Advertisements

Performa Acer Triton 300 SE, Dikemas Seperti Laptop Bisnis

Advertisements

Salah satu laptop gaming yang sangat menarik untuk diperhatikan adalah Acer Triton 300 SE. Walaupun merupakan laptop gaming namun dikemas oleh produsen dalam bentuk laptop bisnis. Jadi tidak hanya cocok digunakan untuk kegiatan gaming namun juga untuk bisnis. Sebuah laptop gaming harus memiliki daya tahan tinggi sehingga ketika digunakan dalam jangka waktu lama tidak akan menurun performanya.

Apalagi seseorang akan bermain game dalam waktu lama sehingga harus menggunakan processor yang berkualitas. Tidak heran jika salah satu jenis harus Anda perhatikan adalah jenis ini, apalagi terdapat beberapa hal baru ditawarkan. Tentunya terdapat alasan mengapa adanya pembaruan dalam hal tersebut karena untuk melakukan refresh pada rate.

Jadi apabila Anda ingin menggunakan Acer Triton 300 SE tidak hanya sebagai laptop gaming maka tidak masalah sebab tampilannya tidak mirip dengan laptop gaming maka cocok untuk dibawa ke mana saja. Apalagi untuk segi performa maka laptop gaming tidak perlu dipertanyakan lagi karena memang harus kuat. Jadi ketika digunakan non gaming juga bisa memberikan performa tidak mengecewakan kepada penggunaannya.

Ditambah lagi laptop ini juga menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke 11H35 series terbaru sehingga performanya sangat bagus sekali. Bahkan daya baterai yang dimiliki mampu bertahan dalam waktu 10 jam sehingga ketika Anda bermain game dalam jangan waktu lama dijamin tidak akan menyusahkan dalam proses pengisian baterai.

Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Laptop Ini

Tentunya wajib bagi Anda mengetahui spesifikasi milik Acer Triton 300 SE ini, di mana laptop ini digadang sebagai laptop gaming ultraportable. Ditambah lagi terdapat bagian sasis lobang yang tangguh dengan bagian termal lebih rendah. Laptop ini juga sangat tipis di mana ketebalannya hanya 17,9 mm sehingga mempermudah penggunanya dalam bermain game pada saat dalam perjalanan sekalipun.

Bahkan beratnya juga lumayan ringan yaitu hanya 1,7 kg. Ditambah lagi juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 11 yang mampu mencapai sampai 5 ghz1 sehingga ketika terkonek di Wifi 6 maka bisa bekerja dengan cepat. Kondisi seperti ini bisa mendukung ketika bermain game maupun pada saat bekerja nanti.

Apalagi prosesor yang digunakan untuk melakukan klaim bahwa mereka bisa menghadirkan tampilan menarik game jika dimainkan pada laptop tersebut. Untuk urusan grafis pada Acer Triton 300 SE maka dijamin tidak akan kecewa, sebab menggunakan GPU NVIDIA geforce RTX 30 Series di mana bisa meningkatkan efisiensi energy sampai 2 x lipat.

Jadi bisa mempercepat pekerjaan secara dramatis. Serta dilengkapi juga dengan Max-Q generasi ketiga sehingga membuat desain laptop ini menjadi ringan sekaligus tipis namun bisa berfungsi secara maksimal. Tidak heran jika menggunakannya maka bisa memberikan pengalaman bermain game secara menakjubkan.

Apalagi ketika bermain game kelas kakap maka kemampuan grafisnya tidak akan membuat sakit mata justru membuat Anda semakin ketagihan dalam bermain. Bahkan laptop ini sangat cocok untuk para creator yang menggunakan berbagai macam aplikasi di mana bisa maksimal cara kerjanya.

Sistem Pendingin yang Ditawarkan

Karena Acer Triton 300 SE merupakan laptop gaming maka sudah pasti akan digunakan dalam jangka waktu lama di mana performanya dipacu sampai batas maksimal. Kondisi seperti ini pada akhirnya akan membuatnya menjadi mudah panas.

Agar bisa tetap beroperasi dengan baik bahkan sudah berjam-jam maka laptop ini dilengkapi juga dengan sistem pendingin yaitu Aeroblade 3D Fan Generasi ke 5. Bahkan terdapat juga Vortex Flow yang berasal dari Acer di mana mampu menjaga kestabilan suhu ketika Anda menggunakannya dalam jangka waktu lama sekalipun.

Aeroblade 3D Fan yang menggunakan bahan logam dilengkapi juga dengan ujung sayap sehingga pemasukan udara akan menjadi lebih meningkat. Serta terdapat juga pengatur angin inovatif sehingga terhindar dari turbulensi sehingga angin bisa mengarah ke komponen penting.

Selain itu kehadiran Acer Vortex Flow juga tidak kalah menarik sebab memiliki konsep di mana bisa menciptakan aliran aerodinamis dalam sebuah sasis. Nantinya sistem ini akan terdiri dari heat pipe, ventilasi buang, maupun sepasang pembatas. Kondisi seperti ini nantinya bisa membuat bagian CPU, GPU, dan komponen lainnya menjadi lebih cepat mengalami pendinginan.

Kondisi ini pastinya akan membuat kinerja laptop menjadi lebih maksimal walaupun telah digunakan dalam waktu lama terutama pada saat bermain game. Serta cocok untuk Anda yang bekerja untuk bisnis dalam waktu lama juga. Jadi tidak heran jika Acer Triton 300 SE cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop dalam menyelesaikan pekerjaan dalam waktu lama dalam sehari.