Vidio Com APK

Vidio: Sports, Movies, Series Dengan Tayangan Lengkap

Bagi Anda yang sering menonton video di internet pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series yang sangat populer di seluruh dunia ini? Banyak sekali tontonan yang menarik dan disajikan untuk menghibur Anda di aplikasi tersebut.

Informasi selengkapnya mengenai aplikasi Vidio ini bisa Anda simak melalui artikel berikut ini ya!

Review Aplikasi Vidio

Aplikasi Vidio dibuat oleh PT Vidio Dot Com yang saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 62 juta orang di seluruh dunia.

Waw, jumlah yang sangat fantastis bukan yang menggunakan aplikasi Vidio ini. Aplikasi Vidio ini sudah direview oleh banyak orang yang menggunakannya.

Berbagai macam bentuk ulasan pada aplikasi Vidio ini bisa Anda temukan di App Store maupun Google Play Store.

Salah satu review untuk aplikasi Vidio ini adalah aplikasi ini memiliki resolusi tontonan yang bagus.

Pastinya hal ini sangat membuat pengguna aplikasi Vidio semakin nyaman untuk menonton tayangan yang ada di sini, terutama jika itu menyangkut pertandingan sepak bola.

Aplikasi Vidio sangat direkomendasikan untuk Anda yang merupakan penggemar bola dan ingin mendapatkan kualitas tontonan dengan resolusi yang baik.

Melalui aplikasi Vidio Anda juga dapat menonton tayangan ulang dari pertandingan sepak bola yang dilewatkan sebelumnya.

Vidio merupakan aplikasi yang anti ngelag, sehingga Anda bisa menonton bola maupun yang lainnya dengan lancar.

Tidak hanya bisa dinikmati oleh pecinta bola saja, namun aplikasi Vidio tersebut bisa dimanfaatkan sebagai sarana belajar antara guru dan siswa.

Karena, pada aplikasi Vidio terdapat banyak sekali informasi yang sudah disediakan untuk guru dan siswa dalam rangka kegiatan belajar mengajar.

Link Download Vidio

Link Download Vidio

Nama Aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series
Ukuran File 28,2 MB
Versi 5.93.9
Developer PT Vidio Dot Com
Link Download Vidio: Sports Google Play

Cara Unduh Aplikasi Vidio

Anda bisa mendownload aplikasi Vidio ini melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan jika Anda menggunakan Iphone bisa mendownload melalui App Store.

Cara mendownload aplikasi Vidio ini juga cukup mudah. Karena, Anda hanya perlu menggunakan koneksi internet yang baik untuk bisa mendownload aplikasi Vidio tersebut.

Anda hanya perlu mengklik menu instal pada Google Play Store maupun App Store. Proses penginstalan akan berjalan dengan cepat jika Anda mempunyai koneksi internet yang baik.

Setelah proses mendownload sudah selesai, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada aplikasi Vidio tersebut sebelum menggunakannya.

Anda bisa menikmati berbagai tontonan dan informasi lainnya yang tersedia pada aplikasi vidio ini ketika sudah selesai mendaftar.

Sangat mudah bukan untuk mendownload dan menggunakannya? Ayo, instal aplikasi Vidio pada smartphone milik Anda sekarang juga dan dapatkan tontonan yang Anda inginkan.

Fitur Fitur Vidio: Sports, Movies, Series

Bukan aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series jika tidak mempunyai berbagai fitur-fitur yang menarik dan lengkap untuk Anda.

Pada aplikasi Vidio terdapat beberapa menu yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan masing-masing. Mulai dari menu Live, Sports, Premier, Kids, Movies, TV Show, dan Premier League.

Selain itu, terdapat menu lainnya yang disematkan pada aplikasi Vidio antara lain Anime, News, Music, Lifestyle, For You, Education, Entertainment, dan Fantasy Team.

Kemudian, selain memiliki pilihan menu yang lengkap aplikasi Vidio juga mempunyai berbagai fitur terbaru yang bisa Anda coba.

Fitur tersebut antara lain Anda bisa merekam video dengan latar musik, terdapat stiker yang menarik pada bagian halaman chat, adanya fitur VOD, Anda bisa membuat tim favorit bagi pecinta sepak bola, dan bisa menikmati video live streaming yang terhubung dengan Smart TV melalui Chromecast.