game anime for android

6 Game Anime For Android

Anime adalah istilah yang mengacu pada film animasi Jepang yang terkenal dengan karya seninya yang unik. Semua elemen Anime seperti cerita karakter, desain dan keterampilan dapat dianggap sebagai bahan potensial untuk membuat game termasuk game anime for android.

Jadi game dengan topik Anime semakin banyak di pasaran. Sekarang, pada tahun 2022, banyak game Anime baru tersedia di platform Android. Di antara mereka, kami telah memilih 10 terbaik. Silahkan ini daftarnya.

6 Game Anime For Android

  1. My hero ultra impact

Dikembangkan oleh Bandai Namco, game pembuka dalam daftar ini adalah My Hero Ultra Impact. Game ini mengadaptasi karakter dari Anime  My Hero Academia yang terkenal. Anda dapat menggunakan dan bertemu dengan karakter anime utama di sekolah superhero, seperti Izuku Midoriya, Bakugo, Todoroki, dll.

Game anime for android ini menggunakan sistem pertarungan 3v3 berbasis giliran di mana Anda akan melihat bilah keterampilan perlahan  terisi saat pertempuran berlangsung. Saat bilah terisi hingga titik tertentu, Anda dapat melepaskan keterampilan yang memiliki referensi ke Anime.

Grafik game ini cukup bagus dibandingkan dengan game Android. Ada sistem Gacha di sini yang memungkinkan Anda mendapatkan karakter atau kenang-kenangan baru yang berisi adegan kenangan dari Anime.

  1. FFVII The First Soldier

Game Anime for Android dari franchise Final Fantasy ini cukup berbeda dari seri lainnya karena mengadopsi gameplay battle royale. Bertempat di alam semesta seri Final Fantasy VII, game The First Soldier ini membedakan dirinya dari game battle royale lainnya.

Keunikan The First Soldier adalah hadirnya elemen RPG, dimana dalam pertempuran kamu bisa meningkatkan EXP dan status karakter dengan mengalahkan  monster.

Variasi dalam bertarung juga merupakan hal yang baru, ada beberapa class karakter yang bisa dipilih seperti Warrior, Sorcerer atau bahkan Ninja. Jadi, tidak hanya menggunakan senjata seperti  pertarungan lainnya, alur pertarungan juga akan dibanjiri pemain yang menyerang dengan pedang atau sihir.

  1. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Game anime for Android 2022 selanjutnya adalah Yu-Gi-Oh! Guru duel. Salah satu permainan kartu paling populer yang disajikan sebagai game seluler dengan grafis yang indah dan  musik latar yang hidup.

Pada awal permainan Anda akan menerima setumpuk kartu default yang dapat digunakan dalam duel. Anda kemudian dapat mengumpulkan kartu  dari 10.000+ jenis kartu yang ditawarkan dan mengocok dek yang mengagumkan. Bab

Yu-Gi-Oh! Aturan dari Duel Master dan gameplay ini telah mengikuti era modern. Tapi jangan khawatir, untuk Duelist lama yang ingin bermain lagi atau pemain yang sama sekali baru, ada hak untuk masuk ke “Yu-Gi-Oh!” Neuron” untuk membantu Anda memahami duel modern diterapkan dalam game ini.

  1. Figure Fantasy

Action figure atau figurines sangat menyenangkan untuk dikoleksi. Nah, salah satu game anime for android dengan visual ala Anime tersebut mengubah rutinitas tersebut menjadi game yang seru. Game yang kita bicarakan adalah Figure Fantasy. Koleksi Gambar

dibagi menjadi beberapa peringkat yaitu S, A dan B. Selain mengumpulkan tokoh karakter yang berbeda, game RPG ini juga menawarkan rintangan termasuk konten PvP. dan PvE. Pemain akan bersaing dalam pertempuran dengan total 9 karakter dalam satu tim. Dalam pertempuran, setiap karakter juga dapat menggunakan keterampilan khusus yang berbeda untuk mereka.

  1. Punishing: Gray Raven

Masih mengusung genre RPG, game anime for android mendatang di 2022 ini bertajuk Punishing: Gray Raven. Game hack n’ slash ini menawarkan skenario yang sederhana namun selalu menarik.

Bumi dikatakan dalam keadaan krisis akibat pandemi yang disebabkan oleh virus yang disebut Punishment. Virus ini membuat makhluk hidup, bahkan mesin yang terinfeksi, berkeliaran dan menyerang manusia. Peran anda dalam game ini adalah  komandan  Task Force yang karakternya bernama Gray Raven. Tugas Anda adalah untuk memecahkan masalah yang disebabkan oleh virus Punishing.

Namun jalan Anda tidak akan mudah karena Anda harus berhubungan dengan kelompok-kelompok yang memanfaatkan keberadaan virus ini untuk keuntungan mereka.

  1. Alchemy stars

Alchemy Stars adalah pilihan kami berikutnya dari game Anime for Android terbaik. Game bergaya anime ini memiliki gameplay RPG strategi online yang membuat Anda melawan konsep board game.

Selain itu, ada bumbu tambahan untuk keterampilan unik setiap karakter yang berbeda. Anda harus meminta karakter untuk  berjalan di  kotak berwarna, di mana setiap warna mewakili sebuah elemen.

Game anime for android ini juga memiliki latar belakang cerita yang menarik. Ini adalah dunia cahaya dan bayangan yang bertabrakan. Fenomena ini dipicu oleh perselisihan antara Aurora dan Caelestites dan organisasi misterius yang dikendalikan iblis, yang dikenal sebagai Eclipsites.

Orang-orang yang selamat dari fenomena tersebut hidup di pengasingan, sampai akhirnya seorang Aurora tiba dan membawa Caelestites ke permukaan untuk memulai petualangan epik dan menciptakan legenda baru.

Berbagai hero dengan desain estetis ala anime juga menjadi daya tarik game ini, selain penampilan, masing-masing hero memiliki keunikan tersendiri yang tercermin dari model karakter, kaos celana dan animasi pertarungan.