Advertisements
Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga Paling Populer

9 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga Paling Populer

Advertisements

Sebagian besar dari kita suka menonton Drama Korea dengan rata-rata 16 episode atau yang lebih pendek. Namun, baru-baru drama korea dengan eposide yang lebih panjang sedang populer di media sosial.

Dengan semakin banyak episode dari drama korea akan membuat drama itu menjadi lengkap karena banyak menceritakan kisah keluarga dengan banyak genre seperti komedi, romantis dlll, untuk itu berikut rekomendasi drama korea tentang keluarga paling populer yang wajib untuk kamu tonton

Drama Korea Tentang Keluarga

  1. OJAKGYO BROTHERS

Kisah sebuah keluarga dengan empat putra yang tinggal bersama dengan kerabat mereka di sebuah peternakan dekat Seoul. Hwang Tae Hee adalah putra ketiga dan seorang polisi yang jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Baek Ja Eun. Baek Ja Eun adalah seorang wanita muda yang angkuh yang hanya percaya pada penampilannya yang cantik dan cepat meledak dalam kemarahan.

Drama korea tentang keluarga OJAKGYO BROTHERS

  1. REPLY 1988

Lima teman masa kecil, yang semuanya tinggal di lingkungan Ssangmundong yang sama di Seoul, bersandar satu sama lain untuk bertahan dari masa remaja mereka yang penuh tantangan dan menetapkan jalan untuk masa depan mereka. Sung Deok Sun berjuang untuk mendapatkan perhatian sebagai anak tengah di keluarga miskinnya sambil juga memikul beban peringkat ke-989 di sekolah. Kim Jung Hwan hanya memiliki pikiran satu arah untuk sepak bola, bahkan setelah keluarganya menjadi kaya dalam semalam. Sung Sun Woo adalah siswa yang sempurna, ketua OSIS dan putra yang peduli dan dapat diandalkan dalam keluarganya. Ryu Dong Ryong adalah seorang geek yang tahu lebih banyak tentang perempuan dan kehidupan daripada teman-temannya yang lain, tetapi nilai akademisnya yang buruk mencegahnya untuk bisa kuliah. Choi Taek adalah pemain baduk jenius yang putus sekolah untuk menjadi profesional. Saat sekelompok teman masuk dan keluar dari kenakalan di sekitar lingkungan,

Dama korea tentang keluarga lucu REPLY 1988

  1. MY FATHER IS STRANGE

Drama ini adalah tentang sebuah keluarga yang tinggal di pinggiran kota Seoul. Byun Han Soo adalah ayah dan istrinya, Na Yeong Shil adalah ibu yang berdedikasi dan bertanggung jawab untuk tiga putrinya dan satu putra termasuk Hye Yeong, Mi Yeong, Ra Yeong, dan Joon Young. Tiba-tiba suatu hari, Ahn Joong Hee muncul di rumah dan menyatakan bahwa dia adalah putra keluarga. Joong Hee adalah seorang aktor yang pernah menjadi anggota grup idola. Dia mulai tinggal bersama mereka.

Drama korea tentang keluarga sedih MY FATHER IS STRANGE

  1. SMILE YOU

Seo Jung In adalah putri kedua dari keluarga chaebol, yang keluarganya tiba-tiba mengalami kehancuran finansial. Dia dicampakkan oleh suaminya, Lee Han Se, setelah upacara pernikahan mereka ketika keluarganya mengetahui tentang masalah keuangan keluarganya. Keluarganya kemudian tidak punya pilihan lain selain pindah dengan keluarga sopir lama mereka. Putri yang dulu kaya dan manja dan keluarganya sekarang harus belajar bagaimana menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai rakyat jelata di rumah tangga Kang.

  1. WHAT HAPPENS TO MY FAMILY

Setiap keluarga memiliki masalah tetapi apa yang terjadi ketika patriark dalam keluarga tidak senang dengan perilaku anak-anaknya? Cha Bong Soon tidak bermaksud hanya duduk dan menerima perlakuan buruk dari ketiga anaknya yang sudah dewasa – Cha Kang Shim, Cha Gang Jae dan Cha Dal Bong – dan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka. Dengan kekacauan yang terjadi di keluarganya, Kang Shim mengalami kesulitan untuk fokus pada pekerjaannya sebagai sekretaris presiden Perusahaan Daeoh dan terus-menerus berselisih dengan putra presiden, Moon Tae Joo, direktur perusahaan.

