Software Mempercepat Windows 10 untuk RAM 2GB

Seiring bertambahnya waktu komputer atau laptop akan menjadi lebih berat, tapi Kamu dapat mengakalinya dengan software mempercepat windows. Windows 10 ini dapat terjadi lemot disebabkan oleh beragam faktor mulai dari hardware yang sudah berumur atau penyimpanan sudah terlalu penuh.

Untuk meningkatkan kinerja dari sebuah perangkat komputer ada beragam seperti menambah kapasitas RAM. Dalam mengganti RAM tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit apalagi jika Kamu membeli dengan kapasitas RAM lumayan besar. Namun, jika Kamu sedang ingin menghemat bisa menggunakan software utility.

Perangkat lunak utility ini merupakan software mempercepat windows 10 cocok bagi Kamu yang memiliki RAM 2GB. Software Utility ini memiliki beragam manfaat bagi Kamu pengguna windows 10 mulai dari memelihara perangkat komputer, menjaga dari virus, membersihkan cache dan masih banyak manfaat lainnya. Oleh karena itu Ketahui software utility terbaik berikut ini.

CCleaner Software Mempercepat Windows 10

Sebenarnya dengan RAM 2GB masih bisa mengoperasikan komputer atau laptop dengan lancar. Namun terkadang hal-hal yang membuat perangkat Kamu lambat adalah virus, cache dan masih banyak faktor lainnya. Jika perangkat sudah terasa lambat segera instal CCleaner Software Mempercepat Windows.

CCleaner merupakan software yang memiliki fungsi sangat penting yaitu mengoptimalkan semua kinerja perangkat komputer atau laptop. CCleaner memiliki tampilan yang sederhana dan fitur lumayan lengkap dan mudah untuk dimengerti. Dengan versi gratisnya saja Kamu sudah bisa mengoptimalkan komputer.

Ketika menggunakan CCleaner ini Kamu perlu melakukan pembersihan rutin minimal 2 bulan sekali. Dengan melakukan pembersihan secara rutin dapat membuat komputer lebih ringan dan siap dipakai untuk mengerjakan beragam hal. Jadi tidak perlu khawatir ketika menggunakan windows 10 dengan RAM 2GB.

Lolo System Mechanic Ringan dan Cepat

Menjadi software utility terbaik versi pcmag pada tahun 2017 membuat Iolo System Mechanic rekomendasi bagi Kamu pengguna windows 10 dengan RAM 2GB. Iolo System Mechanic merupakan aplikasi utility yang sudah berpengalaman dari tahun 1998 dengan fitur-fitur terbaik.

Dengan menggunakan Iolo System Mechanic ini dapat mengoptimalisasi penggunaan RAM pada komputer Kamu dengan fitur boost speed. Selain itu fitur protecs privacy and policy dapat membuat keamanan privasi ketika menggunakan internet, dengan fitur ini dapat terhindar dari penyadapan melalui internet.

Masih banyak fitur lain bisa Kamu dapatkan dari Iolo System Mechanic mulai dari remove bloatware, unleash internet speed, repair problem, dan clean out clutter. Fitur yang lengkap ini dapat membuat kinerja komputer lebih maksimal dan ringan tentunya.

IObit Advanced SystemCare 3 Teknis Perlindungan

IObit Advanced SystemCare cocok bagi semua versi windows mulai dari windows XP hingga windows 10. Dengan lebih dari 255 juta pengguna pro membuktikan bahwa IObit Advanced SystemCare sangat berguna untuk mengoptimalkan komputer Kamu. Dengan keunggulan 3 teknis perlindungan software ini dapat mempercepat komputer Kamu.

Fitur pertama dari IObit Advanced SystemCare adalah cleaner dan smoother, dengan fitur ini Kamu dapat mempercepat komputer hanya dengan satu kali klik saja. Fitur kedua yaitu Faster Pc dan Online surfing, fitur ini berguna untuk browsing lebih cepat dan fitur lainnya yang berkaitan dengan browsing.

Fitur terakhir yaitu real time protecting dan monitoring, fitur terakhir ini berguna untuk menjaga komputer Kamu dari virus berbahaya dan juga berguna untuk menganalisis penggunaan CPU, RAM, dan GPU. Software ini cukup ringan hanya memiliki size 45.1 MB.

Glary Utilities Ringan dan Gratis

Glary Utilities merupakan sotware mempercepat windows 10. Hanya dengan satu klik saja komputer Kamu sudah terasa menjadi seperti baru ringan dan cepat. Software ini merupakan saingan berat dari CCleaner, tapi Glary Utilities lebih memberikan kesederhanaan dalam penggunaannya.

Glary Utilities memiliki beragam tool mulai dari disk cleaner, optimasi memory, manajemen file, system restore, mengoptimalkan kecepatan internet, dan masih banyak tool lainnya yang berguna untuk mempercepat kinerja komputer Kamu. Glary Utilities memiliki size sangat ringan yaitu 17 MB.

Memiliki komputer atau laptop yang lemot tentu membuat Kamu kesal. Perangkat ini lemot disebabkan oleh berbagai hal mulai dari virus hingga cache. Untuk Kamu pengguna laptop dan komputer windows 10 dengan RAM 2GB dan mengalami lemot segera download software mempercepat windows di atas.

Kata Kunci
cara mengatasi laptop ngelag -