Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G Ponsel Canggih Terbaru

Kemunculan Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G pastinya mengguncang pasar smartphone, di mana kedua series ini sebenarnya terlihat sama jika dilihat sekilas. Namun sebenarnya terdapat beberapa perbedaan di dalamnya. Sebab kedua jenis ini menggunakan desain yang sama sehingga membuat banyak orang berpikir sama.

Karena itu untuk mengetahui persamaannya penting bagi Anda mengetahui spesifikasinya. Sebab dengan kehadiran spesifikasi ini bisa membantu untuk menemukan mana yang cocok dengan kebutuhan di antara keduanya. Apalagi kedua series ini mengalami peningkatan pada bagian hardware dibandingkan dengan pendahulunya.

Jadi tidak heran ada banyak hal ditawarkan sehingga bisa menjadikan Anda mempertimbangkan untuk memilikinya atau tidak. Apalagi Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G juga baru diluncurkan sehingga fitur yang ditawarkan dijamin sangat canggih dan up to date sehingga tidak akan membuat Anda ketinggalan zaman.

Pada saat ini semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan smartphone canggih. Namun yang harus dipikirkan adalah semakin canggih smartphone maka semakin tinggi harga dipatok. Sebab hal tersebut sesuai dengan kualitas didapatkan, karena Anda tidak akan kecewa jika menggunakan smartphone yang menggunakan produk berkualitas dalam proses perakitannya.

Dengan cara ini maka smartphone tersebut bisa menunjang penampilan Anda menjadi lebih maksimal. Apalagi di zaman sekarang smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja.

Spesifikasi Mengenai Vivo S9 5g

Di antara Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G yang harus Anda ketahui adalah Vivo S9 5G, di mana untuk jenis ini menggunakan layar AMOLED dengan luas sebesar 6,44 inci. Untuk layar tersebut menghasilkan gambar dengan resolusi FHD Plus sebesar 1.080 x 2.400 piksel. Untuk kemampuan refreshnya juga mencapai 90 Hz. Versi ini juga memiliki kamera dengan resolusi yang tidak mengecewakan.

Sebab memiliki besaran 44 MP dan ultra wide mencapai 8 MP. Selain itu terdapat kamera belakang dengan jumlah 3 buah yang berbentuk persegi panjang. Untuk kamera utama sendiri mencapai 64 MP sedangkan bagian ultra wide mencapai 8 MP sedangkan untuk bagian makro mencapai 2 MP. Pada bagian internalnya juga tidak kalah menarik untuk dibedah.

Karena menggunakan chipset mediatek dimensity 1100 dengan fabrikasi mencapai 6nm. Untuk kapasitas baterai Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G juga sangat menarik yaitu mencapai 4.000 mah. Bahkan dilengkapi juga dengan sistem fast charging sebesar 33 watt. Tentunya varian RAM nya ada 2 yaitu 8 GB dan 12 GB.

Selain itu untuk penyimpanan internalnya mencapai 128 GB dan 256 GB. Namun ponsel ini masih menggunakan Android 10. Untuk harga yang dibandrol sendiri juga sangat cukup terjangkau jika dilihat dari berbagai macam fitur ditawarkan.

Namun ponsel ini sampai sekarang masih dirilis di China saja, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa masuk ke pasara internasional sebab banyak orang tertarik dengan spesifikasi ditawarkan.

Spesifikasi Mengenai Vivo S9e 5G

Untuk spesifikasi Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G pastinya harus Anda ketahui keduanya, di mana untuk versi S9e jauh lebih ekonomis. Walaupun keduanya menggunakan desain yang sama tetapi untuk versi ini jauh lebih standar. Tetapi perbedaan lainnya antara kedua jenis ini adalah pada versi ini maka hanya ada 1 kamera saja dengan resolusi mencapai 32 MP.

Selain itu pilihan RAM juga terbatas sebab hanya tersedia 8 GB. Namun untuk opsi penyimpanannya terdapat 2 jenis yaitu 128 GB dan 256 GB, selain itu itu bagian konfigurasi kamera belakang beserta dengan kapasitas baterainya sama dengan series S9 5G. Tidak heran jika untuk series ini jauh lebih murah dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Selain itu untuk jenis yang baru diketahui kapan beredar di pasar China hanya series Vivo S9 5G saja namun untuk jenis ini belum diketahui kapan diriliskan. Walaupun belum dirilis namun masih banyak orang yang tidak sabar menunggunya, sebab apa yang ditawarkan sangat menarik sekali.

Tidak heran bocoran ini membuat konsumen di China maupun internasional tidak sabar menunggu kapan kedua series ini akan dilempar ke pasaran. Mengingat dengan kecanggihan tersebut namun ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai kedua jenis series ini, walaupun terlihat sama namun sebenarnya memiliki perbedaan. Dijamin salah satu series memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang satunya, jadi sangat wajib untuk membaca spesifikasi Vivo S9e 5G dan Vivo S9 5G demi mendapatkannya yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *