Rekomendasi Film dengan Rating IMDb Tertinggi dan Terbaik Sepanjang Masa

12 Rekomendasi Film dengan Rating IMDb Tertinggi dan Terbaik Sepanjang Masa

Apakah kamu mencari film terbaik untuk ditonton saat ini? Menonton film adalah cara terbaik untuk mengisi waktu luang bersama keluarga, teman, dan pacar. Nonton film juga bisa di jadikan sarana untuk menambah kegiatan saat waktu luang dan menghilangkan stress saat banyak beban kerja.

Berikut adalah susunan daftar rekomendasi film dengan rating IMDb tertinggi dan terbaik sepanjang masa yang tentu tidak boleh dilewatkan.

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa

  1. THE SHAWSHANK – IMDB RATING: 9.3

Disutradarai oleh Frank Darabont, drama tahun 1994 berdasarkan novel Stephen King 1982 “Rita Hayworth and Shawshank Redemption” ini menelusuri keyakinan tidak adil seorang bankir, Andy (diperankan oleh Tim Robbins) yang persahabatannya dengan Red (diperankan oleh Morgan Freeman) akhirnya berubah. hidupnya.

film dengan rating tertinggi 2021 THE SHAWSHANK

  1. THE GODFATHER – IMDB RATING: 9.2

Selami lebih dalam kisah Vito Corleone (diperankan oleh Marlon Brando) dan keluarga mafianya di The Godfather. Film pertama dalam waralaba ini dibuka dengan pernikahan akbar putrinya pada tahun 1940, dan memperkenalkan kita kepada orang-orang yang melakukan pekerjaan kotor Vito untuknya.

film rating tertinggi netflix THE GODFATHER

  1. NATSAMRAT – IMDB RATING: 9

Disutradarai oleh Mahesh Manjrekar dan diproduksi oleh Nana Patekar, yang juga menjadi pemeran utama dalam film Marathi ini, Natsamrat menceritakan kisah seorang aktor teater dan bagaimana hidupnya berantakan pasca pensiun. Setelah menikmati popularitas luar biasa selama masa jayanya, penolakan yang dia hadapi begitu dia turun dari panggung membuat pikirannya menjadi hiruk-pikuk.

film rating tertinggi netflix NATSAMRAT

  1. THE DARK KNIGHT – IMDB RATING: 9

The Dark Knight adalah mahakarya sinematik oleh Christopher Nolan. Ceritanya mengikuti pertarungan paling epik antara The Batman (diperankan oleh Christian Bale) dan Joker (diperankan oleh mendiang Heath Ledger) dalam sejarah superhero. Plot mengikuti kenaikan tiba-tiba Joker ke kekuasaan di jajaran kejahatan Gotham dan siksaan fisik dan psikologis Batman untuk mengatasi Joker dan jalannya. Film ini juga memunculkan penjahat Batman kultus lainnya, Two-Face.

film rating tertinggi netflix THE DARK KNIGHT

  1. INCEPTION – IMDB RATING: 8.8

Garis antara mimpi dan kenyataan kabur di Inception  yang menyajikan plot twist paling mengesankan yang berakhir di Hollywood. Film ini mengikuti kehidupan dan impian Dom Cobb yang rumit (diperankan oleh Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang berspesialisasi dalam mencuri rahasia dari alam bawah sadar orang. Sayangnya, dia ditangkap karena kejahatan teknologi tingginya, dan ditawari kesempatan untuk menebus dirinya sendiri dengan menanamkan ide ke alam bawah sadar target profil tinggi. Dia menerima, dan dengan melakukan itu, dia jatuh ke dalam lubang kelinci yang dalam.

film terbaik sepanjang masa versi imdb INCEPTION

  1. FORREST – IMDB RATING: 8.8

Forrest Gump adalah klasik Amerika yang tidak hanya menceritakan kisah yang sangat unik dari karakter tituler, diperankan oleh Tom Hanks, tetapi juga mengajarkan Anda kebaikan dan empati melalui bingkai yang indah. Ceritanya berkisar pada Gump, seorang pria tidak cerdas dengan IQ rendah, yang secara tidak sengaja menjadi bagian penting dari serangkaian peristiwa sejarah.

  1. FIGHT CLUB – IMDB RATING: 8.8

Sementara aturan pertama Fight Club melarang kita berbicara tentang Fight Club , sutradara David Fincher ini adalah karya seni yang memukau. Dibintangi Brad Pitt, Edward Norton, dan Helena Bonham Carter, film ini membawa anda melalui pembuatan klub pertarungan bawah tanah rahasia dan pikiran bengkok pendirinya: Pikiran yang tidak dapat membedakan antara pikiran dan kenyataan, sampai ilusi pecah.

film dengan rating tertinggi 2021 FIGHT CLUB

  1. MANICHITRATHAZHU – IMDB RATING: 8.7

Manichitrathazhu adalah film horor psikologis Malayalam 1993, menampilkan Mohanlal, Suresh Gopi dan Shobana dalam peran utama. Ini dianggap sebagai salah satu film horor India terbaik yang pernah dibuat! Bagi yang belum tahu judulnya, sutradara Fazil ini menjadi inspirasi film Hindi 2007 karya Priyadarshan, Bhool Bhulaiyaa . Menariknya, Manichitrathazhu sebenarnya telah dibuat ulang dalam empat bahasa, termasuk Hindi – di Kannada sebagai Apthamitra, di Tamil sebagai Chandramukhi, di Bengali sebagai Rajmohol. Plotnya berkisah tentang seorang wanita dan keluarganya, yang percaya bahwa dia dirasuki oleh roh seorang penari.

  1. ANBE SIVAM – IMDB RATING: 8.7

Anbe Sivam adalah sebuah film komedi-drama Tamil, yang ditulis oleh Kamal Haasan, yang juga memainkan peran integral dalam film tersebut bersama Madhavan. Plot mengikuti mereka sebagai Nallasivam dan Anbarasu, dua pria dengan kepribadian yang kontras yang akhirnya bepergian bersama dari Bhubaneswar ke Chennai dan akhirnya menemukan hal-hal tak terduga tentang diri mereka sendiri.

  1. BLACK FRIDAY – IMDB RATING: 8.5

Berdasarkan buku Hussain Zaidi berjudul “Black Friday: Kisah Nyata Ledakan Bom Bombay”, cerita ini berkisar pada peristiwa yang menyebabkan serangan bom tahun 1993 di Mumbai (saat itu Bombay) dan penyelidikan yang mengikuti setelahnya.

film dengan rating tertinggi imdb BLACK FRIDAY

  1. JERSEY – IMDB RATING: 8.5

Dibintangi Nani dan Shraddha Srinath, Jersey adalah drama olahraga yang menginspirasi tentang seorang pemain kriket berbakat yang memutuskan untuk kembali di usia akhir 30-an, untuk membuktikan kemampuannya kepada dunia dan khususnya putranya. Menurut IMDb, Nani mengikuti pelatihan kriket selama 70 hari untuk mempersiapkan perannya. Film ini juga menampilkan Sathyaraj, Harish Kalyan dan Shishir Sharma dalam peran pendukung.

  1. THREE IDIOTS – IMDB RATING: 8.4

Plot film pemenang penghargaan dan mengharukan ini membawa kita pada perjalanan menakjubkan dari dua teman, yang melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menemukan sahabat terbaik mereka dari perguruan tinggi, setelah mengungkap rahasia terbesarnya.

Untuk menonton film dengan rating tertinggi dan memiliki kualitas video yang baik, kami menyarankan anda untuk menonton menggunakan situs resmi seperti Netflix, Amazon Prime dan Disney.