Advertisements

7 Website Penyedia Hosting VPS Gratis Yang Wajib Kamu Coba!

Advertisements

Website Penyedia Hosting VPS Gratis – Seperti yang kita semua tahu bahwa menyiapkan pusat data, pengadaan server, dan koneksi internet berkecepatan tinggi menghabiskan banyak uang bagi penyedia hosting web. kamu pasti bertanya-tanya apakah semuanya begitu mahal lalu mengapa perusahaan web hosting ini menawarkan VPS Hosting gratis.

Yah, web hosting adalah industri yang sangat kompetitif dan mendapatkan pelanggan baru merupakan tantangan bagi semua ukuran web host.

Untuk menarik pelanggan baru, penyedia web hosting ini menawarkan layanan mereka secara gratis untuk jangka waktu terbatas sehingga pelanggan baru dapat mencoba layanan mereka sebelum melakukan pembayaran yang sebenarnya.

Biasanya, web host ini menawarkan VPS percobaan selama 7 hari, 15 hari, 30 hari dan terkadang untuk durasi yang lebih lama yaitu 2 bulan hingga 1 tahun.

Apakah harus membayar untuk mendapatkan VPS Gratis?

Awalnya, semua penyedia web hosting menawarkan VPS gratis tanpa meminta pembayaran di awal. Namun, banyak pengguna mulai menyalahgunakan layanan mereka dan sekarang sebagian besar penyedia layanan VPS meminta informasi pembayaran credit card atau debit card sebagai penanda kamu bukan pelangan yang memiliki banyak akun.

Namun banyak juga penyedia web hosting, beberapa web host masih tidak meminta detai pembayaran.

Digital Ocean

Digital Ocean adalah penyedia hosting server cloud on-demand yang sangat terkenal. Kamu bisa mendapatkan VPS dengan konfigurasi dasar 1 GB RAM dan 1 CPU dan skala yang sama sesuai kebutuhan hingga 196 GB RAM dan 32 CPU.

Server virtual cloud Digital Ocean adalah pilihan ideal untuk situs web dan aplikasi yang membutuhkan sumber daya besar. Server pribadi virtual berbasis SSD mereka ideal bagi pengembang untuk membangun atau menguji aplikasi.

Saat ini, Digital Ocean menawarkan server cloud virtual gratis selama 30 hari hingga 60 hari. Di bawah penawaran percobaan, akun yang kamu miliki akan diberikan credit dengan $100 dan kamu dapat menggunakan jumlah ini untuk membeli layanan mereka.

Beberapa Keunggulan yang dimiliki digital ocean seperti :

  • 99% Uptime SLA
  • Enterprise SSDs
  • Global Datacentres
  • Cloud Firewalls
  • 40GbE Hypervisor Connections
  • Monitoring & Alerting
  • Easy to use API
  • DNS

Kamatera

Didirikan pada tahun 1995, Kamatera adalah penyedia server cloud terkemuka. Dengan 13 pusat data global, Kamatera menampung ribuan server dan melayani puluhan ribu klien di seluruh dunia.

Jika kamu mencari mitra yang dapat diandalkan untuk kebutuhan VPS atau server cloud, Kamatera bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kamatera memberi kamu fasilitas untuk mencoba layanan mereka sebelum benar-benar membelinya. Jika mencari VPS gratis atau uji coba VPS Hosting, kamu dapat memilih untuk mengambil uji coba server cloud Kamatera selama 30 hari.

DomainRacer

DomainRacer adalah salah satu web hosting, reseller hosting, dan penyedia hosting vps yang terdaftar teratas. DomainRacer terkenal dengan harga terjangkau dan layanan luar biasa di negara-negara seperti India, Inggris, AS, dan di seluruh dunia. platform terbaik untuk server hosting VPS untuk memberikan konektivitas tercepat, keamanan, dan infrastruktur yang andal dengan reboot server.

kamu bisa mendapatkan konfigurasi dasar VPS 1 CPU dan 2048 MB RAM dan juga, kamu dapat meningkatkan kebutuhan sesuai kebutuhan hingga 2 CPU Core dan 8192 MB RAM.  Hosting server virtual (VPS) ini menawarkan semua yang kamu perlukan, untuk mengontrol ukuran server situs web.

Hosting A2

Saat ini, A2 Hosting menawarkan paket hosting VPS dasar mereka hanya dengan $5 per bulan.

A2 Hosting adalah penyedia hosting web terkenal untuk layanan hosting web cepat yang terjangkau. Mereka menyebut diri mereka perusahaan hosting web yang ramah pengembang karena mereka selalu menggunakan semua teknologi web hosting terbaru di pusat data mereka.

A2 Hosting telah mengembangkan platform hosting internal yang disebut platform SwiftServer, dan teknologi pengoptimalan kecepatan halaman yang disebut server turbo yang membantu situs apa pun memuat 20X lebih cepat.

kamu dapat menggunakan paket sebagai Uji Coba VPS selama 30 hari untuk semua kebutuhan VPS.

1&1 Hosting

1&1 adalah salah satu penyedia nama domain dan hosting web terbesar dan terpopuler di Amerika Serikat. Penyedia layanan menawarkan semua yang kmau butuhkan untuk menjalankan situs web dalam berbagai ukuran.

Saat ini, 1&1 menawarkan Uji Coba VPS Gratis untuk Server Cloud Virtual. Jika kamu tidak puas dengan layanan hosting 1&1, kamu bahkan dapat membatalkan untuk pengembalian dana penuh dalam waktu 30 hari. 1&1 Hosting memiliki penawaran Uji Coba VPS Gratis terbaik yang ada di pasaran dari penyedia hosting terkenal mana pun.

Google Cloud

Google telah meluncurkan platform cloud mereka untuk masyarakat umum. kamu dapat mencoba platform cloud Google selama 12 bulan secara gratis.

Yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar ke platform cloud dan mereka akan memberikan credit di akun kamu sebesar $300. Kmau dapat menggunakan uang ini untuk menggunakan layanan google cloud gratis.

Amazon AWS

Amazon adalah pemimpin pasar dalam bisnis cloud hosting. Mereka memiliki salah satu platform cloud hosting paling stabil dan menawarkan berbagai layanan cloud. Untuk pelanggan baru, Amazon menawarkan layanan gratis 12 bulan di bawah kebijakan penggunaan terbatas.

Kamu dapat menggunakan Elastic Compute Cloud (EC2) dengan dukungan Linux atau Windows di bawah penawaran. Kamu akan mendapatkan 30 GB Amazon Elastic Block Storage dalam kombinasi Tujuan Umum (SSD) apa pun dan transfer data 15 GB keluar dengan uji coba gratis.

 

Kata Kunci
Hosting web gratis -