Advertisements
Situs Terbaik Cek Plagiasi Skripsi, Karya Tulis Online, Mahasiswa

Situs Terbaik Cek Plagiasi Skripsi/Karya Tulis Online, Mahasiswa Tidak Boleh Skip!

Advertisements

Dengan perkembangan teknologi saat ini, anda sudah bisa melakukan cek plagiasi melalui website. Ada banyak sekali website atau situs terbaik cek plagiasi skripsi/karya tulis online yang bisa dijadikan pilihan. Plagiarisme merupakan tindakan yang tidak terpuji.

Tapi sayangnya tindakan seperti ini kerap ada di jurnal ataupun skripsi yang dibuat oleh mahasiswa akhir tanpa disengaja.

Karena itu, jika anda ingin karya tulis atau skripsi anda terbebas dari yang namanya plagiasi, anda tentu harus melakukan pengecekan terlebih dahulu melalui salah satu situs cek plagiasi terbaik di internet.

Situs Terbaik Cek Plagiasi Skripsi/Karya Tulis Online Buat Para Mahasiswa

Nah, untuk anda yang ingin mengetahui apakah karya tulis atau skripsi yang dibuat terbebas dari unsur plagiarisme, anda bisa gunakan salah satu dari beberapa rekomendasi situs terbaik cek plagiasi skripsi/karya tulis online berikut ini:

Unicheck

Situs pertama yang bisa anda gunakan jika ingin mendeteksi plagiarisme dalam skripsi anda adalah Unicheck. Melalui situs ini, anda akan tahu apakah skripsi anda terdeteksi plagiarisme atau tidak karena akurasi situs ini cukup tinggi. Dan situs ini juga memberikan pelayanan kepada para penggunanya.

Jika anda ingin melihat hasil dari pengecekan plagiasi anda, sebaiknya daftarkan diri terlebih dahulu. Situs ini akan memberikan masa percobaan buat para pengguna baru secara gratis.Jika anda ingin menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, anda bisa bayar biaya berlangganannya.

Plagiarism Detector

Kemudian, anda juga bisa gunakan situs terbaik cek plagiasi skripsi/karya tulis online bernama plagiarism detector sebagai pilihan selanjutnya untuk mendeteksi plagiarisme yang ada di skripsi anda. Di stus ini, anda bisa melakukan pengecekan hingga 1000 kata.

Anda tidak perlu unduh dokumen dulu untuk dapat melakukan pengecekan. Jika ingin mengecek tinggal masukkan saja kata ke kolom yang sudah disediakan. Selain unicheck, banyak mahasiswa akhir di Indonesia menggunakan situs ini saat mengecek plagiasi pada karya tulis mereka.

Smallseotools

Pilihan situs terbaik ketiga yang juga bisa dijadikan sebagai pilihan adalah situs smallseotools. Untuk situs ni sendiri anda bisa mengecek plagiasi tidak hanya berbentuk dokumen saja tapi juga menerima segala format file mulai dari pdf hingga txt. Dan situs ini juga akan membantu anda supaya bisa melakuka pengecekan plagiasi dengan cukup mudah.

Hanya dengan mengunduh file saja kemudian anda akan tahu mana kata-kata atau kalimat yang mengandung lagiasi. Jika ada plagiarisme pada skripsi anda, anda bisa laporkan karya tersebut.

Copyleaks

Situs cek plagiasi keempat yang juga sangat direkomendasikan adalah Copyleaks. Situs ini tidak sekedar mendeteksi plagiarisme saja tapi di dalamnya juga ada cloud.

Anda bisa gunakan situs ini karena copyleaks ini sangat cocok untuk para pelajar bahkan pelaku bisns juga bisa. Tapi sayangnya, situs ini tidak bisa mendeteksi plagiarisme jika lebih dari 10 halaman.

Duplichecker

Nah, untuk situs terbaik cek plagiasi skripsi/karya tulis online yang kelima adalah Duplichecker. Ini adalah salah satu situs yang kerap digunakan mahasiwa pada saat mengecek karya tulis online yang mereka buat. Jadi anda juga bisa menggunakannya jika ingin mengetahui plagiarisme dalam karya tulis anda.

Banyak mahasiwa menggunakan duplichecker untuk mengetahui apakah jurnal yang mereka buat duplikat dari jurnal orang lain atau tidak. Selain mudah digunakan, situs ini juga kerap memberikan hasil yang bagus untuk para penggunanya. Cukup masukkan saja karya yang anda buat ke dalam bentuk dokumen nanti.

PaperRater

Dan situs terakhir yang dapat anda coba ketika ingin mengecek plagiasi adalah paperrater. Tidak sekedar mendeteksi plagiat saja, tapi situs ini juga mampu mendeteksi tata bahasa gratis tanpa bayaran sama sekali.

Anda bisa deteksi apakah ada kesalahan dalam penulisan maupun tata bahasa yang ada dalam dokumen anda. Situs ini cocok untuk para pelajar atau mahasiswa yang ingin mengetahui keaslian jurnal anda.

Jadi banyak sekali rekomendasi situs terbaik cek plagiasi skripsi/karya tulis online yang bisa dijadikan pilihan. Jika anda ingin mengecek plagiarisme dalam skripsi maupun karya ilmiah anda, silahkan gunakan salah satu dari daftar situs di atas.