Website Pertukaran Cryptocurrency Bitcoin Terpercaya Untuk Melakukan Transaksi Dengan Aman

6 Website Pertukaran Cryptocurrency Bitcoin Terpercaya Untuk Melakukan Transaksi Dengan Aman

Dalam beberapa tahun terakhir, Cryptocurrency telah melambungkan popularitas di seluruh dunia. Meskipun ada banyak alternatif Bitcoin , tetap saja itu adalah cryptocurrency paling terkenal dan paling mahal di market.

Jika aanda berencana untuk memulai trading Bitcoin, anda harus memiliki platform trading yang baik dan aman yang sesuai dengan kebutuhan dan memungkinkan untuk melacak nilai berbagai Cryptocurrency seperti Bitcoin, Bnb dll dengan mudah.

Revolusitekno akan membagikan ulasan website pertukaran cryptocurrency bitcoin terpercaya untuk melakukan transaksi dengan aman.

Binance

Binance dianggap sebagai salah satu market trading cryptocurrency terbesar dalam hal volume trade harian. Didirikan kembali pada tahun 2017 dan telah mendapatkan popularitas yang signifikan di antara trader crypto di seluruh dunia karena eksekusi trading berkecepatan tinggi.

Binance menawarkan harga paling kompetitif di market. Selain itu, platform yang cepat dan aman memungkinkan metode pembayaran yang berbeda bagi pengguna untuk membeli cryptocurrency.

Kelebihan:

  • Keamanan
  • Biaya pembelian rendah (non-instan dan instan).
  • Tersedia Berbagai macam cryptocurrency.
  • Banyak layanan tambahan.

Aplikasi Trading Bitcoin Terbaik Indonesia

Coinbase

Coinbase adalah salah satu media yang efektif untuk trade bitcoin litecoin, dll . Coinbase tersedia di lebih dari 32 negara, menyediakan banyak metode pembayaran untuk setiap negara yang berbeda. Hebatnya, aset digital anda disimpan dalam penyimpanan offline, menyediakan aplikasi untuk perangkat android dan iOS.

Coinbase melindungi aset digital anda dengan polis asuransinya, anda terlindungi bahkan jika market trading kehilangan dana anda karena peretasan atau kegagalan sistem. Selain itu memungkinkan anda menjadwalkan pembelian bulanan atau mingguan untuk berinvestasi dengan teratur.

Kelebihan:

  • Memiliki interface yang mudah yang cocok untuk pengguna baru.
  • Anda dapat mengatur pembayaran otomatis untuk membeli cryptocurrency.
  • Coinbase menjaga keamanan tinggi terhadap aset digital.
  • Polis asuransi melindungi mata uang digital disimpan di server.
👉 TRENDING:  Marketing Trading Adalah, Berikut Peran dan Tips Suksesnya

Coinmama

Coinmama mendukung trading bitcoin, memungkinkan anda membeli bitcoin menggunakan kartu kredit atau debit. Mengamankan dan mengenkripsi informasi pribadi di server khusus karena keamanan tradernya adalah keunggulan utama dari website ini. Anda juga dapat membeli bitcoin dengan uang tunai setelah anda memberikan dokumen yang diperlukan dan memverifikasi akun anda.

Kelebihan:

  • Navigasi yang mudah dan interface pengguna yang menarik.
  • Memungkinkan pembelian bitcoin dengan uang tunai .
  • Privasi dan keamanan anda ada dalam daftar prioritas utama
  • Coinmama mendukung berbagai kartu kredit atau debit termasuk VISA, MasterCard, dll.
  • Program afiliasi bagus yang menawarkan 15% komisi Coinmama ke referensi.

CEX.IO

CEX.IO mengenkripsi data lengkap anda dan memberikan keamanan yang kuat ke akun yang anda buat. Mendukung hampir 99% negara dan mengeksekusi pesanan dengan cepat. CEX.IO mendukung metode pembayaran populer dan menyediakan laporan yang dapat diunduh .

Mendukung trading margin dan pinjaman dana otomatis bersama dengan banyak fitur untuk trader profesional. CEX.IO melindungi akun anda dari serangan DDoS, dan itu sesuai dengan standar PCI DSS seperti di atas yang diberikan kemanan dalam melakukan trade.

Kelebihan:

  • IO mendukung berbagai metode pembayaran termasuk kartu kredit/debit (VISA dan MasterCard), transfer bank (SWIFT dan SEPA), dan koin (BTC dan ETH).
  • 0% biaya trading untuk pembuat , dan kondisi khusus untuk trading bervolume tinggi.

HitBTC

HitBTC market trading  bitcoin yang dikemas dengan fitur dan dibangun di atas teknologi terbaik, memungkinkan anda membeli dan menjual dengan mudah. HitBTC menggabungkan teknologi enkripsi canggih dan otentikasi 2 faktor untuk memberi anda ketenangan pikiran dan membantu anda trading dengan aman. Terdiri dari interface yang cepat dan responsif yang memungkinkan anda trading dengan mudah tanpa proses pendaftaran apa pun.

👉 TRENDING:  Cara Menentukan Stop Loss dalam Trading untuk Pemula

Kelebihan:

  • Memiliki Keamanan
  • Tidak diperlukan pendaftaran untuk memulai trading
  • Memberikan keamanan yang kuat termasuk enkripsi canggih dan penyimpanan dingin.
  • Mendukung trading banyak cryptocurrency seperti BTC, ETH, XMR, DASH, LTC, BCC, dll.

BitBay

BitBay adalah platform trading yang mudah digunakan yang mendukung penarikan dan deposit cepat. Membuat akun tetap aman menggunakan otentikasi 2 langkah , dan memberi tahu setiap aktivitas akun secara langsung untuk tujuan keamanan. Saya menyukai opsi “Pembelian Instan” dan “Penjualan Instan” yang berfungsi seperti anda membeli dari atau langsung menjual ke BitBay.

Kelebihan:

  • Opsi “Pembelian Instan” dan “Penjualan Instan” memungkinkan anda trading dengan cepat.
  • Mendukung perdagangan menggunakan mata uang fiat populer seperti dolar AS dan euro.
  • Berbagai alat terintegrasi dengan BitBay seperti Bitcoin Ticker, TabTrader, Bitcoin Checker, dll. untuk perdagangan tingkat lanjut di platform ini.
  • Program afiliasi bagus yang menawarkan 20% komisi BitBay untuk referensi.

Mana yang harus Anda pilih? Itu semua tergantung pada kebutuhan anda. Pikirkan apa kebutuhan anda selain keamanan, lalu pilih salah satu layanan di atas. Misalnya, apakah anda perlu trading, apakah anda perlu menggunakan aplikasi seluler yang tersedia di android atau apple, semuanya memiliki kelebihan tersendiri.