5 Rekomendasi Console Game Portable Terbaik

5 Rekomendasi Console Game Portable Terbaik 2021

Video game telah menjadi salah satu hiburan terbaik dan terpopuler sejak lama. Ada jutaan game dan berbagai console game portable yang tersedia untuk penggemar game. Bahkan ada console game portable yang dapat kamu gunakan saat bepergian dan praktis untuk digunakan.

Berikut adalah daftar Rrekomendasi console game portable terbaik 2021 yang sangat keren dengan fitur yang berbeda. Dari console game handheld hingga 2DS, kamu akan menemukan banyak console menarik dalam daftar. Jadi simak artikel dibawah ini.

game konsol terbaik sepanjang masa

Nintendo Switch

Nintendo telah menghadirkan perangkat game yang luar biasa sejak beberapa dekade. Nintendo Switch adalah konsol game portabel perusahaan untuk penggemar game dari segala usia. Perangkat game yang lengkap yang menawarkan beberapa mode permainan dan berbagai macam permainan yang tersedia untuk dimainkan.

Desain Nintendo Switch dengan bentuk persegi panjang dengan lekukan lembut dengan lapisan plastik matte. Selain itu, kamu dapat menggunakan Joy-Cons sebagai game pad tunggal atau dua pengontrol terpisah. sangat ringan dengan layar 6,2 inci dan baterai tahan hingga 9 jam dengan menjadikannya perangkat hiburan ideal yang dapat kamu gunakan di mana saja.

Nintendo Switch Lite

Console game handheld portable dari Nintendo lainnya adalah Nintendo Switch Lite cukup mirip dengan Nintendo Switch, namun dimensinya sedikit lebih kecil. Memiliki layar sentuh 5,5 inci dan berat 0,61, semuanya membuatnya lebih portabel dari pada pendahulunya.

Namun, tidak seperti Nintendo Switch, yang Lite tidak memiliki pengontrol yang dapat dilepas. Memiliki sistem operasi dasar, jack headphone, dan baterai dapat bertahan 3 sampai 7 jam. Meski Nintendo harus memangkas beberapa fitur utama, namun masih bisa dianggap sebagai peningkatan dari pendahulunya.

Nintendo New 2DS XL

Nintendo New 2DS XL adalah kembalinya Nintendo ke ekosistem 2DS karena banyaknya game 2DS dan lebih banyak lagi yang akan datang. Fitur desain clam shell yang sama yang khas dari setiap perangkat game 2DS atau 3D, namun jauh lebih kompak, praktis dan ringan.

👉 TRENDING:  9 Game Android FPS Shooter Offline Terbaik

Ada banyak koleksi game 2D yang tersedia yang menjadikan Nintendo New 2DS XL sebagai perangkat game yang ideal untuk penggemar 2DS. Hal hebat lainnya tentang perangkat game adalah ia dilengkapi dengan pengisi daya dan menawarkan harga yang bagus untuk pemula. Kamu bisa membelinya dalam pilihan warna hitam/turquoise dan putih/oranye.

GPD XD Plus

Game console portable terbaik lainnya adalah GDP XD Plus, konsol game seukuran ponsel rata-rata (namun dua kali lebih tebal). Dengan desain clamshell yang khas dan kinerja prosesor yang hebat, perangkat ini memungkinkan kamu untuk memainkan beberapa game klasik paling terkenal saat bepergian.

GDP XD Plus menghadirkan dukungan Vulkan Engine, prosesor MT8176+PowerVR Hexa-core, RAM 4GB, dan kapasitas penyimpanan 32GB. Selain itu, ia berjalan pada Android 7.0, mendukung konektivitas WiFi, dan baterai berkapasitas besar yang bertahan selama 10 jam.

Super Mario Bros Handheld

Super Mario Bros Handheld Console adalah perangkat game serbaguna. Ada dua game Super Mario Brother yang dapat kamu mainkan dengan console ini. koleksi keren untuk penggemar Super Mario Bros.

Konsol ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik merah dengan permukaan logam yang disikat dan kancing yang terbuat dari karet taktil. Ini memiliki layar kecil tetapi menawarkan grafis yang tajam dan warna-warna cerah. Bahkan ada speaker kecil di samping dengan kualitas suara yang bagus.

Berikut adalah konsol game terbaik 2021 yang dapat kamu jadikan referensi untuk membeli game console yang sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.