Aplikasi Uangteman

Review Aplikasi Uangteman untuk Pinjaman Online

Informasi seputar review aplikasi uangteman memang sekarang ini dibutuhkan oleh mereka yang ingin bermaksud melakukan pengajuan pinjaman online. Sekarang ini, trend pinjaman uang tanpa agunan memang semakin disukai masyarakat. Tidak hanya bank saja yang menyediakan jasa peminjaman ini, namun juga telah merambah ke aplikasi online.

Banyak dari kalangan masyarakat yang meminati berbagai layanan tersebut. Alasannya, karena sistemnya yang mudah dan tanpa harus menyerahkan dokumen. Cukup dengan melampirkan foto misalnya KTP ataupun kartu keluarga serta selfie. Hal inilah yang menjadi daya tarik jasa pinjaman online.

Salah satu website penyedia pinjaman online adalah uang teman. Situs ini memang memberikan kemudahan untuk pinjaman dalam jumlah tenor yang bisa ditentukan sendiri. Uang teman juga mengklaim bahwa proses yang dialami bisa cepat dan mudah, tanpa harus memberikan jaminan hukum syarat yang memberatkan. Bahkan, situs tersebut juga punya aplikasi untuk smartphone agar penggunanya bisa mengajukan dengan lebih mudah dan cepat.

Apa Itu Aplikasi Uangteman?

Aplikasi uangteman adalah apa jadinya pinjaman online yang dapat memberikan pinjaman dengan jumlah 1,5 – 2 juta rupiah. Tenor yang diberikan juga fleksibel yaitu antara 15-30 hari. Banyak orang yang mungkin akan sangat terbantu dengan layanan tersebut karena membutuhkan uang segera dengan mempelajari review aplikasi uangteman.

Namun sayangnya, ternyata dikenakan bunga yang besar serta memberatkan bagi para peminjam nya. Bahkan, bunga tersebut membuat banyak orang yang menganggap situs itu sama halnya dengan situs rentenir. Ada juga banyak pihak yang mengatakan bahwa aplikasi uangteman adalah penipu.

Pada dasarnya, sebelum anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman baik itu lewat bank atau online, harus belajar terlebih dahulu Apa kelebihan dan kekurangannya. Hal tersebut perlu dilakukan supaya terhindar dari resiko yang memperhatikan dan berakibat gagal bayar.

👉 TRENDING:  Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Dengan begitu Anda juga tidak terburu-buru untuk mengatakan bahwa sebuah layanan pinjaman online memiliki predikat buruk. Begitu pula dengan review aplikasi uangteman yang punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Review Aplikasi Uangteman

Agar membantu anda mengetahui lebih banyak tentang aplikasi uangteman, tentunya harus melihat review aplikasi uangteman seperti berikut ini:

Bunga Yang Dikenakan

Aplikasi uangteman memberikan bunga 1% dari total dana yang dipinjam. Bunga tersebut memakai sistem komponen penting atau yang dinamakan dengan bunga berbunga. Dengan kata lain, jumlah bunganya akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu hingga lunas.

Ini dilakukan untuk meminimalisir resiko jika peminjam melanggar atau tidak dapat melunasi cicilan. Akan tetapi, apabila peminjam berkelakuan baik dan mampu melunasinya secara tepat waktu, maka pinjaman berikutnya dikenakan bunga lebih rendah yaitu 0,8%-0,5%.

Prosedur yang Cepat Dan Mudah

Review aplikasi uangteman berikutnya yaitu dapat dilakukan secara cepat dan mudah dan persyaratannya sederhana. Proses pencairannya juga dapat dibilang tidak memakan waktu lama apabila memang semua dokumennya sudah dipenuhi. Jadi, tidak mengherankan apabila peminat aplikasi uangteman semakin banyak.

Tidak Dikenakan Biaya Penalti atau Admin

Review aplikasi uangteman lainnya Anda tidak dikenakan biaya penalti atau administrasi. Misalnya, saat meminjam dengan uang Rp2.000.000, maka uang sebesar itu lah yang diperoleh. Disamping itu, saat ingin mempercepat pelunasan jatuh tempo tidak akan terkena penalti Atau denda. Kebijakan ini berbeda dengan bank di mana jika anda ingin melunasi lebih cepat maka akan dikenakan bunga.

Denda Saat Terlambat Bayar

Walaupun tidak terkena denda apabila ingin pelunasan dipercepat, tidak berarti bisa bebas begitu saja. Mereka yang terlambat bayar bisa dikenakan denda Rp50.000 ditambah dengan Rp10.000 per harinya. Disamping itu, akan dikenakan juga biaya penagihan 10% dari jumlah pembayaran, bukan uang yang dipinjam. Jadi, harus tetap waspada dan tidak sampai telat membayar agar tidak terlilit hutang.

👉 TRENDING:  Transfer Bisa Gratis, Inilah Review Aplikasi Flip

Review aplikasi uangteman yang telah dijelaskan, tentu akan semakin membuat Anda yakin bahwa disana menjadi salah satu tempat terbaik untuk meminjam uang. Dengan mengerti kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini, potensi kerugian di masa depan dapat diminimalisir. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan kondisi uang anda dengan jumlah pinjaman, agar tidak berlebihan dan diluar kemampuan.

 

Kata Kunci
review uang teman -