8 Daftar Aplikasi Kpopers For Android Terpopuler 2023

8 Daftar Aplikasi Kpopers For Android Terpopuler 2023

Aplikasi Kpopers – Apakah kalian kpop? Kpopers sejati wajib punya 8 aplikasi Kpopers ini. Mengapa? Dengan 8 aplikasi ini, Anda akan selalu terupdate dengan berita tentang boy band dan girl band favorit Anda.

Tidak hanya itu, ada juga aplikasi yang menyediakan preview konser KPOP. Jadi jangan ngaku-ngaku Kpopers kecuali kamu sudah download 8 aplikasi wajib ini untuk HP Kpopers kamu, ya. Aplikasi apa yang biasa digunakan K-popers? Simak ulasan selanjutnya langsung Ching-gu!

8 Aplikasi Terbaik untuk Kpopers

1. Aplikasi Kpopers V – Live Broadcasting

Aplikasi Kpopers V - Live Broadcasting

Nah, aplikasi yang satu ini biasa disebut Vapp oleh para K-popers. Ini adalah aplikasi tempat Anda dapat melihat kehidupan sehari-hari artis KPOP favorit Anda. Anda tidak hanya dapat menonton, tetapi juga berkomunikasi langsung dengan saudara laki-laki dan perempuan Anda!

Karena Aplikasi V – Live Broadcasting ini menyiarkan artis KPOP secara langsung saat mereka aktif. Kegiatan pre-show mereka biasanya makan malam bersama artis KPOP lainnya, dan terkadang mereka melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahun artis KPOP tersebut.

Saat siaran ditayangkan, Anda dapat mengirim komentar untuk dibaca oleh artis KPOP. Anggota MONSTA X Hyeong-woon memberi tahu penulis sendiri melalui bagian komentar.

Nah, Vapp ini juga bisa jadi aplikasi pilihan kamu saat nonton konser KPOP. Mengapa? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, artis KPOP biasanya melakukan siaran Vapp sebelum acara atau konser. Maka dari itu, Kpopers wajib memiliki aplikasi V-Live Broadcasting App.

2. Aplikasi Kpopers NAVER

Aplikasi Kpopers NAVER
Aplikasi apa pun untuk Kpopers pasti membutuhkan kamus. Ini karena NAVER hanya menyediakan bahasa Korea. Nah, kenapa aplikasi ini wajib dimiliki para Kpopers? Naver – Anda dapat melakukan streaming lagu KPOP favorit Anda dengan aplikasi NAVER.

Ini bukan hanya aplikasi untuk mendengarkan musik online. Ini karena setiap kali sebuah lagu di-streaming di Naver, itu dihitung sebagai voting sehingga grup KPOP favorit Anda bisa menang di acara penghargaan tersebut. Tentu saja, Anda tidak ingin grup favorit Anda kalah karena kekurangan streaming, bukan? Itu sebabnya Anda harus memiliki aplikasi NAVER – NAVER.

3. Aplikasi Kpopers Dailymotion

Aplikasi Kpopers Dailymotion
Selain mendengarkan lagu-lagu KPOP favorit Anda, jelas K-pop sangat menyukai video streaming. Jadi, Dailymotion adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk K-pop. Mengapa? Karena Dailymotion telah bekerjasama dengan JYP, salah satu perusahaan entertainment asal Korea.

Jadi, pecinta 2PM, GOT7, TWICE, 15& dan artis lain dari JYP harus mengunduh aplikasi Dailymotion. Selain menyediakan video terlengkap dari artis JYP, Anda juga dapat menemukan video dari acara KPOP hit saat ini seperti acara survival seperti MIXNINE, PRODUCE101, Stray Kids, dan lainnya.

4. KPOP

KPOP
Melanjutkan masih tentang aplikasi untuk Kpopers, aplikasi kali ini bernama KPOP. Faktanya, penulis juga baru-baru ini mengetahui tentang aplikasi KPOP, dan sebagai hasil dari menggunakannya sendiri, sangat bermanfaat menemukan video yang berbau KPOP.

