Lowongan Kerja Shopee Terbaru 2021

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Lulusan SMA, D3 ,S1 dan Cara Melamar Online

Shopee membuka banyak lowongan kerja untuk beberapa kota di indonesia, posisi yang tersedia di lowongan kerja shopee terbuka untuk lulusan SMA / SMK, D3 dan S1. Shope indonesia memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di Jakarta, Badung, Bekasi, Medan, Solo dan Yogyakarta

Shopee merupakan platform e-commerce belanja online yang banyak dipakai oleh masyarakat indonesia. Shopee diluncurkan pada tahun 2015, dengan visi belanja online harus dapat diakses, mudah dan menyenangkan.

Untuk melihat lowongan pekerjaan di shopee bisa langsung mengakses dari situs careers.shopee.co.id/jobs, ada banyak lowongan kerja di shopee yang dapat kamu lamar secara online.

Lowongan Kerja Shopee Terbaru 2021

Berikut ini adalah daftar lowongan kerja shopee terbaru 2021 berdasarkan daerah/kota. Silahkan dilihat melalui link masing-masing daerah untuk melihat lowongan kerja shopee yang tersedia berdasarkan lokasi.

Cara Melamar Kerja Secara Online di Shopee

Untuk yang berminat melamar kerja di shopee bisa langsung melamar secara online melalui website resmi. Berikut ini adalah langkah-langkah melamar pekerjaan di shopee melalui website resminya:

  1. Buka situs resmi

Buka situs resmi shopee melalui careers.shopee.co.id/jobs untuk melihat langsung lowongan kerja yang tersedia secara online dengan lengkap.

  1. Pilih Menu Filter Loker Shopee

Setelah masuk ke situs shopee pilih menu filter yang tersedia seperti Departemen, Level, dan Lokasi untuk menetukan mana lowongan kerja yang akan kamu lamar.

  1. Pilih Lowongan Kerja

Selah menemukan lowongan kerja yang sesuai dengan dengan lokasi domisili. Klik dan lihat kualifikasi yang dibuat oleh shopee.

  1. Kirim Lamaran
👉 TRENDING:  Lowongan Kerja Kurir Anteraja Seluruh Indonesia 2021, Kualifikasi Lulusan SMA, D3 dan S1

Setelah mendapatkan lowongan yang diinginkan dan sesuai dengan domosili, klik kirim lamaran yang ada di sebelah kanan atas berwarna orange.

  1. Isi formulir pendaftaran

Pada formulir pendaftaran kamu akan diminta mengisi data seperti Nama depan, Nama belakang, Email, Nomor hp, Negara, Pendidikan terakhir, Nama sekolah, Jurusan / program studi, Tahun masuk dan keluar studi, Upload CV dan Transkip nilai. Isi semua data dengan benar lalu klik kirim. Tunggu informasi selanjutnya yang akan di informasikan pihak shopee melalui email.

Informasi tambahan

Proses melamar kerja secara online di shopee cukup mudah, hanya memerlukan dua dokumen yang perlu di upload yaitu CV / Resume dan Transkip Nilai.

Pilih lowongan kerja shopee yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan isi semua data dengan benar, hal ini berguna untuk mengantisipasi kesalahan data. Ingat bahwa semua lowongan kerja bersifat gratis.

Selanjutnya: Lowongan Kerja Shopee Jakarta

Kata Kunci
Lowongan Kerja Kurir Shopee Express - Shopee Lowongan Kerja 2021 - Shopee Loker - Shopee Jobstreet - Shopee Express Loker - Lowongan Shopee - Lowongan Pekerjaan Shopee - Lowongan Kerja Shopee Lulusan Sma - Lowongan Kerja Shopee Gudang - Lowongan Kerja Online Shopee - Cara Kerja Di Shopee Lulusan Sma - Lowongan Kerja Gudang Shopee - Loker Shopee Lulusan Sma - Loker Shopee Gudang - Loker Kurir Shopee Express - Loker Admin Shopee - Lamaran Kerja Di Shopee - Kerja Shopee - Kerja Di Shopee Lulusan Sma - Cara Melamar Kerja Kurir Shopee -