Rumor Iphone 13 Terbaru, Rencana Peluncuran di Tahun 2021

Rumor peluncuran Iphone 13 terbaru telah terdengar di khalayak ramai. Apple hampir meluncurkan generasi terbarunya pada tahun 2021 ini, ada sejumlah bocoran mengenai gadget tersebut, tinggal bagaimana saja bentuk dan juga spesifikasinya. Untuk lebih tahu tentang banyak hal mengenai Iphone simak ulasan berikut ini.

Desain yang akan ditampilkan rumornya ada 4 model yang akan digunakan. termasuk seperti generasi 12 tahun lalu. Pada tahun lalu meluncurkan 4 macam yaitu layar 5,4 inci, 6,1 inci, model Pro 6,1 inci dan gaya pro Max 6,7 inci. Kira – kira tahun ini juga akan mengeluarkan seri yang sama dan bentuk sama seperti tahun lalu tidak jauh berbeda.

Lalu apa yang baru dari model terbaru jenis ini? Karena tidak menampilkan perubahan desain besar – besaran mungkin hanya perubahan pada performa dan lain – lainnya. Perombakan menurut teknisi dari pihak Iphone juga tidak melakukan perubahan pada desain, namun mungkin pada spesifikasi lainnya lebih mendalam lagi.

Apple di masa lalu menggunakan nonmenklatur “s”. Hanya saja tombol eksternal atau port ditiadakan, karena dengar – dengar memang Apple sudah sejak lama menginginkan pembuatan hp tanpa tombol eksternal, Bloomberg mengatakan bahwa Iphone 13 terbaru saat sedang berpikir terlebih dahulu untuk mempertimbangkan penghapusan port lighting demi pengisian nirkable.

Prediksi Tenaga Pendingin Pada Iphone

Selain menggunakan 5G kini Apple juga akan mencoba dengan tenaga pendingin pada gadgetnya. Karena kebanyakan dari HP jika dipakai terlalu lama maka akan menjadi panas dan tidak nyaman untuk digenggam. Apalagi jika diletakkan terlalu lama di dalam saku dan tas. Kini pihaknya tengah menguji teknologi ruang uap pendingin dan akan disematkan pada produknya.

Alasannya adalah untuk mengoptimalkan penggunaan banyak aplikasi dibuka secara bersama – sama. Hal tersebut membuat suhu yang ada pada Iphone menjadi lebih sejuk. Itu merupakan sebuah kunci untuk ponsel masa depan terangnya. Seorang analis Ming Chi Kuo mengatakan bahwa perusahaan tersebut tengah agresif mengenai teknologi baru tersebut.

Prediksi tentang Iphone 13 terbaru yang menggunakan teknologi pendingin sudah tersiar di mana – mana dan di benarkan oleh analis teknisi tersebut. meskipun belum memiliki standart cukup tinggi namun perusahaan ponsel tersebut akan membuat untuk pertama kalinya dari ponsel lainnya. karena ingin menjadi pelopor mesin tercanggih.

Sistem tersebut bekerja dengan cara menguapkan air atau cairan khusus terdapat titik panas yang berasal dari suatu komponen utama. Kemudian energi dingin tersebut menangkap energi panas pada ponsel sehingga membuat ponsel tidak cepat panas. Jika dipelajari lebih dalam lagi maka ponsel uap bukan hanya pada Apple saja namun sudah banyak yang menciptakan.

Akan tetapi tidak begitu berhasil, pada kesempatan kali ini Apple berusaha membuat terobosan yang baik dan ingin menciptakan hp terbaik. Tentunya harga yang diajukan lebih fantastis dari generasi 12 sebelumnya. Secara umum pada PC juga sudah menggunakan teknologi tersebut namun dirasa standartnya masih belum tinggi.

Memakai Jenis Kamera LiDAR

Untuk desain kamera LiDAR yang berada pada generasi 11 dan 12 juga akan diterapkan pada Iphone 13 terbaru tahun 2021. Dimana ada bocoran mengenai hal tersebut bahwa sistem kamera ada 4 dan disertakan LiDAR. Teknisi Mhing Chi Kuo mengatakan bahwa kamera ultra lebar kan segera ditingkatkan pada generasi terbarunya.

Sumber mengatakan bahwa semua generasi mendatang dari Apple akan memakai LiDAR. Hal tersebut juga senada dengan banyak harapan yang dikeluarkan oleh perusahan ponsel pintar tersebut bahwa akan melayani dengan baik semua penggunanya. Kamera sistem lidar dapat mengukur ketinggian suatu objek yang ada dalam frame.

Para pengguna handphone tersebut dapat memanfaatkan sistem canggih tersebut untuk membuat gambar yang lebih indah dan memukau tentunya. Tapi jangan salah, kamu pasti belum tahu kegunaan lainnya mengenai light detection and ranging, teknologi peraba menggunakan denyut cahaya.

Prinsipnya adalah menyerupai gelombang radar, perbedaannya adalah menggunakan sinar laser seperti radio. Selain digunakan di hp teknologi ini juga digunakan pada alat topografi, arkeologi, mobil otonomos, konstruksi dan alat lainnya. Untuk fungsi pada gadget adalah misalnya untuk mengukur perabot pada gambar ke keadaan asli, manfaat Iphone 13 terbaru.