Advertisements

Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga yang Sangat Menarik

Advertisements

Kehadiran Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga pastinya menarik banyak perhatian, apalagi laptop ini masuk dalam jajaran yang baru dirilis pada tahun ini. Jika diperhatikan maka brand ini merupakan salah satu yang senang melakukan eksperimen terhadap produk mereka. Hal ini sangat terlihat dari produk yang mereka hasilnya terutama pada bagian tampilannya.

Kondisi ini juga tercermin pada produk dikeluarkan di mana pemilihan kain, penggunaan kulit asli, hingga penggunaan serat karbon pernah mereka gunakan pada produk keluaran Lenovo. Namun untuk produk ini menggunakan material yang cukup eksklusif yaitu titanium. Tidak heran jika kualitas dari produk ini membuat para konsumen tidak akan kecewa sehingga sangat menanti kehadirannya.

Namun bahan tersebut sebenarnya mereka pasang pada bagian atas cover Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga ini. Namun untuk bagian lain masih menggunakan magnesium beserta dengan serat karbon pada bagian bawahnya. Tidak heran jika produk yang satu ini memiliki bobot yang ringan serta tipis. Tentunya produk ini memiliki ketebalan hanya 11 mm sehingga paling tipis dalam jenis Thinkpad.

Untuk beratnya juga hanya 1,15 kg sehingga mempermudah penggunanya untuk membawanya ke mana saja. Tidak heran dari segi berat sekalipun juga paling ringan dari jenis yang telah diproduksi. Oleh sebab itu untuk mengenal produk ini lebih dalam maka wajib untuk Anda mengetahui spesifikasi yang dimiliki sehingga bisa mempertimbangkan untuk membelinya atau tidak.

Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Laptop Ini

Tentunya salah satu bagian dari Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga adalah layar di mana hal tersebut sangat vital sekali. Tentunya untuk bagian layar ditawarkan juga sangat menarik sebab memiliki resolusi mencapai 2 K yaitu 2256 x 1504 sehingga dapat menghemat daya. Bahkan yang tidak kalah menarik adalah layar telah didukung dengan fitur gamut warna sRGB sebesar 100%.

Bahkan laptop ini juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh sehingga mempermudah penggunanya dalam melakukan aktivitas ketika menggunakan laptop ini. Ditambah lagi kehadiran layar sentuh tersebut juga dilengkapi dengan Dolby Vision yang memiliki tingkat kecerahan bisa mencapai 450 nits. Bahkan yang tidak kalah menarik adalah bahwa Anda bisa melipat produknya sampai 360 derajat.

Jadi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga bisa diubah menjadi model tablet sehingga dapat dibawa ke mana saja. Selain itu bagian dapur pacunya juga tidak mengecewakan karena telah menggunakan sistem operasi Intel Core Gen 11 i7 vPro di mana dipadukan oleh GPU Iris Xe. Bahkan nantinya ketika mendapatkan produk ini maka Anda bisa mendapatkan sertifikat EVO.

Tentunya kehadiran sertifikat ini menunjukkan bahwa produk ini menawarkan kepada penggunanya bahwa mereka dapat bekerja dengan cepat. Untuk kapasitas baterai yang digunakan juga tidak mengecewakan. Sebab dapat bertahan dalam waktu lama sehingga mudah ketika dibawa jauh dari rumah maupun tempat aliran listrik. Namun untuk bagian OS masih menggunakan Windows 10 Home danPro.

Melihat Kekuatan dari Konektivitas yang Ditawarkan

Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga yang tidak kalah penting adalah mengenai konektivitas dimiliki. Untuk laptop ini sendiri sangat mudah untuk mendapatkan konektivitas sebab bisa mudah mendapatkan wifi 6 hanya dengan jaringan 4GLTE maupun 5G. ditambah lagi produk ini juga dilengkapi dengan 2 buah thunderbolt 4 beserta dengan audio sebesar 3,5. Tentunya fitur ini sangat menarik sekali.

Selain itu pada bagian audionya juga dilengkapi dengan dual top firing speakers serta four microphones. Laptop ini juga dilengkapi oleh kamera di mana sistemnya adalah front facing 720 p beserta dengan privacy hunter. Selain itu untuk tingkat keamanan juga tidak kalah bagus sebab dilengkapi oleh IR Camer dan fingerprint reade sehingga sulit untuk orang mengetahui apa yang ada di dalam laptop sehingga menjadi lebih aman.

Apalagi jika Anda menggunakan laptop ini untuk pekerjaan rahasia, ditambah lagi dengan kekuatan baterai yang ditawarkan mencapai 44,5 Wh. Tidak heran jika tidak mudah untuk menghabiskannya sehingga ketika dibawa keluar juga tidak akan sulit. Namun sampai sekarang walaupun laptop ini telah dirilis namun belum diketahui kapan akan masuk ke pasar laptop Negara ini.

Sebab spesifikasi ditawarkan juga sangat menarik sekali, oleh sebab itu apabila berencanya untuk membeli laptop maka wajib untuk membaca spesifikasinya. Jadi bisa diketahui di mana letak kelebihan serta kekurangan dimiliki, apalagi Lenovo Thinkpad X1 Titanium Yoga banyak diketahui memang sangat berkualitas.