Rekomendasi Drama China Terbaik Tentang Sekolah

9 Rekomendasi Drama China Terbaik Tentang Sekolah

Bagi penggemar tontonan drama dengan episode yang panjang, drama china bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Drama china menyajikan banyak pilihan genre dari romantis dan juga komedi.

Untuk kamu yang ingin menonton dengan judul yang tepat, berikut rekomendasi drama china terbaik tentang sekolah dengan genre komedi romantis.

Drama China Sekolah Komedi Romantis

A LOVE SO BEAUTIFUL

Ini dimulai dengan teman sekelas sekolah menengah Chen Xiao dan Jiang Chen yang juga tetangga. Xiao Xi, seorang gadis ceria yang tidak banyak belajar, mengungkapkan kekagumannya terhadap Jiang Chen, pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilainya yang tinggi. Bersama dengan teman sekelas mereka Lu Yang yang lucu, Jingjing yang atletis tetapi setia, dan anggota tim renang yang keren Wu Bo Song, mereka memulai kehidupan sekolah menengah ke universitas hingga kehidupan dewasa mereka.

drama china romantis komedi

LOVE O2O

Dua mahasiswa saling jatuh cinta di kampus, tetapi tanpa sepengetahuan mereka, avatar mereka di dunia virtual game online sudah menikah satu sama lain. Anda juga akan bertemu dengan dua aktor muda yang sedang naik daun di China: Yang Yang dan Zheng Shuang.

drama china tentang sekolah

MASTER DEVIL DO NOT KISS ME

Ceritanya mengikuti pahlawan wanita kita yang setelah kehilangan ibunya, berada dalam tahanan keluarga kaya (keluarga pemeran utama pria). Dia kemudian diizinkan untuk menghadiri sekolah tinggi dengan prestise dengan dia. Di sana, orang-orang memanggilnya Tuan Iblis, dia akan selalu membuatnya melewati saat-saat sulit. ~ Berdasarkan novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Jin Xia Mo.

MY SUNSHINE

Zhao Mo Sheng adalah seorang mahasiswa dengan disposisi cerah, dia cerdas, dan memiliki kepribadian yang positif. Pada pertemuan pertama mereka, dia jatuh cinta pada He Yi Chen, salah satu mahasiswa terbaik dari fakultas Hukum. Namun, keterampilan komunikasinya yang buruk, membuatnya pergi dengan sedih ke luar negeri. Tujuh tahun kemudian, Zhao Mo Sheng kembali ke rumah dan langsung melihatnya di supermarket yang ramai. Akankah kedua kekasih kampus dapat bersatu kembali?

WITH YOU

Ketika Geng Geng memasuki SMA Zhen Hua, dia duduk di sebelah siswa top Yu Huai. Sementara dia berjuang dengan pekerjaan rumah dan ujian, dia tiba-tiba juga mendapatkan ibu baru dan adik laki-laki. Namun, setelah memasuki SMA Zhen Hua, kehidupannya yang kesepian berakhir. Dengan teman-teman baru di sisinya, terutama Yu Huai, dia menjalani tiga tahun sampai lulus. Tiba-tiba setelah lulus, anak laki-laki yang dia sukai menghilang. Ketika dia bertemu Yu Huai lagi, akankah dia memilih cinta yang tidak akan pernah dia lupakan atau akankah dia memilih Lu Xing He yang mengejarnya selama ini?

HELLO MR. RIGHT

Lin Xia adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang berpapasan dengan Zhou Yu Teng yang berusia 35 tahun dan pertemuan awal mereka berakhir dengan keributan. Yang mengejutkannya, Lin Xia mengetahui bahwa Zhou Yu Teng sebenarnya adalah penasihat kelasnya.

WHERE THE LOST ONES GO

Where the Lost Ones Go menceritakan kisah cinta pertama mahasiswa seni muda yang mengarah pada cinta seumur hidup yang tak terlupakan. Ye Zi, jurusan seni lukis Cina dan Xiang Ze Yi, jurusan lukisan cat minyak bertemu dan jatuh cinta di perguruan tinggi. Namun Ye Zi patah hati ketika Xiang Ze Yi tiba-tiba pergi tanpa sepatah kata pun. Bertahun-tahun kemudian, Ye Zi menjadi ilustrator manga terkenal. Berharap bisa kembali bersama lagi, Xiang Ze Yi kembali dengan pengakuan atas apa yang terjadi dan mengapa dia harus pergi. Bagaimana Ye Zi akan memutuskan?

SUDDENLY SEVENTEEN

Kembali ke kampus sekolah menengah 17 tahun, Liang Xia dan Mao Liang berusia 28 tahun dan setelah menghadapi diskusi mereka menemukan diri mereka kembali 10 tahun yang lalu, sehingga menghadapi lagi kehidupan di kampus secara tiba-tiba. Liang Xia ingin hidup sebagai remaja “jangan khawatir” dan “pemikiran dewasa” Mao Liang, tapi meski begitu keduanya sering membuat momen bahagia. Dalam perjuangan setelah kontradiksi konyol, mereka bertekad untuk mengubah nasib orang-orang di sekitar untuk membantu semua orang menemukan arah positif dalam hidup. Ini adalah drama percintaan kehidupan sekolah dengan penuh

drama china sekolah komedi romantis

MY HUCKLEBERRY FRIENDS

Yu Zhou Zhou (Landy Li) bertemu Lin Yang (Steven Zhang) di hari pertama sekolah dasar. Mereka menjadi teman terbaik yang melakukan segalanya bersama. Saat mereka tumbuh dewasa, desas-desus buruk mulai menyebar di sekitar sekolah, dan persahabatan Zhou Zhou dan Lin Yang terkoyak.

Ketika Zhou Zhou mulai sekolah menengah, dia berharap untuk menjauh dari mantan teman-temannya dan membuat awal yang baru. Tetapi dia terkejut menemukan bahwa Lin Yang juga bersekolah di sekolah yang sama, dan keduanya terhubung kembali. Karena kepribadian Lin Yang yang ceria membantu Zhou Zhou melewati beberapa kesulitan, akankah Zhou Zhou menemukan bahwa Lin Yang adalah teman sejati yang akan selalu ada untuknya?