Advertisements

Apa itu FileZilla – Mengenal Fitur dan Fungsinya serta Masalah pada FileZilla

Advertisements

FileZilla adalah salah satu agen FTP gratis paling populer di internet. Meskipun sebagian besar fungsinya gratis, baru-baru ini juga ada beberapa peningkatan kecil di FileZilla Deluxe (untuk Windows dan Mac) dan FileZilla Pro (hanya dibayar untuk Windows). Klien Filezilla FTP dapat mendukung alat canggih seperti HIVE (High Importance Group File), yang digunakan untuk mengumpulkan informasi dari berbagai sumber. Alat-alat ini membantu dalam melakukan transfer lebih cepat dan lebih efisien. FileZilla digunakan untuk berbagi dan mengunduh file besar di seluruh web.

Fitur dan Fungsinya

FileZilla memiliki fitur yang sangat berguna yang disebut transfer queue. fitur adalah fitur yang memungkinkan kamu menentukan grup transfer atau file mana yang ingin kamu lakukan transfer segera. fitur Ini membuat klien FTP jauh lebih responsif karena tidak akan melambat ketika kamu mulai mentransfer file dengan ukuran file besar. Selain transfer queue bawaan, FileZilla FTP juga dapat dikonfigurasi untuk menggunakan antrean pihak ketiga, seperti pengunggahan Mega, hookup eirus, FTP anonim, pengunggahan dan pengunduhan POP3, dan persembunyian FTP.

kamu dapat menggunakan akses FTP FileZilla untuk mengelola file kamu dengan aman, menggunakan pengelola situs bawaan. Dengan fitur ini kamu dapat mengelola file dan akun FTP kamu dari komputer mana pun dengan koneksi internet. kamu dapat menambahkan, menghapus, dan mengedit pengguna FTP dan izin mereka dengan mudah. Selain itu, kamu bahkan dapat mengubah pengaturan keamanan FTP, seperti memilih kata sandi, menggunakan metode autentikasi yang berbeda, dan mengaktifkan dan menonaktifkan FTP anonim. Pengelola situs memungkinkan kamu untuk melihat semua file yang kamu unggah, membuat file baru, dan mengelola preferensi untuk pengunggahan dan pengunduhan FTP.

Fitur lanjutan lain dari FileZilla adalah kepatuhan SELinux-nya. Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat secara otomatis melewati batasan keamanan tertentu yang diberlakukan dengan sistem operasi Linux. Misalnya, kamu dapat mengatur FileZilla untuk memungkinkan hanya koneksi tepercaya untuk terhubung ke situs web kamu. Dengan penyesuaian SELinux, situs kamu akan dilindungi dari pelanggaran keamanan yang berasal dari berbagai server seperti Cina. Selain melewati pembatasan keamanan, kamu juga dapat mengatur FileZilla untuk menjalankan beberapa instalasi.

FileZilla juga dapat digunakan sebagai aplikasi FTP. Kamu dapat dengan mudah mentransfer file antara komputer kantor dan komputer rumah kamu dengan menggunakan aplikasi FTP ini. Ini membuat proses transfer file cepat, terutama ketika kamu sedang mengerjakan sejumlah besar data. FileZilla juga dapat digunakan untuk mengelola beberapa instalasi. Dengan menggunakan fitur instalasi ganda bawaan, kamu dapat mengonfigurasi perangkat lunak FTP untuk menginstal program yang berbeda, memungkinkan kamu untuk meningkatkan efisiensi server yang kamu miliki.

Jika kamu telah mencoba beberapa program serupa dan tidak puas dengan kecepatan dan kinerja beberapa dari mereka, kamu harus mempertimbangkan untuk membeli FileZilla pro. FileZilla Pro hadir dengan jaminan uang kembali 60-hari. Kamu dapat mengunduh Filezilla pro secara gratis. Jaminan uang kembali 30-hari tersedia untuk fitur lain yang tersedia pada software Filezilla.

Masalah Pada Filezilla

Ketika koneksi internet kamu tidak dapat digunakan untuk bekerja, kamu mencoba membuka file dan alih-alih melihat file, itu menunjukkan pesan yang mengatakan bahwa file saya tidak ditemukan. Hal berikutnya yang terjadi adalah bahwa kamu harus mengklik kanan pada file yang bermasalah untuk melihatnya dan ketika kamu melakukan itu, kamu melihat bahwa itu adalah virus atau spyware yang mencoba menginstal sendiri di komputer kamu ! hal Ini membuat kamu sangat takut karena semua yang kamu miliki adalah virus yang satu ini dan itu melakukan banyak kerusakan pada sistem kamu . Kamu segera berlari ke PC kamu kembali dan ketika kamu mencoba lagi, kesalahan setelah kesalahan muncul lagi!

Saya memutuskan untuk mencari program pemulihan kata sandi Filezilla yang baik secara online. Seperti yang mungkin telah kamu duga, ada banyak program ini di luar sana tetapi kenyataannya adalah, kebanyakan dari mereka tidak terlalu baik. Sebagian besar dari mereka hanya dirancang oleh coders amatir yang tidak memiliki sumber daya untuk memperbarui perangkat lunak mereka sering atau hanya tidak berhubungan dengan tren terbaru dalam langkah-langkah keamanan. hal ini berarti bahwa jika kamu mencarinya, kamu harus melalui proses yang akan melibatkan memeriksa beberapa kelemahan proyek Filezilla dan kemudian mencoba meningkatkannya sampai file yang kamu inginkan akhirnya diperbaiki. Metode ini mungkin bekerja secara teori tetapi dalam kehidupan nyata, sebagian besar masalah FileZilla sudah diperbaiki dan kamu akhirnya harus membeli program baru atau membayar sejumlah besar uang untuk memperbaikinya!

Program terbaik untuk menyingkirkan masalah FileZilla adalah salah satu yang disebut “FileZilla FTP” (FileZilla FTP), program ini telah dibuat oleh pembuat Filezilla yang telah dibuat dengan hati-hati sehingga akan memperbaiki semua masalah FileZilla yang kamu hadapi. Program ini bekerja dengan memasang sendiri pada komputer kamu lalu memperbaiki masalah filezilla yang dialami komputer kamu. Ini pada dasarnya adalah program antivirus canggih yang akan memindai setiap file dalam sistem kamu dan memperbaiki salah satu bagian yang rusak yang telah terinfeksi oleh virus lain. Ini adalah program yang sangat efektif dan akan bekerja dengan sempurna di hampir semua situasi. Jika kamu ingin mengunduh Filezilla FTP, pastikan kamu menggunakan yang tercantum di bawah ini, program ini akan memungkinkan kamu untuk mengunduh FileZilla 3.2 langsung dari direktori rumah kamu.