Sedang Ramai Netizen di Media Sosial McD BTS Meal Bikin Antrean Panjang

McDonald’s berkaloborasi dengan Boyband asal Korea Selatan dan membuat Menu BTS Meal yang sudah tersedia di Gerai Mcd, BTS Meal Resmi merilis menu nya di Indonesia. Berita ini menjadi tranding topik di Twitter dan menjadi FYP di Tiktok.

Pada hari Rabu (9/6), Melalui pantauan di Twitter, kata kunci BTS Meal sedang menduduki posisi pringkat pertama di Twitter Indonesia, tepat Rabu siang ini, beragam vidio masuk FYP Tiktok dan komentar netizen mebanjiri Twitter.

Hastag BTS Meal sedang menduduki pringkat satu dan Trading Topik Twitter indonesia, Dengan 139.000 tweet. Ada juga Mekdi yang sedang Tranding dengan 25.000 Tweet

Banyak pengguna Tiktok yang membagikan vidio ramainya Driver Gojek yang sedang mengantri orderan di depan restoran Mcd, dan beberapa pengguna twitter juga membagikan screenshot lacar percakapan dengan kurir pemesan makanan, saat sedang memesan paket BTS Meal.

Banyak pengguna Twitter yang mengunggah foto dan vidio antrian driver di depan gerai Mcd. Mereka juga membuat beberapa kata kata untuk menyemangati driver online.

Banyak unggahan di twitter mengatakan bahwa banyak sekali antrian dan driver online mengatakan melalui chat di aplikasi dia sedang menunggu dan berada di antrian 376. Pengguna twitter tersebut membalas chat driver tersebut dengan kata kata semangat.

Salah satu pengguna twitter mengunggah dan memperlihatkan foto bahwa dia telah mendapatkan menu BTS Meal dengan ception “ Yeay akhirnya bisa dapet juga, buat army semangat ya jangan Panic buying, budayakan sabar dan antri dengan tertip, masih ada hari esok”

Kabar ramainya gerai McD juga menjadi kekhawatiran berbagai pihak karena indonesia sekarang sedang di terpa virus, ada beberapa kabar yang di unggah oleh Beritasatu melalui twitter dengan dengan caption “Picu Kerumunan, Dua Restoran McDonalds di Bandung Ini Disegel”. Hal ini tentunya menjadi perhatian beberapa pihak untuk mencegah penyebaran virus di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *