Spesifikasi Mi 11 Miliki Xiaomi yang Baru Diluncurkan

Tentunya sangat wajib bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi Mi 11 yang baru diluncurkan pada tahun ini di mana akan masuk ke Indonesia pada tanggal 16 Maret 2021 nanti. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pabrikan China melalui unggahan di Instagram. Peluncuran smartphone ini sebenarnya telah dilakukan di pasar China terlebih dahulu yaitu pada bulan Desember 2020 lalu.

Namun secara internasional telah dilakukan sejak Februari 2021 lalu. Berdasarkan informasi juga disebutkan bahwa Mi 11 akan menjadi hp tercanggih terutama pada bagian hardwarenya. Walaupun sebelum masuk ke Indonesia pastinya dibutuhkan uji terlebih dahulu.

Oleh sebab itu sebelum membelinya tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi yang ditawarkan sehingga bisa tahu seberapa berkualitasnya smartphone yang satu ini. Apalagi harga yang ditawarkan cukup mencengangkan, kondisi seperti itu menunjukkan bahwa fitur yang ditawarkan sangat menarik.

Apalagi banyak sekali orang menunggu rilisnya smartphone tersebut sehingga sangat berbahaya jika membelinya namun tidak mengetahui spesifikasi Mi 11. Ditambah lagi smartphone ini menggunakan Soc berupa Snapdragon 888 sehingga pihak Xiaomi berani melakukan klaim bahwa mereka memproduksi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset keluaran terbaru tersebut.

Bahkan pihak President of International Xiaomi menyatakan bahwa salah satu letak keunggulan dimiliki pada bagian kameranya sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang pada saat ini menyukai selfie. Oleh sebab itu berikut beberapa informasi mengenai Mi 11 yang sangat menarik sekali diketahui bahwa sangat disayangkan jika Anda tidak mau mengetahui seberapa canggih hp keluaran terbaru ini.

Tampilan dan Kemampuan Kamera yang Dimiliki

Spesifikasi Mi 11 yang wajib Anda ketahui adalah mengenai bagian tampilannya, di mana hp ini memiliki dimensi 164,3 x 74,6 x 8,1 mm dengan berat yang dimiliki hanya 196 gram. Sedangkan untuk bagian bodynya juga memiliki perlindungan berupa Corning Gorilla Glass Victus sehingga sangat kokoh, jadi dengan adanya perlindungan tersebut maka hp akan aman walaupun terjadi benturan keras.

Untuk bagian layarnya sendiri memiliki luas sebesar 6,81 inci dengan resolusi yang dimiliki mencapai 1.440 x 3.200 p. Pastinya layar pada smartphone ini adalah OLED terbaru sehingga akan semakin canggih. Dilengkapi juga dengan HDR10 Plus dengan tingkat refreshnya adalah 120 Hz. Untuk kecerahan maksimal yang bisa dihasilkan pada layar smartphone ini juga mencapai 1.500 nits. Tidak heran jika tampilannya saja sudah sangat menarik.

Spesifikasi Mi 11 lainnya yang wajib Anda ketahui adalah bagian kameranya, sebab bagian tersebut digadang-gadang memiliki kelebihan dibandingkan dengan bagian lain. Xiaomi sendiri membekali smartphone ini dengan 3 kamera belakang yaitu terdiri dari lensa utama, lensa ultra wide, dan lensa tele yang memiliki besaran MP berbeda. Untuk lensa utama sendiri mencapai 108 MP.

Sedangkan bagian ultra wide adalah 13 MP dan bagian lensa tele adalah 5 MP. Untuk bagian kamera depan juga tidak kalah menarik sebab mencapai 20 MP. Dengan kemampuan kamera sebaik itu maka tidak heran jika bisa menghasilkan gambar bagus bahkan setara dengan hasil foto menggunakan kamera digital. Ditambah lagi smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur menarik.

Kemampuan Baterai dan Fitur Ditawarkan

Spesifikasi Mi 11 yang wajib diperhatikan adalah bagian baterainya, di mana hal tersebut bisa mendukung hp untuk beroperasi secara maksimal. Tentunya smartphone ini juga dibekali dengan baterai berukuran besar yaitu 4.600 mah. Selain menggunakan Snapdragon 888 dalam dapur pacunya maka smartphone ini juga telah menggunakan jaringan telekomunikasi generasi ke 5 yaitu 5G.

Untuk fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu terdapat in display fingerprint scanner sehingga bisa mengetahui denyut jantung penggunanya. Bahkan terdapat juga speaker full range yang diciptakan oleh Harman Kardon. Selain itu smartphone ini juga memiliki sistem operasi Android 11 yang dilapisi dengan MIUI 12.5.

Ditambah lagi dilengkapi dengan pengisian cepat sebesar 55 watt sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi penuh. Untuk versi global pada Mi 11 dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB sedangkan media internalnya mencapai 128 GB dan 256 GB.

Tidak heran dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang dimiliki membuat banyak orang tidak sabar menunggu kehadiran dari hp ini. Bahkan harga yang ditawarkan juga sangat tinggi sebab sesuai dengan keunggulan ditawarkan pada Mi 11.

Oleh sebab itu inilah beberapa spesifikasi mengenai hp ini dari berbagai macam sisi, di mana fitur yang ditawarkan juga diharapkan bisa membantu produktivitas serta aktivitas sehari-hari pada penggunanya. Jadi berdasarkan spesifikasi Mi 11 maka handphone tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi namun juga untuk bekerja juga sehingga menjadi lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *