Advertisements
Aplikasi Pencari Lowongan Kerja JobStreet

Review Aplikasi Pencari Lowongan Kerja Jobstreet Dan Link Download

Advertisements

Aplikasi Jobstreet adalah situs lowongan kerja yang dikembangkan di Malaysia. Situs ini dapat membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Sebab, hanya dengan mendaftar di aplikasi pencari kerja online Jobstreet, Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara mendaftar akun Jobstreet, menggunakannya dan meninjaunya.

Link Download Aplikasi Jobstreet

Adapun link download jobstreet berikut ini :

  • Download aplikasi jobstreet: klik disini
  • Ukuran file : 44 MB
  • Versi :5.7.6

Bagaimana Cara Mendaftar Akun Jobstreet?

Anda pasti bertanya-tanya, lalu bagaimana cara mendaftar akun Jobstreet? Jangan khawatir, mari kita pelan-pelan. Saya akan memberi tahu Anda cara mendaftar akun Jobstreet. Jadi pastikan Anda membaca ulasan di bawah ini dengan seksama. Oke langsung saja ke yang ditunggu-tunggu.

Daftar Jobstreet

Jika Anda ingin memiliki akun Jobstreet, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar. Sekarang bagaimana cara mendaftar akun Jobstreet, Anda hanya perlu membuka situs Jobstreet. Setelah membuka situs, Anda dapat memilih tombol “Daftar Gratis”. Kemudian masukkan informasi tentang Anda seperti nama depan dan belakang, alamat email, dan kata sandi akun Jobstreet yang diinginkan.

Saat mendaftar, pastikan Anda memberikan informasi dasar tentang diri Anda yang dapat digunakan sebagai kata kunci. Ini benar-benar berfungsi ketika Anda sedang mencari pekerjaan, atau Anda mendapatkan pemberitahuan pekerjaan sesuai dengan profil Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Jobstreet

Berikut adalah beberapa cara untuk mulai menggunakan Aplikasi Jobstreet.

Menavigasi Menu “Cari Pekerjaan”

Selain mengetikkan kata kunci di kotak pencarian, Anda juga dapat mencari lowongan pekerjaan dengan memasukkan kata kunci seperti spesialisasi pekerjaan (bidang), tingkat jabatan dan lokasi kerja. Gunakan opsi ‘Pencarian Kerja Lanjutan’ jika Anda memiliki kriteria pencarian kerja yang lebih spesifik.

👉 TRENDING:  Review Aplikasi Glints Dan Link Download

Dapatkan lowongan kerja yang jumlah pelamarnya sedikit

Jangan lewatkan bagian “Lowongan yang membutuhkan pelamar”. Bagian ini menunjukkan semua pekerjaan yang saat ini memiliki kurang dari 20 lamaran, yang juga berarti bahwa peluang Anda untuk dilihat dan diwawancarai jauh lebih tinggi.

Lihat Daftar Perusahaan Teratas

Lihat daftar perusahaan teratas . Anda dapat memilih perusahaan teratas dan melamar pekerjaan yang Anda minati.

Simpan Lowongan Pekerjaan Untuk Nanti

Jika Anda tertarik dengan lowongan pekerjaan tetapi perlu waktu untuk memikirkannya sebelum melamar, Anda dapat menyimpan pekerjaan tersebut dan melihatnya nanti sebagai berikut.

Review Aplikasi Jobstreet

Jobstreet adalah perusahaan internet yang berdiri di Malaysia pada tahun 1997. Situs ini telah dipercaya oleh banyak pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan mereka. Jobstreet beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

JobStreet juga memiliki salah satu database kandidat terbesar di Asia. “Sebelum memasang iklan loker di JobStreet, kami telah memposting lowongan pekerjaan di halaman akun media sosial kami dan grup industri serupa.

Pejabat Administrasi di Flowcrete Construction Equipment Phils Inc. “Namun, begitu kami memasang iklan di JobStreet, kami langsung menemukan banyak kandidat profesional dengan resume yang menjanjikan.”

Demikian ulasan tentang Cara Daftar, Penggunaan Dan Review Aplikasi Jobstreet semoga bermanfaat.