Kumpulan Lowongan Kerja Bank Mandiri, BCA, BNI , PermataBank , OCBC NISP, Bank Mega

Kumpulan Lowongan Kerja Bank Mandiri, BCA, BNI , PermataBank , OCBC NISP, Bank Mega

Lowongan kerja bank 2023 sudah dibuka untuk Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI, Permata Bank, OCBC NISP hingga Bank Mega. Semua bank tersebut menyediakan lowongan yang bisa dilamar secara online.

Loker online akan memberikan informasi kualifikasi dan penempatan lowongan yang dilamar, hal ini akan mempermudah memilih loker yang akan dilamar.

5 Lowongan Kerja Bank 2023

Lowongan Kerja Bank Mandiri

PT Bank Mandiri Tbk adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia (BUMN) yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan sedang membuka lowongan kerja untuk lokasi Head Office, Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi & Maluku, Bali & Nusa Tenggara, Papua.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan mulai dari Lulus SMA, Degree-3 (D3), preferred Bachelor Degree (S1), untuk informasi resmi bisa mengunjungi bankmandiri.co.id/mandiri-career

Lowongan Kerja Bank BCA

Lowongan Kerja Bank BCA

Loker bank bca terbuka untuk Fresh Graduate (Lulusan Baru) hingga yang berpengalaman. Penempatan Seluruh Indonesia sesuai dengan posisi yang dilamar.

Salah satu lowongan yang dibuka Relationship Officer untuk fresh graduate dalam program trainee.

Lokasi Tes:

Balikpapan, Bandar Lampung, Bangkalan, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bengkulu, Cirebon, Gresik, Jabodetabek, Jambi, Jember, Kediri, Kisaran, Kubu Raya, Lubuk Linggau, Madiun, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pamekasan, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekanbaru, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Samarinda, Semarang, Situbondo, Solo, Subang, Sukabumi, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tasikmalaya, Tebing Tinggi, Tulungagung, Yogyakarta

Informasi lebih lengkap bisa kunjungi laman resmi bank bca di karir.bca.co.id/karir

Lowongan Kerja BNI Life Insurance

PT BNI Life Insurance adalah anak usaha BNI yang bergerak di bidang asuransi. Membuka kesempatan berkarir dengan posisi Employee Benefit (EB), Bancassurance Specialist (BAS), TELEMARKETING, Bancassurance Specialist (BAS), Bancassurance Specialist (BAS).

Kualifikasi :

  • Usia Mulai 19 – 35 tahun
  • Pendidikan SMA Sederajat, S1/D3 semua jurusan
  • Berpenampilan rapi dan sopan
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negoisai yang baik
  • Informasi Selengkapnya di bni-life.co.id/karir

Lowongan Kerja PermataBank

PermataBank membuka kesempatan berkarir dengan posisi Specialist, Relationship Manager Business Banking, Relationship Manager Priority berlokasi di Jakarta, Surabaya, Medan.

Bagi pekerja yang berminat melamar bisa mengunjungi laman resmi permatabank.com/karir/

Lowongan Kerja OCBC NISP

OCBC NISP membuka kesempatan karir bagi mahasiswa dan lulusan lainnya untuk merasakan langsung bekerja dalam dunia perbankan. Bank ini juga membuka program magang untuk peserta berkontribusi membawa perubahan finansial bagi masyarakat.

Untuk mengetahui informasi lebihlanjut tentang lowongan kerja OCBC NISP bisa langsung mengunjungi laman resmi bank di ocbcnisp.com/id/karir/career-list

Lowongan Kerja Bank Mega

Lowongan Kerja Bank Mega

Kesempatan kerja di bank mega kembali dibuka untuk program Managrment Trainee yang bertujuan Dengan nilai, semangat dan passion kami akan memupuk dan menumbuhkan bakat dan minat Anda untuk menjadi seorang bankir profesional.

Mega Management Development Program (MMDP)

MMDP adalah salah satu program percepatan karir bagi lulusan baru yang potensial. Program pendidikan ini terdiri dari serangkaian kelas training dan praktik kerja lapangan yang mempersiapkan peserta menjadi calon pemimpin yang memiliki wawasan, kompetensi komunikasi, sikap kepemimpinan untuk sukses di industri perbankan.

Ada juga lowongan untuk Profesional: Retail Funding Officer, Relationship Manager (Commercial/Retail), Customer Service, Card Funding Officer, Branch Manager, Application Developer.

Untuk mendapatkan informasi lowongan Bank Mega secara lengkap dan terperinsi bisa mengunjungi career.bankmega.com

Informasi Tambahan

Setiap bank yang membuka lowongan kerja pastinya akan di umumkan langsung dari website resmi bank tersebut. Ada juga informasi yang diumumkan melalui aplikasi penyedia layanan kerja yang terpercaya.