Review ZOLO Liberty+ True Wireless Earphone

Zolo back, itu adalah anak perusahaan dari Anker, anak perusahaan audio. Anker terutama memproduksi kabel, baterai portabel, dan banyak produk lainnya.

Merek telah terpecah menjadi beberapa anak perusahaan untuk memperluas jangkauannya dengan, misalnya, Eufy, yang merupakan anak perusahaan otomasi rumah yang terhubung. Rentang Liberty karenanya mewakili headphone nirkabel Zolo dan tersedia dalam dua model: Zolo Liberty dan Zolo Liberty +. Temukan perbedaannya di bawah ini: Singkatnya, Liberty + yang kami uji memiliki Bluetooth 5.0 dan pengurangan noise yang berbeda.

Packaging

Tampaknya penting bagi pabrikan untuk membuat kesan yang baik sejak awal, tetapi ini tidak hanya memengaruhi produk itu sendiri. Seperti pada Zolo, kemasannya harus rapi. Oleh karena itu, kami membuka kotak kuning dan putih ke samping, dan kami langsung menghadap headphone disertai dengan kasingnya. Tepat di bawah kami menemukan berbagai aksesori: tiga pasang tip untuk menyesuaikan headphone dengan telinga kamu serta empat pasang pegangan untuk menyesuaikan struktur umum ke telinga Anda. Terakhir, Kamu akan menemukan berbagai petunjuk manual dan kabel pengisi daya dari kotak.

Design – Robustness

Seperti yang kamu lihat, kit ini dibagi menjadi dua bagian: headphone dan casing. Headphone itu sendiri agak lebar, yang secara estetika agak merepotkan di telinga kita. Jika tidak, ukurannya tidak bermasalah saat digunakan. Setiap lubang suara dilengkapi dengan tombol yang akan mematikan atau menghidupkan serta memulai atau mematikan musik. Ukurannya masih jauh lebih besar daripada Airpods, meskipun batang yang menonjol dari yang terakhir tidak ada pada headphone Zolo.

Mengenai case Earphone Zolo, case zolo lebih mengesankan dari pada yang digunakan untuk Airpods. Meskipun demikian, case earphone zolo bisa dibawa-bawa di dalam tas tetapi sulit dimasukkan ke dalam saku mengingat ukurannya yang lebih besar. Selain itu, ternyata cukup berat (sekitar 100 gram tanpa headphone) karena hampir seluruhnya terbuat dari metal.

Semuanya memancarkan kualitas, baik berdasarkan berat, hasil akhir, atau bahan yang digunakan. Tidak ada pemutaran headphone dalam kasus ini sehingga sedikit risiko merusak pin yang digunakan untuk mengisi ulang.

Keunggulan

Suara Zolo Liberty + sangat bagus. Memang, Zolo memilih suara yang seimbang (menggunakan graphene), tanpa terlalu banyak bass (tapi masih ada) serta nada tinggi dan tengah yang baik. Aplikasi Zolo Life (hanya untuk Liberty +) memungkinkan kamu untuk memodifikasi suara sesuai dengan musik yang didengarkan dalam lima mode: Pop, Jazz, EDM, Klasik dan Seimbang. Untuk kali ini, saya menemukan mode ini sangat cocok untuk musik yang diinginkan, yang belum tentu terjadi pada UE Boom 2 saya misalnya.

Mengenai pengurangan kebisingan, ini sedikit berbeda dari yang biasanya ada. Kami berurusan dengan pengurangan kebisingan pasif tetapi karena menggunakan headphone di telinga, kebisingan dari luar hampir tidak terdengar. Oleh karena itu, isolasi sangat baik (graphene juga tidak sia-sia) dan ini dapat mengganggu beberapa orang yang lebih suka mendengar apa yang terjadi di sekitar mereka. Untuk melakukan ini, Kamu mengaktifkan opsi “Transparansi” pada aplikasi. Dengan demikian, melalui mikrofon yang ada di setiap lubang suara, kebisingan eksternal akan diintensifkan untuk tetap terhubung dengan dunia sekitar.

Ergonomics

Jadi di sini kita menghadapi poin paling menarik dari Zolo Liberty +: ergonominya. kamu akan mengerti, mereka sepenuhnya nirkabel (selain untuk mengisi ulang case) dan oleh karena itu mereka harus pas di telinga kamu. Inilah sebabnya mengapa beberapa tips yang disesuaikan dengan orang yang berbeda dikirimkan dengan earphone mereka. Penggantinya sangat sederhana dan kamu harus mencoba beberapa kombinasi sebelum menemukan yang tepat. Memang tidak hanya ada tip tetapi juga elemen plastik yang ditempatkan di dasar lubang suara yang akan menambahkan, misalnya lingkaran kecil yang akan dijepit di telinga agar lebih baik digenggam. Desain lebar mereka tidak akan menarik bagi semua orang, itu jelas, bagaimanapun, saya lebih suka batang Airpods.

Setelah pilihan dibuat, kamu harus menempatkan lubang suara lalu memutarnya sedikit (seperti kunci) untuk bertindak sebagai penutup dan menahan earphone: ini sangat efektif dan mudah dipasang! Mereka memegang dengan sangat baik apakah itu dalam mendengarkan dengan tenang dan bahkan saat berlatih aktivitas fisik. Kami melupakannya dengan sangat cepat dan bahkan setelah beberapa puluh menit, kami tidak merasakan ketidaknyamanan tertentu. Selain itu, mereka dijamin IPX5 tahan terhadap keringat!

Mengenai kasing, berat dan ukurannya cukup bermasalah untuk kantong jins atau jogging, maka perlu lebih menyukai tas. Di bagian depan, empat LED kecil hadir untuk menunjukkan tingkat pengisian daya casing (headphone tidak tersedia di mana pun). Sisi kanan memiliki port micro-USB untuk mengisi ulang, kami menyesal itu bukan USB-C. Poin kecil yang menarik, kasing yang lebih besar, akan jauh lebih mudah dibersihkan daripada Airpods.

Baterai

Headphone memiliki baterai internal, tetapi harus diisi ulang setelah kurang dari empat jam dalam casingnya. Menjamin ketahanan baterai sekitar 48 jam merupakan skor yang cukup bagus. Kasing akan diisi ulang dalam beberapa jam, poin positif lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *