Melihat Spesifikasi Redmi Note 10 Series yang Sangat Menarik

Wajib bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi Redmi Note 10 Series karena kabar baru datang dari produsen smartphone asal Tingkok yaitu Redmi di mana mereka baru saja meluncurkan series terbaru. Apalagi series ini terdiri dari 4 buah smartphone yang memiliki kualitas berbeda, kondisi ini menyebabkan spesifikasi yang dimiliki juga berbeda.

Jadi wajib mengetahui spesifikasi di dalamnya demi mendapatkan smartphone sesuai kebutuhan. Keempat smartphone yang terdiri dari series ini adalah Redmi Note 10, Redmi Note 10 5G, Redmi Note 10S, dan Redmi Note 10 Pro.

Tentunya perusahaan menyambut baik kehadiran series ini di mana pendahulunya yaitu Redmi Note 9 Series sukses di pasaran. Apalagi dengan perbedaan spesifikasinya maka membuat harga ditawarkan berbeda juga sehingga wajib diketahui agar mendapatkan dengan harga tepat.

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Spesifikasi Redmi Note 10 Series yang pertama harus diketahui adalah versi Pro, di mana dari seluruh jenis maka versi inilah yang paling premium. Tidak heran jika fitur dan hardware digunakan jauh lebih berkualitas demi hasil lebih bagus. Untuk bagian layarnya saja menggunakan panel AMOLED sebesar 6,67 inci. Serta kemampuan refresh ratenya mencapai 120 Hz.

Untuk kemampuan waktu responnya mencapai 240 Hz. Untuk bagian kamera utama juga tidak kalah menarik sebab menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan resolusi mencapai 108 MP. Selain itu terdapat 2 kamera lain dengan resolusi yang berbeda, seperti ultrawide  dengan kekuatan 8 MP. Selain itu terdapat 2 MP untuk depth sensor serta 5 MP telemacro. Sedangkan untuk kamera selfie mencapai 16 MP.

Pada bagian dapur pacunya juga tidak kalah menarik sebab telah menggunakan prosesor Snapdragon 732 G yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB maupun 8 GB. Tersedia juga memori internal yang mencapai 64 GB dan 128 GB. Untuk kekuatan baterai juga tidak mengecewakan sebab memiliki kekuatan 5.020 mah ditambah dengan kemampuan fast charging sebanyak 33 W. Ditambah ponsel juga mampu tahan air IP52.

Spesifikasi Redmi Note 10

Spesifikasi Redmi Note 10 Series untuk jenis regulernya adalah jenis yang satu ini, namun bukan berarti kualitasnya mengecewakan. Sebab layar yang digunakan adalah Super AMOLED FHD+ dengan  besar mencapai 6,43 inci. Walaupun reguler namun prosesornya menggunakan chip Snapdragon 678. Bagian RAM juga sangat lumayan karena mencapai 4 GB dan 8 GB.

Untuk  storagenya juga mencapai 64 GB dan 128 GB, untuk kekuatan baterainya juga sangat bagus untuk ukuran versi reguler. Karena ukuran baterainya mencapai 5.000 mah serta kemampuan fast chargingnya mencapai 33 W. Untuk bagian kameranya juga tidak kalah menarik sebab menggunakan sensor Sony IMX582 yang memiliki ukuran 48 MP. Serta terdapat juga sensor ultrawide yang mencapai 8 MP.

Terdapat juga sensor 2 MP untuk depth, untuk makro lens sendiri mencapai 2 MP sedangkan untuk kamera depannya mencapai 13 MP. Jadi tidak heran jika spesifikasi dari Redmi Note 10 Series untuk jenis ini berkualitas untuk kelasnya walaupun merupakan versi reguler. Namun bukan berarti spesifikasi yang digunakan murahan sehingga nantinya tidak akan mengecewakan.

Spesifikasi Redmi Note 10S

Spesifikasi redmi note 10 Series lainnya adalah jenis 10S, dimana untuk jenis ini memiliki perbedaan utama pada bagian kameranya dan prosesornya. Untuk bagian layarnya sendiri masih menggunakan model AMOLED dengan ukuran mencapai 6,43 inci. Sedangkan pada bagian prosesornya menggunakan CPU mediatek Helio G95 yang dipadukan dengan RAM berukuran 6GB dan 8GB.

Untuk bagian kamera sendiri masih menggunakan yang besaran 64 MP pada bagian utamanya sedangkan untuk ultrawide menggunakan 8 MP. Sedangkan untuk sensor kedalaman menggunakan 2 MP dan untuk makro juga sama yaitu 2 MP. Pastinya untuk jenis ini juga tidak kalah menarik sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja kehadirannya di pasaran.

Spesifikasi Redmi Note 10 5G

Jenis terakhir dari series ini adalah 5G, di mana untuk jenis ini lebih canggih dibandingkan dengan lainnya pada bagian konektivitasnya, di mana untuk bagian LCD juga besarannya mencapai 6,5  inci. Sedangkan kecepatan resfreshnya mencapai 90 Hz, untuk bagian dapur pacunya menggunakan chipset mediatek Dimensity 700 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB. Sedangkan bagian storangenya mencapai 64 GB dan 128 GB.

Sedangkan untuk bagian kamera, untuk kamera utama memiliki besar 48 MP. Sedangkan untuk sensor kedalaman mencapai 2 MP sedangkan untuk makro mencapai 2 MP. Untuk kamera selfie sendiri mencapai 8 MP, inilah beberapa informasi mengenai spesifikasi redmi note 10 Series yang  memiliki keunikan tersendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *