8 Daftar Aplikasi Pengunci Galeri HP Terpopuler 2023

8 Daftar Aplikasi Pengunci Galeri HP Terpopuler 2023

Aplikasi Pengunci Galeri- Apakah Anda merasa privasi Anda terganggu ketika seseorang secara tidak sengaja menelusuri galeri ponsel Anda? Tidak perlu repot atau ribet, cukup kunci galeri ponsel Anda dengan 8 aplikasi pengunci galeri yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Ya, sekarang jika Anda mencari aplikasi pengunci galeri, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Aplikasi yang akan kita bahas kali ini merupakan aplikasi pengunci galeri terbaik untuk perangkat Android. Pertanyaan keamanan tidak pernah ditanyakan lagi, memastikan keamanan dan hanya Anda yang dapat mengakses Galeri HP. 8 Ingin tahu aplikasinya? Ikuti terus artikel ini ya?

1. AppLock

AppLock

Bahkan, AppLock lebih dikenal sebagai aplikasi yang mengunci aplikasi lain di ponsel Android Anda. Namun tahukah Anda bahwa AppLock juga dapat digunakan sebagai aplikasi pengunci galeri yang aman? Ya, AppLock ini dapat mengunci galeri Anda.

Itu dapat dikunci menggunakan sidik jari, pola atau kode. Anda dapat memilih metode penguncian sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir lupa kata sandi karena AppLock siap memulihkan kata sandi Anda dengan beberapa pertanyaan. Lalu keamanannya terjamin, bukan? Apakah Anda ingin mencoba aplikasinya?

2. Keepsafe Photo Vault

Keepsafe Photo Vault
Melindungi galeri ponsel Anda tidaklah sulit dengan aplikasi Keepsafe Photo Vault. Ya, Anda dapat mengunci galeri ponsel Anda di aplikasi gratis ini sehingga privasi Anda tidak terganggu oleh pengintai. Anda dapat mengunci galeri ponsel menggunakan pola, PIN, dan sidik jari.

Lebih penting lagi, loker foto Keepsafe ini siap menangkap siapa pun yang mencoba membobol kata sandi galeri ponsel Anda. Jadi, dengan kubah foto Keepsafe, Anda tidak perlu meragukan keamanan galeri ponsel Anda. Percayai aplikasi ini.

3. LockMyPix Secret Photo Vault

LockMyPix Secret Photo Vault
LockMyPix Secret Photo Vault juga menyediakan cara yang aman dan mudah untuk mengunci galeri ponsel Anda. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengunci galeri ponselnya menggunakan pola, PIN, kata sandi, atau sidik jari.

Uniknya, loker foto rahasia LockMyPix tidak menawarkan batasan jumlah foto dan video yang akan dikunci. Jadi, Anda bebas menggunakan aplikasi pengunci foto rahasia LockMyPix sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan yang paling penting, Anda dapat menikmati semua fitur LockMyPix Secret Photo Vault bahkan tanpa koneksi jaringan internet. Cukup selesai, bukan?

4. Hide Something

Hide Something
Jika Anda menginginkan aplikasi kunci galeri telepon gratis yang lengkap dan mudah, Hide Something adalah pilihan Anda. Hide Something seperti aplikasi sebelumnya menyediakan kunci dengan pola, PIN dan sistem sidik jari.

Namun, fitur khusus dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menyembunyikan file yang sedang ditransfer. Jadi, Anda tidak hanya dapat mengunci galeri Anda, tetapi Anda juga dapat menyembunyikan semua jenis file saat transit.

Sayangnya, kekurangan dari penggunaan Hide Something dalam versi gratis adalah banyaknya iklan yang muncul dan dapat mengganggu kenyamanan Anda. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat membeli versi premium dengan harga $2,99. tertarik?

5. Gallery Lock

Gallery Lock
Masih ada aplikasi HP Gallery Lock, namun kali ini kami merekomendasikan aplikasi Vault bagi pengguna yang membutuhkan privasi untuk semua data di ponselnya. Aplikasi besutan NQ Mobile Security ini memungkinkan Anda melindungi semua jenis foto dan video di galeri HP Anda.

Selain itu, Vault tidak hanya dapat mengunci folder, tetapi juga SMS, kontak telepon, browser pribadi, transmisi data, dan lainnya. Ya, jika Anda lupa kata sandi untuk Vault, Anda dapat menyetel ulang menggunakan email Anda. Oleh karena itu, aplikasi ini menjamin keamanan yang sangat terjamin.

6. Aplikasi Pengunci Galeri SpSoft

Aplikasi Pengunci Galeri SpSoft

SpSoft adalah salah satu developer yang membuat aplikasi AppLock – Fingerprint. Seperti aplikasi sebelumnya, AppLock – Fingerprint diklaim mampu mengunci aplikasi apa pun di ponsel Anda, mulai dari Gmail, Facebook, Whatsapp, dan aplikasi lainnya. Selain aplikasi kunci, AppLock – Fingerprint dapat mengunci galeri ponsel Anda (galeri foto atau video).

Selain mengunci aplikasi, AppLock – Fingerprint memiliki fitur yang sangat aman yang memungkinkan Anda memotret orang yang ingin dibuka paksa. Selain itu, ia juga memiliki fitur kunci palsu. Fitur ini memungkinkan aplikasi tampak rusak, meskipun aplikasi tersebut terkunci. Cukup unik, bukan?

7. Aplikasi Pengunci Galeri Gallery Vault

Aplikasi Pengunci Galeri Gallery Vault

Ingin mengunci Galeri HP Anda dengan cepat dan aman? Coba aplikasi Gallery Vault. Ya, aplikasi gratis ini mengklaim bahwa aplikasi tersebut dapat mengunci galeri ponsel Anda dengan mudah dan cepat. Tak perlu dikatakan lagi, Gudang Galeri ini memastikan keamanan data foto dan video yang Anda simpan di Galeri HP.

Nah untuk interfacenya sendiri, Gallery Vault menampilkan interface yang sederhana namun elegan. Apalagi aplikasi ini mudah digunakan bagi siapa saja yang menggunakannya. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

8. Aplikasi Pengunci Galeri Androginto

Aplikasi Pengunci Galeri Androginto
Keunggulan dari aplikasi pengunci galeri HP yang satu ini adalah ketergantungannya pada algoritma military-grade AES 256 untuk keamanan penguncian, serta keamanan yang dipadukan dengan kecepatan enkripsi dan dekripsi ultra cepat.

Jadi bisa dipastikan aplikasi ini bisa mengunci galeri ponsel Anda dengan aman dan cepat. Tidak perlu khawatir, kan? Hal hebat lainnya tentang Andrognito adalah semua file Anda dicadangkan di penyimpanan cloud yang disebut Andrognito. Apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini?

Penutup

Ya, itulah tadi aplikasi pengunci galeri HP terbaik yang pernah kami bahas. Semua aplikasi di atas memiliki fitur canggih untuk melindungi galeri ponsel Anda. Nah, aplikasi mana yang ingin Anda gunakan?