Advertisements

10 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Untuk Di Tonton

Advertisements

Pada era work from home yang terjadi tahun 2020 – 2021 yang mungkin menjadi puncak meningkatnya minta orang untuk menonton film atau serial, netflix mungkin menjadi website yang harus di pertimbangkan untuk menjadi website favorit menonton secara maraton baik itu film atau serial.

Netflix menyediakan banyak film dan serial drama dari berbagai negara, untuk itu kamu mebuat artikel rekomendasi film netflix terbaik untuk di tonton bagi kamu yang sedang mencari judul film dengan kualitas terbaik.

Film Rekomendasi Netflix Terbaik

  1. The Guilty (2021)

The Guilty memiliki banyak hal yang terjadi bahkan sebelum Anda mendapatkan penampilan utama dari Jake Gyllenhaal. Sebuah remake dari film Denmark pemenang penghargaan 2018 dengan nama yang sama, The Guilty mengikuti Joe Baylor, seorang perwira polisi bermasalah yang telah diturunkan jabatannya sebagai operator di pusat panggilan darurat. Suatu hari dia mendapat telepon dari seorang wanita yang mengaku diculik – dan usahanya untuk menyelamatkannya akan mengungkapkan bahwa tidak ada yang seperti kelihatannya.

film netflix terbaik The Guilty

  1. Schumacher (2021)

Pemegang rekor tujuh gelar Kejuaraan Pembalap Dunia, ada beberapa pembalap yang lebih pantas mendapatkan film dokumenter daripada juara Formula 1 Jerman Michael Schumacher. Dokumenter Netflix ini menceritakan kebangkitan Schumacher menjadi terkenal di dunia balap, kecelakaan ski yang dilaporkan secara luas dan proses pemulihan selanjutnya, didukung dengan wawancara eksklusif dan rekaman arsip.

  1. Beckett (2021)

Karier John David Washington meningkat setelah membintangi BlacKkKlansman dan Tenet, dan sekarang aktor tersebut menjadi headline film Netflix besar keduanya setelah Malcolm & Marie (lihat di bawah). Beckett mengikuti protagonis tituler Washington, seorang turis Amerika yang berlibur di Yunani bersama pacarnya. Namun setelah keterlibatannya dalam kecelakaan yang mengerikan, Beckett segera menjadi target perburuan – dan harus pergi ke kedutaan Amerika untuk membersihkan namanya saat kerusuhan politik meningkat, pihak berwenang mendekat dan konspirasi berbahaya mulai terungkap.

rekomendasi film netflix 2021 Beckett

  1. Vivo (2021)

Ini merupakan tahun yang besar bagi bintang Hamilton Lin-Manuel Miranda, yang telah bekerja tanpa henti dengan musikal pertamanya In The Heights yang menerima adaptasi layar lebar, serta film animasi pertamanya Vivo juga akan dirilis di Netflix. Juga musikal pertama dari Sony Pictures Animation, film ini bercerita tentang Vivo, seorang kinkajou pecinta musik yang disuarakan oleh Miranda yang harus mengantarkan lagu cinta yang telah lama hilang kepada penyanyi terkenal atas nama pemiliknya.

film action netflix terbaik Vivo

  1. Shazam! (2019)

Sebelum tahun 2019, film-film DC Extended Universe sebagian besar adalah film superhero yang gelap dan berpasir, tetapi Shazam! membuktikan bahwa mereka bisa sama menyenangkan dan penuh warna seperti rekan-rekan Marvel mereka. Shazam! mengikuti anak angkat Billy Batson yang dipilih untuk mewarisi kekuatan super dari penyihir kuno, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi orang dewasa dengan kemampuan seperti kekuatan super dan penerbangan. Seperti yang akan dilakukan oleh remaja laki-laki mana pun yang memiliki kekuatan, Billy segera keluar dari sekolah, membeli bir, dan menjadi bintang viral secara online – tetapi harus segera belajar untuk bertanggung jawab ketika Dr. Thaddeus Sivana yang jahat tiba.

film netflix terbaik sepanjang masa Shazam

  1. Blood Red Sky (2021)

Seorang wanita dengan penyakit misterius yang menaiki penerbangan transatlantik bersama putranya dengan harapan menemukan perawatan di New York. Namun, ketika sekelompok teroris membajak penerbangan semalam mereka, terungkap bahwa Nadja tidak memiliki penyakit biasa – dan dia harus menggunakan rahasia mengerikannya untuk menyelamatkan putranya dan penumpang lainnya sebelum matahari terbit.

rekomendasi film netflix Blood Red Sky

  1. Shot Caller (2017)

Nikolaj Coster-Waldau masih dikenal banyak orang sebagai Jaime Lannister yang multifaset dalam Game of Thrones, dan dia memainkan karakter yang sama kompleksnya dengan moral dalam film thriller kriminal yang kejam ini. Coster-Waldau berperan sebagai Jacob Harlon, seorang pria keluarga kerah putih yang berubah menjadi gangster keras setelah dipenjara karena insiden DUI. Kehidupan geng tidak berakhir setelah dibebaskan, dan dia segera dipaksa untuk melakukan kejahatan besar terhadap geng saingan California.

  1. Army of the Dead (2021)

Film ini berlatar setelah wabah zombie di Las Vegas, mengikuti sekelompok tentara bayaran yang masih hidup saat mereka bersiap untuk pencurian yang berani, dan film ini mengatasi sedikit ketidakseimbangan nada untuk menghadirkan bagian bioskop yang menarik dengan pemain ansambel yang disukai dan beberapa momen horor yang dieksekusi dengan sangat baik.

  1. The Mitchells vs. the Machines (2021)

Menceritakan kisah keluarga disfungsional yang tiba-tiba menemukan diri mereka ditugasi untuk mencegah pemberontakan robot selama perjalanan, film ini mengemas banyak lelucon visual, pertunjukan suara bintang, dan komentar lucu tentang sifat teknologi ke dalam runtime-nya. Di atas segalanya, The Mitchells vs. the Machines sangat menghibur dan seharusnya menjamin beberapa tawa besar bagi seluruh keluarga.

  1. Thunder Force (2021)

Komedi superhero ini dibintangi Melissa McCarthy Bridesmaids dan pemenang Oscar Octavia Spencer sebagai teman terasing Lydia dan Emily yang hidup di dunia yang diteror oleh penjahat super. Ketika Lydia secara tidak sengaja mengilhami dirinya dengan kemampuan luar biasa, keduanya harus berdamai untuk menjadi duo superhero pertama dan menyelamatkan Chicago dari penjahat The King (Bobby Cannavale). Menampilkan Jason Bateman, Melissa Ponzio, Kevin Dunn, dan Pom Klementieff, film laris Netflix ini menjadi tontonan Jumat malam yang menyenangkan.