Among Us Online Tersedia Gratis di Epic Games Store

Among Us Online tersedia gratis untuk diunduh melalui Epic Games Store hingga 3 Juni 2021. Permainan yang populer di sosial media ini ditawarkan secara gratis sebagai bagian dari Penjualan Besar Epic Games Store yang dimulai pada 20 Mei dan akan berlangsung hingga 17 Juni. Among Us dirilis pada tahun 2018 tetapi memperoleh popularitas besar-besaran tahun lalu karena pandemi yang disebabkan oleh virus corona membatasi semua orang untuk berinteraksi secara langsung. InnerSloth, pengembang game tersebut, sebelumnya mengumumkan bahwa game tersebut akan segera tersedia untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Game Among Us Online dari InnerSloth tersedia untuk diunduh secara gratis di Epic Games Store selama Penjualan Besarnya. Akan ada satu game misteri yang ditawarkan secara gratis setiap minggu oleh Epic sebagai bagian dari penjualan, dan minggu ini giliran Among Us untuk daftar. Permainan ini biasanya dihargai Rp. 39.000 di Steam Store.

Mega Sale menawarkan pelanggan kupon $ 10 yang dapat diambil hanya dengan masuk ke situs web. Kupon dapat diterapkan pada game apa pun yang harganya lebih dari $ 14,99 (kira-kira Rp. 215.000 pada kurs sekarang) dan akan membuat pengguna memenuhi syarat untuk kupon lain. Selain kupon, ada diskon yang ditawarkan untuk game seperti Assassins Creed Valhalla, Cyberpunk 2077, Red Dead Redemption 2, dan banyak lagi.

Bulan lalu, InnerSloth bersama dengan PlayStation mengumumkan bahwa Among Us akan dirilis di PlayStation 5 dan PlayStation 4 akhir tahun ini. Sony juga mengumumkan bahwa pemain Among Us di konsol akan menerima skin dan topi bertema Ratchet & Clank eksklusif untuk karakter sprite mereka dan akan mendapatkan Clank sebagai aksesori tambahan.

Among Us tersedia di Android, iOS, Windows, dan Nintendo Switch saat ini dengan rencana untuk segera menambahkannya ke Xbox. Karena tersedia di berbagai platform, ini mendukung permainan lintas platform.

Apa itu game Among Us ?

Among Us Online adalah game multipemain Online dari pengembang di InnerSloth yang memiliki pemain yang bekerja sama untuk memperbaiki pesawat luar angkasa mereka yang hancur sambil mencari tahu siapa penjahat di dalam pesawat. Inilah yang dikenal sebagai permainan deduksi sosial, yang berarti permainan-permainan tersebut berfokus pada konflik antara dua tim: minoritas yang mendapat informasi dan mayoritas yang tidak mendapat informasi. Meskipun kedengarannya rumit, ini adalah konsep yang cukup sederhana.

Di awal setiap game, kamu akan secara acak diberi peran sebagai orang jahat (alias Penipu) atau orang baik (alias Crewmate). Para Penipu tahu peran apa yang diberikan setiap pemain (yaitu, mereka tahu siapa orang jahat lainnya), sementara Crewmates tidak lebih bijak. Agar Penipu menang, mereka harus membunuh semua Crewmates tanpa ketahuan. Jika Crewmates ingin menang, mereka harus menemukan siapa Penipu itu dan memilih mereka dari kapal, atau menyelesaikan perbaikan kapal dengan melakukan tugas-tugas kecil (yang hadir sebagai mini-game sederhana) sebelum Penipu dapat membunuh semua orang.

Satu-satunya hal yang menarik adalah bahwa pemain hanya diizinkan untuk berbicara satu sama lain selama pertemuan darurat, yang hanya terjadi setelah tubuh Crewmate yang terbunuh ditemukan dan dilaporkan atau seseorang menekan tombol rapat darurat (setiap pemain hanya dapat menekan tombol sekali per game , tergantung pada pengaturan Anda). Selama rapat, pemain mendiskusikan apa yang telah mereka lihat dan memberikan suara untuk mengeluarkan pemain yang mencurigakan atau melanjutkan tanpa eliminasi. Namun, Penipu akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan pemain lain bahwa mereka adalah salah satu orang baik, jadi pemain harus menggunakan logika untuk melihat di luar penipuan dan membuat pilihan yang tepat. Kedengarannya menyenangkan, bukan?

Ada tiga peta yang berbeda untuk dijelajahi dan setiap permainan hanya berlangsung sekitar 10-15 menit, jadi meskipun Anda mati atau tersisih, tidak lama kemudian Anda dapat bermain lagi. Game ini juga terbagi menjadi dua, ada yang bisa di mainkan di smartphone dan ada juga versi Among Us PC yang dapat kamu beli di Steam Store.

Mau liat keseruan bermain game among us, tonton vidio ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *