7 Daftar Aplikasi Ganti Wajah For Android dan iOS Terbaru 2023

7 Daftar Aplikasi Ganti Wajah For Android dan iOS Terbaru 2023

Aplikasi Ganti Wajah – Saat ini, ketika Anda aktif di media sosial seperti Instagram atau TikTok, banyak orang yang mengubah wajah dan memposting gambar. Wow, bagaimana Anda bisa menukar wajah ini? Ini hanya trik aplikasi. Anehnya, trik sederhana yang mengubah wajah orang ini bisa menjadi global seperti sekarang.

Ingin merasakan serunya aplikasi face swapping ini? Anda bisa mencoba aplikasi koreksi wajah yang direkomendasikan oleh ReovilusiTekno di bawah ini. Sekarang, lihat ulasan kami tentang 15 aplikasi pertukaran wajah populer untuk Android dan iPhone.

1. Aplikasi Ganti Wajah Snapchat

Aplikasi Ganti Wajah Snapchat
Media sosial ini memang sedang naik daun. Banyak orang membagikan ID Snapchat mereka di berbagai profil media sosial. Snapchat sangat populer karena selalu menawarkan efek real-time yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan.

Salah satu fitur favorit saya adalah kemampuan bertukar wajah dengan teman dalam bingkai saat merekam klip pendek untuk Snapchat. Namun, karena Snapchat adalah media sosial, fitur dan efek aplikasi ini hanya tersedia secara online. Snapchat tersedia untuk iPhone dan Android.

2. Aplikasi Ganti Wajah Reface

Aplikasi Ganti Wajah Reface
Reface adalah aplikasi hiburan yang memungkinkan pengguna mengganti wajah di video dan meme dengan foto mereka sendiri. Hingga saat ini, aplikasi Reface telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Reface menawarkan banyak video sumber, GIF, foto, dan gambar yang diperbarui setiap hari. Dengan bantuan animator foto kami, Anda dapat membuat video dan GIF pengalihan wajah yang realistis hanya dari satu selfie.

Teknologi pertukaran wajah Reface memungkinkan selfie Anda dipetakan ke wajah lain dengan cara yang sangat realistis, memungkinkan Anda menggunakan ekspresi wajah dan gerak tubuh yang meyakinkan seperti diri Anda sendiri. Unduh versi Android di sini dan iOS di sini.

3. FaceApp – AI Face Editor

FaceApp - AI Face Editor
Jika Anda sedang mencari aplikasi pertukaran wajah yang serbaguna, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi bernama FaceApp – AI Face Editor. Anda dapat mengubah wajah menggunakan tiga preset dalam satu aplikasi. Apakah Anda ingin mengubah wajah Anda agar terlihat seperti artis Hollywood? Apakah Anda ingin terlihat lebih tua? Atau ingin terlihat lebih muda? Ketiganya bisa dikabulkan berkat aplikasi one face swap ini.

Kustomisasi yang bisa dilakukan pada aplikasi ini juga cukup dalam. Misalnya, Anda dapat menyesuaikan intensitas dari level 1 hingga level 4. Langkah 1 membuat wajah terlihat sedikit lebih tua atau lebih muda, Langkah 4 membuat wajah terlihat lebih muda.

FaceApp ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai jenis filter seperti riasan, mengubah latar belakang, mengubah jenis kelamin, menambahkan janggut, dan lainnya. Aplikasi ini gratis untuk digunakan di iOS dan Android, namun memiliki beberapa filter premium yang harus dibeli terlebih dahulu.

4. Face Swapping

Face Swapping
Apakah Anda ingin masuk ke dalam adegan dari film? Atau apakah Anda ingin membuat cerita hebat di Instagram dan WhatsApp dengan templat pertukaran wajah yang lucu? Coba aplikasi FacePlay.

Aplikasi face swapping ini memiliki banyak template dengan kategori yang berbeda-beda. Diantaranya adalah Halloween, pasangan, film, kartun bahkan fashion. Ada banyak template bagus yang bisa Anda coba secara gratis. Juga mudah untuk membuat video bertukar wajah lucu di FacePlay. Cukup pilih template video yang Anda inginkan. Kemudian potret wajah Anda dengan kamera atau potret wajah Anda dari galeri.

Kemudian tekan tombol Mulai Membuat dan tunggu proses pengeditan video selesai. Sayangnya, jika Anda menggunakan layanan gratis dari FacePlay, Anda harus menonton iklan untuk melanjutkan proses pengeditan.

Beberapa templat FacePlay hanya dapat diakses jika Anda memiliki langganan premium. Tarif mulai dari Rp 35.000 untuk satu minggu saja. Selain itu, aplikasi ini dapat membuat video bertukar wajah dengan baik.

5. Aplikasi Ganti Wajah AgingBooth

Aplikasi Ganti Wajah AgingBooth
Apakah itu membuat wajah Anda terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya? Anda dapat melakukannya dengan salah satu aplikasi pengubah wajah AgingBooth. Pasalnya, aplikasi ini bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. AgingBooth menciptakan kerutan wajah yang mendetail untuk membuat pengguna terlihat lebih tua.

Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Pengguna cukup mengambil foto diri dan masuk ke aplikasi Agingbooth. Ini akan memberi Anda foto yang akan membuat Anda terlihat jauh lebih tua dari usia Anda.

6. FaceJoy

FaceJoy
Dengan FaceJoy, Anda dapat bertukar wajah dalam adegan film, poster, atau bahkan mengubah bentuk rambut Anda sendiri. Aplikasi ini memberikan kemudahan dengan metode yang mirip dengan FacePlay.

Anda tinggal memfoto wajah Anda melalui Galeri HP, lalu pilih template yang Anda inginkan. Sayangnya, koleksi template FaceJoy tidak selengkap FacePlay versi gratis. Hanya tersedia sekitar 5 kategori seperti film, wanita Asia, majalah, dan hair changer di atas, dan hasil face swap hanya berupa gambar, bukan video.

Meskipun demikian, aplikasi ini memiliki fitur hebat lainnya, seperti mengubah foto menjadi kartun dan animasi foto yang dapat diakses melalui fitur alat AI-nya. FaceJoy menawarkan tarif berlangganan mulai dari Rp29.000 selama seminggu. Berlangganan untuk mengakses fitur khusus.

7. Cupace

Cupace
Cupace adalah aplikasi yang sangat sederhana. Kamu bisa mengganti wajah di foto kamu dengan foto orang lain, seperti pacar, teman atau idola kamu. Caranya tidak sulit. Unduh Cupace dan masuk ke aplikasi. Jangan lupa untuk memberikan izin aplikasi untuk mengakses galeri ponsel Anda.

Jika demikian, pilih opsi pangkas wajah untuk memotong wajah dari foto mana pun yang Anda suka. Setelah selesai, foto hasil crop akan masuk ke menu galeri wajah. Nah, jika ingin memindahkan foto wajah ke foto orang lain, buka menu paste face. Pilih foto yang ingin Anda ganti dengan wajah Anda, lalu tempelkan foto wajah Anda. Bagaimana, sangat mudah?

Penutup

Nah, itulah daftar aplikasi ganti wajah yang bisa dimanfaatkan untuk bersenang-senang atau sekedar iseng menjahili teman Anda. Hampir semua aplikasi yang kami rekomendasikan ini gratis. Jadi, Anda bisa bersenang-senang dengan teman tanpa perlu membeli aplikasi yang mahal, bukan? Selamat mencoba!