  1. MY HUSBAND GOT A FAMILY

Cha Yoon Hee adalah sutradara drama TV yang sukses. Yoon Hee takut memiliki mertua, khususnya ibu mertua. Karena itu, Yoon Hee mencari pria yang tidak memiliki hubungan dekat dengan keluarganya. Jika dia tidak dapat menemukan pria seperti itu, Yoon Hee berencana untuk tetap melajang. Akhirnya, Yoon Hee bertemu Terry. Terry adalah seorang dokter dengan kepribadian yang manis, tetapi yang terpenting, dia telah mengadopsi orang tua dari Amerika. Terry tidak ingat orang tua kandungnya dan diadopsi oleh pasangan Korea di Amerika sebagai anak kecil. Kehidupan pernikahan Yoon Hee tampaknya sudah siap. Tetapi kebahagiaan perkawinannya hancur ketika suaminya menemukan orang tua kandungnya dan mereka adalah tetangga sebelahnya yang dengannya dia bertengkar setiap hari, dan menampilkan bukan hanya satu, tetapi tiga saudara ipar, dan susunan biasa bibi dan nenek mertua. Yoon Hee menyadari bahwa dia telah menikah lebih dari yang dia harapkan. Sekali lagi, panggung diatur untuk adu kepala antara anak perempuan dan ibu mertua.

Drama korea tentang keluarga kaya MY HUSBAND GOT A FAMILY

  1. GLORIOUS DAY

Han Song Jung adalah seorang penulis novel. Dia juga seorang ibu tunggal yang telah membesarkan tiga anak perempuan: Da Ae, Da Jung dan Da In. Dia berjuang untuk membiarkan ketiga putrinya menikah dengan pria yang baik.

Sementara itu, Seo Jae Woo adalah cucu tertua dari keluarga tetangga, yang mendapatkan penghasilan tetap sebagai drone perusahaan. Meskipun dia mewarisi sifat kasar dan konservatif kakeknya, dia juga menerima kualitas baik hati dari ayahnya, dan pada dasarnya adalah pria yang baik.

Drama korea keluarga episode panjang SMILE DONG HAE

  1. SMILE DONG HAE

Dong Hae dibesarkan di Amerika oleh ibunya yang cantik namun belum menikah dan cacat mental, Anna Laker, yang diadopsi di sana. Dia pergi ke Korea untuk kompetisi skating jalur pendek dan membawa ibunya secara rahasia, mengatur agar dia dijemput di bandara oleh pacarnya, Yoon Sae Wa, seorang penyiar TV ambisius yang menyembunyikan penghinaan rahasia untuk kecacatan Anna. Dong Hae bertemu Bong Yi, asisten koki yang malang, saat Sae Wa memprioritaskan pekerjaannya dan mengirimnya untuk bertemu Anna. Setelah Sae Wa kemudian mengkhianatinya, Dong Hae mulai mencari ayahnya, menciptakan keluarga baru dan menemukan romansa baru di sepanjang jalan.

Drama korea tentang keluarga kaya UGLY ALERT

  1. UGLY ALERT

Gong Joon Soo adalah pria yang memiliki kehidupan yang sulit dan sejak awal harus berjuang sendiri. Dia disalahkan atas pembunuhan yang dilakukan adiknya dan menjalani hukuman penjara. Di sana ia belajar menjahit dan memperoleh perdagangan. Dengan keterampilan yang baru diperolehnya, Joon Soo bekerja untuk Na Do Hee di sebuah perusahaan mode. Do Hee mewarisi pekerjaannya karena kakeknya membangun perusahaan. Tetapi meskipun dia mewarisi posisinya, dia serius melakukan pekerjaan dengan baik dan gila kerja.

Originally posted 2021-11-15 04:22:56.