Pasalnya, aplikasi yang dikembangkan oleh developer Droid Mobi ini menghadirkan video khusus KPOP yang terhubung langsung dengan YouTube. Di YouTube, koleksi video tidak eksklusif untuk KPOP, aplikasi KPOP didedikasikan untuk video KPOP. Apakah Anda ingin mencoba juga?

5. Soompi

Soompi
Apakah Anda ingin selalu up to date dengan berita KPOP terbaru? Jika Anda sudah mengunduh aplikasi Soompi, itu adalah pilihan yang tepat. Aplikasi media khusus untuk berita KPOP terbaru. Misalnya berita pernikahan saudara laki-laki Anda, berita wajib militer artis KPOP, dan sebagainya.

Jangan khawatir, Soompi adalah outlet paling terpercaya menurut penulis dan beritanya tidak bohong. Kamu juga bisa update berita musik K-pop terbaru, dan Soompi bisa jadi ajang voting Soompi Awards, kan? Temui berita terbaru dari artis KPOP favorit Anda di Soompi.

6. KakaoTalk

KakaoTalk

Untuk berinteraksi dengan sesama Kpopers, kamu harus memiliki aplikasi sosial media KakaoTalk. Ya, aplikasi ini biasa digunakan para Kpopers untuk saling berbagi berita terbaru dari dunia KPOP.

Tidak hanya itu, sebagian besar akun resmi artis KPOP juga ada di KakaoTalk. Sehingga Anda bisa mendapatkan berita terupdate dan terpercaya langsung dari akun resminya. Yang lebih istimewa lagi, KakaoTalk memiliki banyak koleksi stiker KPOP berdasarkan grup, termasuk stiker BTS, TWICE, GOT7, dan EXO.

7. SMTOWN OFFICIAL APPLICATION

SMTOWN OFFICIAL APPLICATION
Siapa penggemar EXO di sini? Atau kamu penggemar SuJu, TVXQ, NCT, Red Velvet dan artis SM lainnya? Maka dari itu, booth SM sejatinya harus memiliki aplikasi APLIKASI RESMI SMTOWN. Karena di aplikasi ini kami selalu mengupdate anda dengan berita terbaru dari artis SM.

Selain itu, Anda dapat langsung menikmati video musik artis SM. Jadi kalian bisa nonton videonya langsung dari aplikasi SMTOWN OFFICIAL APPLICATION tanpa harus mencari MV KPOP terbaru dari artis SM di YouTube. Tapi kamu tidak bisa menemukan video dari artis JYP atau YG di aplikasi ini, hehe.

8. Mwave

Mwave
Jika Anda seorang Kpopers sejati, Anda akan selalu mendukung artis KPOP favorit Anda. Salah satu cara untuk mendukung hal tersebut adalah dengan melakukan voting di ajang penghargaan bergengsi seperti MAMA Awards. So Mwave adalah aplikasi tempat Anda dapat memilih artis KPOP Anda untuk menang di MAMA Awards.

Aplikasi mwave tidak hanya untuk voting. Aplikasi Mwave juga dapat selalu mengupdate Anda dengan berita KPOP terbaru dan streaming video penghargaan MAMA. Harap dicatat bahwa semua artis KPOP akan memamerkan penampilan terbaik mereka di Upacara Penghargaan MAMA.

Jadi, jika Anda ingin melihat kakak dan adik yang hebat di atas panggung, unduh Mwave sekarang juga. Ya, tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi tentang fanmeeting, video musik terbaru, dan lagu-lagu K-pop yang sedang hits.

Penutup

Pembahasan aplikasi Kpopers yang harus kamu miliki di HP Android sudah selesai. Sekarang dengan aplikasi ini Anda tidak akan ketinggalan berita KPOP terbaru.