3 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Setiap manusia pasti membutuhkan dana atau uang untuk bertahan hidup. Akan tetapi, kebutuhan mendadak kini juga sering kerap muncul secara tiba-tiba. Pasti untuk anda yang tidak mempunyai pegangan uang atau tabungan sama sekali merasa bingung ketika ada kebutuhan mendadak seperti. Darimana mendapatkan uang secara cepat tanpa harus merepotkan keluarga dan tetangga?

Salah satu solusi yang bisa digunakan adalah menggunakan bantuan aplikasi pinjaman online. Aplikasi tersebut juga menjadi salah satu pilihan atau solusi paling terbaik untuk bisa mendapatkan uang dengan cepat. Untuk proses pencairannya pun sangat mudah dan tidak memerlukan banyak syarat.

Untuk anda yang ingin mengajukan pada aplikasi pinjaman online terbaik bisa dilakukan pada smartphone atau ponsel. Dengan kemudahan tersebut dapat membantu anda dalam proses pencarian dan sangat menghemat waktu.

Meski, terbilang sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak syarat. Akan tetapi anda juga harus berhati-hati ketika akan menggunakan aplikasi pinjaman online terbaik. Ada satu resiko yang harus anda tanggung ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk resiko tersebut adalah anda dapatkan adalah pinjaman online mempunyai nilai suku bunga yang sangat tinggi. Selain itu, pada saat pengajuan dana juga rentan dengan hal-hal yang berbau penipuan.

3 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Pada saat anda akan melakukan pinjaman online lebih baik memilih yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ketika anda sudah mendapatkan aplikasi pinjaman online terbaik yang sudah diawasi oleh OJK tidak perlu khawatir mengenai kebocoran identitas diri. Untuk anda yang ingin mengajukan dana secara online bisa menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini.

  1. CashWagon

Aplikasi pinjaman online pertama ada pada CashWagon. Untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu menyiapkan agunan dan slip gaji. Selain itu, CashWagon juga mengklaim dirinya merupakan salah satu aplikasi yang bisa pencairan dana keuangan dengan waktu 30 menit saja.

Sedangkan, untuk beberapa syarat yang dibutuhkan pada saat akan mengajukan pada Cash Wagon adalah sebagai berikut:

  • Wajib mempunyai umur yang cukup mulai dari 22-50 tahun.
  • