Merek Flashdisk Terbaik

5 Referensi Merek Flashdisk Terbaik

Era yang semakin berkembang membuat kita harus serba bisa dalam melakukan semua kegiatan secara fleksibel. Memiliki sebuah diska lepas atau flashdisk adalah salah satu yang harus kita miliki agar bisa melakukan sesuatu dengan mudah. Apabila kamu sedang mencari merek flashdisk terbaik yang sekiranya bisa digunakan dengan cepat, awet, dan berkualitas, coba gunakan referensi satu ini.

Ada banyak sekali merek diska lepas yang tersedia di pasaran sana, tetapi banyak juga merek biasa yang justru mudah sekali rusak dan hanya bisa dipakai beberapa kali saja. Jangan sampai kamu salah pilih dan akhirnya membeli diska lepas mudah rusak tersebut dan hanya bisa dipakai beberapa kali saja, karena sudah banyak sekali kejadian yang terjadi yang dialami orang-orang.

5 Referensi Merek Flashdisk Bagus dan Tahan Lama

1. VIVAN Flashdisk OTG

Merek flashdisk pertama untuk rekomendasi kamu adalah VIVAN Flashdisk OTG. Memiliki sebuah diska lepas yang bisa digabungkan dengan OTG yang tersambung langsung ke ponsel memang sangat memudahkan kamu. VIVAN Flashdisk OTG yang tersedia dalam kapasitas 32 Gb dan 64 Gb, kapasitas yang cukup besar untuk beragam data yang disimpan di dalam diska lepas.

2. Toshiba Mini 360 Duo Flash Drive

Toshiba Mini 360 Duo Flash Drive adalah diska lepas dengan konektor ganda mikro USB 2.0 dan USB 3.0. Jadi, nantinya diska lepas ini bisa disambungkan langsung ke dalam ponsel pintar kamu atau laptop. Toshiba Mini 360 Duo Flash Drive tersedia dalam berbagai kapasitas, mulai dari 8 Gb, 16 Gb, 32 Gb, dan 64 Gb, dengan bentuk terminal tipe A serta harga flashdisk terjangkau.

3 .SanDisk Ultra Flashdisk USB 3.0 Flash Drive CZ48

SanDisk Ultra Flashdisk USB 3.0 Flash Drive CZ48 merupakan merek flashdisk terbaik yang dilengkapi oleh USB 3.0 dan menawarkan kecepatan transfer data hingga 80 Mb per detik. Kita sudah mengenal betul bahwasanya merek diska lepas SanDisk merupakan merek yang terkenal dan memiliki kualitas super dibandingkan dengan beberapa jenis merek diska lepas lainnya di pasar.

4. Kingston DataTraveler 100 G3 USB Flash Drive

Merek diska lepas terbaik dari Kingston ini masih kompatibel bagi jenis USB 2.0 dan 3.1. Kecepatan membaca diska lepas yang satu ini bisa mencapai 100 Mbps. Produk ini kompatibel dengan berbagai OS komputer, mulai dari Windows, Mac OS, Linux, hingga Chrome OS. Kamu bisa membelinya di berbagai macam toko online atau toko offline langsung di daerah kamu.

5. V-Gen USB Titans 3.0

V-Gen menjadi merek flashdisk terbaik yang cukup terkenal untuk digunakan orang-orang bekerja dan bertugas. Salah satu seri terbaik mereka adalah USB Titans 3.0 yang dilengkapi dengan kecepatan membaca sebesar 153 Mbps dan kompatibel dengan berbagai macam OS. Hal lain yang tidak kalah keren adalah flashdisk ini dilengkapi fitur antiair, antiguncangan, dan antipanas di dalamnya.

3 Tips Memilih Merek Flashdisk Terbaik

  • Pilih Merek Flashdisk yang Sesuai dengan Kebutuhan Kamu

Jelas yang pertama harus kamu lakukan adalah memilih jenis flashdisk mana yang sekiranya cocok untuk kamu gunakan. Pilih merek ternama yang sudah kamu jelaskan di atas sebagai rekomendasi kamu untuk membeli diska lepas yang awet. Pilih juga merek dengan harga yang masih sesuai dengan kantong kamu agar nantinya tidak mengalami pembelian secara overprice sebelumnya.

  • Sesuaikan Ukuran Merek Flashdisk dengan Kebutuhan

Ada banyak sekali merek flashdisk terbaik dengan berbagai macam ukuran yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan data di dalamnya. Kamu bisa memilih diska lepas dengan ukuran tertentu yang sekiranya bisa kamu pakai untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan di dalamnya. Bisa kamu pilih antara ukuran 16 GB, 32 GB, hingga 64 GB yang sesuai dengan kebutuhan kamu nanti.

  • Apabila Dibutuhkan, Kamu Bisa Membeli Merek Flashdisk Lebih dari Satu

Apabila kamu memiliki dana lebih, kami sarankan kamu bisa membeli diska lepas sebanyak dua buah dari beberapa jenis merek terbaik yang tersedia. Kamu bisa mengecek dan mengetes diska lepas tersebut untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan fleksibel kamu di manapun. Jadi, kamu bisa memiliki dua buah diska lepas agar nantinya membantu pekerjaan kamu lebih mudah.

Demikian penjelasan singkat mengenai rekomendasi merek flashdisk yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk pembelian diska lepas terbaru kamu.