic ini karena memang banyak dicari. Semua orang membutuhkan smarthphone yang tidak hanya pintar saja namun juga dapat melakukan apapun untuk kegiatan sehari – hari. Seperti keadaan saat ini semuanya bekerja dari rumah, sekolah dari rumah, dan apapun harus dari rumah.

Oppo reno 5 memiliki spesifikasi yang mumpuni sebab tidak semua akan menjadi primadona tahun ini, karena jaringannya kini telah menggunakan 5G apalagi telah digabungkan dengan kekuatan snapdragon 765G dilengkapi dengan RAM 8 GB sedangkan ROM 128 GB. Hal ini cukup menakjubkan bagi penikmat gadget, kamu dapat memanfaatkan selama masa pandemic.

Poco F2 Pro lahir dengan spesifikasi tidak kalah mewahnya dengan Oppo Reno 5 menjadi smarthphone 5G trending 2021. Dengan mengandalkan snapdragon 856 dari qualcomm, kemudian baterai 4.700 Mah juga telah didukung oleh kekuatan fast charging. Dilengkapi dengan kamera belakang berjumlah 4 dengan kemampuan berbeda – beda. Masih bisa produktif dan bergaya dengan Poco F2 Pro.

Harga Oppo Reno 5 sekitar 6.999.000 dengan memory internal 128 giga byte, berbeda dengan poco memiliki 2 varian yaitu 6.250.000 dimana memiliki 128 giga byte, sedangkan poco akan dibandrol dengan harga 7.250.000 dengan RAM 8 GB ROM 256 GB. Jadi silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan kamu agar semua kegiatan mu dapat terlaksana dengan baik.

Vivo X50 Pro Vs Xiomi MI 10

Vivo X50 memang telah lama diluncurkan yaitu tahun 2020 bulan Agustus lalu, namun apa yang dimilikinya membuat calon pembeli merasa tergiur. Tidak kalah dengan smartphone lainnya, vivo X50 juga merupakan smarthphone 5G trending 2021. Untuk kamera memiliki 4 kamera belakang dan satu kamera selfie. Vivo merupakan salah satu brand yang cukup terkenal.

Mengandalkan 48 mega pixel, cukup canggih bukan? Selain memiliki jaringan 5G yang sedang laku dipasaran dengan harga lumayan fantastis yaitu sebesar 9.990.000 namun memiliki RAM 8 GB ROM 256 GB. Cukup puas untuk kamu yang suka menjelajahi dunia maya, menyimpan beberapa kenangan dalam bentuk foto dan video.

Bagaimana jika dibandingkan dengan MI 10? Ternyata dalam hal memory memang sama yaitu memiliki RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Untuk kamera masih unggul MI 10 sebab memiliki sensor 108 mega pixel. Smartphone ini perlu diperhitungkan sebagai trend hp di tahun 2021. Karena memang banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh gadget satu ini.

Untuk harga MI 10 dibandrol dengan harga 10 juta rupiah. Harga tersebut cukup mahal dibandingkan Vivo X50 Pro tapi dengan harga tersebut juga sesuai jika melihat spesifikasinya. Jika kamu menginginkan dan membutuhkan kamera superior dan profesional maka dapat menjatuhkan pilihan pada smarthphone 5G trending 2021 yang telah kami jabarkan.