7 Daftar Aplikasi eBook For Android Terbaru 2023

7 Daftar Aplikasi eBook For Android Terbaru 2023

Aplikasi eBook- Jika pada artikel sebelumnya membahas tentang aplikasi untuk membaca novel, kali ini RevolusiTekno akan membahas tentang aplikasi untuk membaca e-book terpopuler di Android. Saat ini, eBook adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk orang yang suka membaca di mana saja, kapan saja.

Dengan menggunakan aplikasi untuk membaca e-book, pembaca tidak perlu lagi merasa ribet dan berat untuk membawa buku-buku tebal di dalam tas. Cukup dengan satu smartphone Android di dalam tas, Anda bisa membaca eBook di mana saja, kapan saja.

Beberapa aplikasi yang akan kami bahas kali ini adalah yang memungkinkan Anda membaca eBook Android secara offline dan online.

Kami juga akan membahas beberapa aplikasi download buku gratis di android. Tidak hanya itu, Anda dapat membaca eBook yang Anda inginkan secara gratis tanpa harus mendownloadnya. penasaran? Yuk simak 10 aplikasi untuk membaca e-book terpopuler di Android berikut ini.

1. Google Play Books

Google Play Books
Google Play Books selalu menjadi aplikasi koleksi e-book yang sangat populer di kalangan pengguna Android, khususnya penggemar baca buku. Google Play Buku telah diunduh oleh lebih dari 2 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Google Play Buku menawarkan berbagai macam buku yang dapat diunduh gratis, bukan hanya novel. Namun, tidak semua eBook di Google Play Books gratis dan tersedia secara gratis, karena beberapa eBook di aplikasi ini berbayar.

Selain judul-judul populer, Google Play Books memiliki berbagai macam komik untuk pecinta komik digital. Tertarik menggunakan aplikasi baca eBook ini?

2. Amazon Kindle

Amazon Kindle
Amazon Kindle menjadi aplikasi koleksi eBook terpopuler kedua setelah Google Play Books menempati posisi pertama. Aplikasi Kindle ini tidak hanya menawarkan novel tetapi juga majalah seperti New York Times Magazines.

Selain majalah, Amazon Kindle menyediakan bacaan seperti koran yang pas untuk Anda, tanpa harus jauh-jauh membeli koran. Tentunya membaca e-book menggunakan aplikasi ini sangat sederhana dan mudah.

Anda juga dapat terhubung ke perpustakaan terdekat dan mengunduh e-book dari perpustakaan.

Fitur ini memudahkan pembaca untuk mendapatkan e-book tanpa harus ke perpustakaan karena Kindle terhubung langsung dengan perpustakaan.

3. NOOK

NOOK
NOOK adalah salah satu aplikasi membaca eBook populer di Android. NOOK menyediakan berbagai jenis buku digital untuk dinikmati pengguna dalam aplikasinya.

Antarmuka yang sederhana dan lugas memungkinkan pembaca untuk membaca dengan nyaman menggunakan aplikasi yang satu ini.

Seperti perpustakaan digital kami yang didukung Android, NOOK menawarkan lebih dari 4 juta buku, majalah, komik, dan judul terlaris di seluruh dunia.

Anda dapat memilih dari buku gratis dan berbayar yang disediakan oleh NOOK. Anda dapat membagikan pembelian eBuku dengan orang-orang di sekitar Anda untuk lebih menghemat pembelian buku.

Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk orang-orang di sekitar Anda untuk membeli buku yang sama. sangat mudah bukan?

4. Aplikasi eBook Kobo Books

Aplikasi eBook Kobo Books
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Kobo Books adalah salah satu pilihan RevolusiTekno untuk salah satu aplikasi e-book terbaik. Karena aplikasi ini juga menjadi salah satu pilihan editor PlayStore terbaik. Dalam aplikasi Buku Kobo menyiapkan berbagai bacaan yang menarik dan bermanfaat.

Buku Kobo juga memungkinkan Anda mengatur ukuran font, mengubah gaya font, dan mengubah mode membaca. Di luar itu, Kobo Books memiliki bacaan dalam berbagai bahasa, namun sayangnya bahasa Indonesia tidak termasuk.

5. 50.000 Free eBooks & AudioBooks

50.000 Free eBooks & AudioBooks

Aplikasi kumpulan eBook berikutnya ini sedikit berbeda dengan tiga aplikasi populer sebelumnya. Aplikasi ini menyediakan 50.000 ebook beserta audiobook. Buku audio ini memungkinkan Anda mendengarkan isi buku untuk dibaca oleh narator di aplikasi eBook ini.

Selain ketersediaan audiobook, aplikasi 50000 Free eBooks & AudioBooks memungkinkan Anda membaca eBook secara offline dengan mudah dengan mendapatkan eBook yang ingin Anda baca nanti.

Setiap kali pengguna mengimpor e-book, aplikasi secara otomatis menampilkan atau memberi tahu buku audio yang tersedia. Menarik, bukan?

6. Aplikasi eBook ReadEra

Aplikasi eBook ReadEra
Selanjutnya kita memiliki aplikasi ReadEra. Aplikasi ini sangat andal untuk membaca e-book di ponsel Android Anda. Ada banyak format file yang bisa dibuka dengan ReadEra. Beberapa di antaranya adalah PDF, Word, EPUB, Mobi, dll.

Aplikasi ini juga didukung dengan beberapa fitur yang akan membuat Anda nyaman saat membaca. Salah satunya adalah pemilihan warna yang bisa Anda sesuaikan saat mendengarkan e-book favorit Anda.

7. Aplikasi eBook Moon+ Reader

Aplikasi eBook Moon+ Reader
Moon+ Reader adalah aplikasi membaca e-book berfitur lengkap. Aplikasi ini menawarkan sejumlah opsi visual seperti ukuran font, perataan, dan spasi yang dapat disesuaikan pengguna.

Saat menggunakan aplikasi ini untuk membaca e-book, pengguna tidak perlu takut dengan mata yang mudah lelah karena memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan mata. Tak hanya itu, scrolling eBook dengan Moon+ Reader juga cukup mudah berkat 5 mode auto-scroll yang bisa Anda coba.

Masih banyak fitur keren yang ditawarkan aplikasi ini kepada para penggunanya. Jika Anda penasaran, unduh Moon+ Reader untuk Android hari ini.

Penutup

Itulah 7 aplikasi baca ebook terpopuler untuk Android. Apa aplikasi eBuku favorit Anda?