Tanggal Rilis, Harga, dan Rumor Samsung Galaxy Buds 2

Selama beberapa tahun terakhir, Samsung telah merilis sejumlah earbud true wireless untuk bersaing dengan Apple AirPods dan AirPods Pro , dengan setiap iterasi Samsung Galaxy Buds menjadi lebih baik daripada yang terakhir.

Sekarang, sepertinya Samsung hampir merilis model earbud wireless berikutnya, yang disebut Samsung Galaxy Buds 2 tampaknya terungkap oleh beberapa baris kode yang menarik dalam data file APK aplikasi Samsung Galaxy Wearable, seperti yang awalnya ditemukan oleh Polisi Android .

Galaxy Buds 2 tampaknya sedang dikembangkan dengan nama kode ‘berry’, dan kemungkinan akan dapat terhubung ke beberapa perangkat pada saat yang bersamaan. Diantisipasi bahwa earbud wireless sejati dapat diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Z Fold 3 yang akan datang di paruh kedua tahun ini.

Tanggal rilis Samsung Galaxy Buds 2

Saat ini, belum ada konfirmasi kapan Samsung Galaxy Buds 2 akan dirilis, tetapi penemuan kode yang berkaitan dengan earbud di APK Samsung Wearable menunjukkan bahwa tanggal rilis mungkin akan segera terjadi.

Baru-baru ini, kami mendengar bahwa tanggal rilis Samsung Galaxy Buds 2 akan jatuh pada tahun 2021 nanti, jadi kami mungkin tidak perlu menunggu lama. Faktanya, keterangan rahasia Roland Quandt mengatakan bahwa Samsung “meningkatkan produksi” pada Galaxy Buds generasi berikutnya, yang berarti mereka dapat dirilis paling cepat Agustus, pada peringatan tiga tahun Galaxy Buds asli.

Sementara Samsung Galaxy Buds Pro baru diluncurkan pada bulan Januari tahun ini, tidak berbeda dengan Samsung yang merilis earbud wireless secara berurutan. Sejak 2019, perusahaan telah merilis tidak kurang dari empat model di lini Galaxy.

Harga Samsung Galaxy Buds 2

Sekali lagi, kami belum mendengar rumor tentang harga Samsung Galaxy Buds 2, tetapi kami dapat menebak berdasarkan model sebelumnya. Earbud Samsung yang paling baru dirilis, Galaxy Buds Pro, seharga 2,3 jutaan, sedangkan pendahulunya, Galaxy Buds Live, seharga 1,1 jutaan.

Jika Samsung Galaxy Buds 2 adalah model tindak lanjut dari Buds Pro, kamu dapat mengharapkan harganya sekitar harga yang sama dengan pendahulunya, jika tidak lebih. Namun, jika Samsung berencana merilis sepasang earbud yang lebih ramah anggaran, harganya mungkin lebih mahal seperti Galaxy Buds asli.

Desain Samsung Galaxy Buds 2

Jika Samsung Galaxy Buds 2 adalah kelanjutan dari Galaxy Buds asli, kami berharap mereka terlihat mirip dengan pendahulunya, dengan rumah bulat, eartip yang dapat dipertukarkan, dan casing pengisi daya yang ramping.

Kami baru-baru ini mendengar bahwa Samsung Galaxy Buds 2 akan hadir dalam empat warna berbeda: hitam, putih, hijau, dan ungu. Opsi warna ini cocok dengan opsi warna yang dirumorkan.

Peningkatan Fitur Samsung Galaxy Buds 2

Earbud wireless terbaru perusahaan, Samsung Galaxy Buds Pro, adalah yang terbaik – tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada peningkatan yang ingin kami lihat dari Galaxy Buds 2.

Kualitas Audio yang Mengalami Peningkatan

Samsung Galaxy Buds Pro adalah Samsung buds yang terdengar terbaik, tetapi mereka memiliki sedikit kekurangan. Meskipun keseluruhan presentasi mereka seimbang dengan baik, dan membuat pengalaman mendengarkan yang menyenangkan, mereka tidak memiliki detail dan kehadiran earbud yang disetujui audiophile.

Jika Samsung ingin meningkatkan peminatnya, Galaxy Buds 2 harus memberikan lebih banyak kejelasan di frekuensi menengah dan tinggi, serta panggung suara yang lebih luas dan lebih imersif.

Fitur Dukungan untuk aptX HD

Dengan Samsung Galaxy Buds Pro, kamu terbatas pada codec SBC dan AAC yang lossy kecuali kamu menggunakannya dengan perangkat Samsung Galaxy, yang mendukung teknologi Samsung’s Scalable Codec.

Kami ingin melihat dukungan lisensi Samsung aptX HD dari Qualcomm dengan Galaxy Buds 2, yang akan memberikan dukungan yang lebih luas untuk definisi yang lebih tinggi, audio wireless 24-bit. Ini benar-benar dapat membuat perbedaan pada kualitas audio musik Anda, jadi ini akan menjadi peningkatan yang layak.

Noise Canceling yang lebih kuat

Noise canceling adalah tambahan yang disambut baik di Galaxy Buds Pro, tetapi mereka tidak dapat bersaing dengan Sony WF-1000XM3. Hanya memakainya di sekitar rumah selama beberapa hari, Samsung Galaxy Buds Pro mampu secara drastis mengurangi suara kebisingan yang keras , tetapi tidak dapat meredam ketika orang lain di rumah sedang memainkan musik. Produk ini cukup baik sehingga kamu tidak akan dapat mendengar percakapan di sekitar di ruangan lain, tetapi apa pun yang lebih keras dari seseorang yang berbicara akan terdengar melalui ANC.

Kami ingin melihat peningkatan pada fitur noise canceling dengan Samsung Galaxy Buds 2, dan itu bisa menjadikannya pesaing nyata untuk earbud Sony, dan model seperti Apple AirPods Pro.

Bixby

Satu-satunya asisten pintar yang didukung Samsung Galaxy Buds Pro adalah Bixby. Artinya, jika Anda memanfaatkan ekosfer produk Google atau Apple, Anda tidak akan dapat mengontrolnya dengan asisten handsfree. Itu bukan pemecah kesepakatan sendiri, tetapi kami ingin melihat Samsung menarik khalayak yang lebih luas dengan pendekatan asisten suara-agnostik ke Galaxy Buds 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *