HP Terbaru 2021, Baru Rilis Bulan Februari

Bulan Februari akan banyak hp terbaru 2021 dengan berbagai macam spesifikasi yang mengejutkan. Kamu dapat menjadikan artikel ini sebagai panduan atau rekomendasi bahan perbandingan jika akan membeli sebuah gadget. Karena awal tahun 2021 memang kerap menjadi launchingnya barang – barang terbaru seperti gadget.

Selain mengetahui apa saja hp yang akan mulai diedarkan di banyak toko handphone, kamu juga dapat memerhatikan keunikan, kelebihan bahkan kekurangan dengan handphone lainnya. kebutuhan masing – masing orang berbeda jadi alangkah lebih baiknya jika kamu juga mengetahui secara detail. Apa saja kebutuhan kamu dan harus dilengkapi dengan gadget sesuai.

Semakin bertambahnya tahun maka semakin canggih handphone tersebut, karena memang tidak ada yang menjadi alasan jual tinggi jika bukan karena kecanggihannya hp terbaru 2021. Dahulu handphone tidak memiliki kamera masih laku saja, tapi tahun berganti ada saja yang dikeluarkan oleh industri handphone, seakan – akan telah mempersiapkan banyak produk baru.

Sehingga masyarakat cepat sekali merasakan perubahan teknologi pada gadget tersebut. kecanggihan suatu gadget juga dipengaruhi oleh mahalnya harga. Sebab semakin mahal suatu barang maka semakin canggih juga barang tersebut. Pada era sekarang ini gadget dapat membawa uang buat pemiliknya, salah satunya sebagai kamera vlog, endorse, dan lainnya.

4 HP Terbaru Beserta Spesifikasinya

Di bawah ini adalah beberapa daftar hp yang terbaru lengkap dengan spesifikasinya.

Xiamo Mi

Memperkenalkan Mi 11 Pro dengan spesifikasi layar QHD dan (2K) OLED 120 Hz. Baterai cukup besar yaitu 5000 Mah, serta ditenagai oleh chipset snapdragon 888. Memiliki RAM 12/16 GB serta penyimpanan 256/512 GB. Jika kamu menginginkan Xiomi di bawah 11 Pro dapat memilih Mi Lite dengan tenaga baterai 4250 Mah, MIUI 12.

Redmi

Ada beberapa series untuk gadget REDMI ini, ada K40, K40 Pro, Note 10 dan Note 10 Pro. Dimana untuk series k40 memiliki chipset snapdragon 775 sedangkan saudaranya yaitu k40 pro ditenagai snapdragon 888. Sedangkan note 10 dan note 10 pro akan diluncurkan di india dengan versi 4G dan 5G. Kamera pada generasi ini juga tidak mengecewakan.

Asus ROG Phone 5

Tanggal peluncurannya adalah 12 Februari 2021 telah masuk menjadi deretan hp terbaru 2021. Dimana menjalankan sistem Android 11 memiliki spesifikasi snapdragon 888, refresh rate 144 Hz, pengisian daya 65W, kemudian kamera utama memiliki 64 Mega pixel. Kamera yang dimiliki oleh generai ASUS ROG Phone 5 ini cukup fantastis untuk dikeluarkan tahun ini.

Infinix

Telah dikonfirmasi oleh pihak infinix bahwa ia akan mengeluarkan Infinix Smart 5 pada 11 Februari 2021. Spesifikasi yang perlu diperhatikan adalah mengenai layar yang telah HD, LCD sebesar 6,82 inci, dilengkapi dengan kamera ganda yaitu 13 mega pixel sedangkan kamera depan memiliki 8 mega pixel, baterai 6000 mAH dan sistem Android 10 Go Edition.

HP Gaming yang Baru Rilis

Untuk melihat hp terbaru 2021 khusus untuk gaming biasanya dilihat dari sisi game apa yang dimainkan. Jika game tersebut cukup berat dan memerlukan banyak ruang serta layar lebar dilengkapi dengan sentuhan canggih maka kamu dapat memilih ASUS ROG Phone 5. Setelah melalui banyak review di atas kami menyimpulkan gadget tersebut memiliki kemampuan.

Sebenarnya gadget tersebut telah dinantikan oleh para gemers, karena memang spesifikasinya sangat mendukung untuk bermain game apa saja, termasuk PUBG, ML, FF, dan masih banyak lainnya. jadi kamu bisa betah dirumah dengan ASUS ROG Phone 5 tersebut. Baterainya cukup memuaskan, fast charging dan tidak mudah habis sehingga dapat digunakan seharian.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan Redmi yang memiliki snapdragon 888, kecerahan warna serta fleksibilitas layar sentuh untuk digunakan gaming. Sebagai pemain game ulung tentunya kamu akan memerlukan banyak keahlian dari hp tersebut. apalagi Xiami yang dibanderol dengan harga 6 jutaan memiliki spesifikasi layar dengan kecerahan 430 nits.

Juga memiliki stereo speaker dan antenna berbentuk X. Antena tersebut diperlukan agar mudah dalam menerima sinyal walaupun dipegang dan diletakkan dalam bentuk apapun. Kebanyakan dari hp gaming memang memiliki keunikan seperti di atas, dan hampir sama setiap seriesnya sehingga awet untuk main game dan cukup menjadi hp terbaru 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *