aplikasi pengunci aplikasi terbaik

4 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik Untuk Jaga Keamanan Ponsel

Revolusitekno.com – Kerap kali pengguna ponsel pintar merasa khawatir apabila ada orang jahil yang membuka atau mengintip aplikasi-aplikasi yang terpasang dalam ponsel mereka. Apabila Anda termasuk salah satunya bisa mengatasi rasa kekhawatiran itu dengan memanfaatkan aplikasi pengunci aplikasi terbaik. Aplikasi tersebut mempunyai fungsi guna memberikan keamanan serta privasi terhadap aplikasi yang tersemat di dalam ponsel pintar android.

Aplikasi yang bisa mengunci aplikasi bisa Anda unduh secara langsung untuk mengamankan layanan yang sudah terpasang di dalam perangkat ponsel. Pasalnya tak jarang ada seseorang dengan lancang membuka aplikasi yang ada di ponsel orang lain atau kekhawatiran terparah adalah bisa tidak sengaja melakukan uninstall terhadap apk tersebut.

4 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Dengan memakai aplikasi pengunci aplikasi terbaikn android mengartikan Anda sudah menambahkan lapisan keamanan tambahan terhadap ponsel pintar milik pengguna masing-masing. Lantas apa saja layanan pengunci aplikasi terbaik di perangkat android yang dapat digunakan saat ini? Berikut adalah pilihan aplikasi terbaik untuk para pengguna:

  1. Aplikasi AppLock

Rekomendasi aplikasi pertama adalah AppLock yang termasuk layanan paling populer serta banyak dipakai oleh para pengguna ponsel android pada saat ini. Adapun aplikasi tersebut bisa mengunci apk yang pengguna inginkan menggunakan banyak varian password atau kata sandi yang bisa disesuaikan dengan selera serta kemudahan para penggunanya.

Tak hanya berfungsi sebagai layanan pengunci apk, aplikasi pengunci aplikasi terbaik bernama AppLock yang merupakan hasil pengembangan developer ThingYeah Mobile tersebut turut memungkinkan para pengguna agar bisa mengunci pada pengaturan sistem sampai panggilang masuk sekalipun. AppLock memiliki kelebihan seperti tak ada iklan yang mengganggu, tampilan UI sederhana serta mudah dipakai juga fitur lebih berlimpah.

  1. Aplikasi LOCKit

Berikutnya ada aplikasi untuk pengunci Android canggih yang bernama LOCKit. Aplikasi satu ini merupakan hasil pengembangan developer bernama SuperTools Corporation. Mengapa disebut canggih? Sebab hanya dengan satu kali tekan saja, para pengguna dapat mengunci berbagai aplikasi serta menyembunyikan baik foto ataupun video dengan cukup mudah.

Sehingga dengan menggunakan aplikasi pengunci aplikasi terbaik dan paling aman ini seluruh data pribadi yang sudah tersimpan dalam ponsel pun nantinya semakin aman lantaran tidak ada orang lain yang bisa mengaksesnya walaupun memakai trik membuka hp terkunci maupun aplikasi untuk pembobol kata sandi sekalipun.

  1. AppLock

Rekomendasi ketiga ada AppLock keluaran developer bernama DoMobile Lab. AppLock menjadi salah satu aplikasi untuk mengunci aplikasi lain terbaik di android yang dapat Anda coba gunakan secara langsung. Sudah diunduh oleh 50 juta lebih pengguna di platform PlayStore, aplikasi ini tak hanya bisa mengunci banyak aplikasi saja namun dapat pula menyembunyikan foto ataupun video sekalipun.

Selain itu terdapat satu hal menarik lain yang bisa saja pengguna dapatkan dari aplikasi pengunci aplikasi terbaik ini yaitu tersedianya banyak pilihan tema sehingga bisa membuat tampilan pada layar kunci tampak lebih keren. Untuk Anda yang ingin mengunduh kunci aplikasi berupa sidik jari, layanan AppLock turut menyediakan fitur tersebut.

  1. Smart AppLock

Aplikasi untuk pengunci aplikasi lain terbaik di android selanjutnya ada yang bernama Smart AppLock atau App Protector. Pihak pengembang membekali aplikasi satu ini dengan banyak fitur tambahan yang keren bagi para penggunanya. Adapun fitur utama dari aplikasi tersebut tentunya untuk mengunci apk yang Anda install dengan memakai bermacam pilihan kata sandi seperti PIN maupun Pattern.

Tetapi selain itu, aplikasi pengunci aplikasi terbaik Smart AppLock turut mempunyai fitur keren lain misalnya mengunci pada kecerahan serta rotasi layar, jaringan data 3G ataupun Wifi dan mengunci adanya panggilan yang masuk. Anda tetap dapat menyembunyikan video, foto sampai pesan SMS yang termasuk rahasia supaya tetap terjamin tingkat keamanannya.

Smart AppLock mempunyai banyak kelebihan yang bisa dirasakan para pengguna seperti fitur keamanan berlimpah, bermacam pilihan kata sandi untuk keamanan, ukurannya ringan serta adanya fitur alarm saat adanya penguntit mencoba dalam membobol aplikasi.

Itulah rekomendasi berbagai aplikasi pengunci aplikasi terbaik yang dapat pengguna unduh secara langsung untuk menjaga keamanan.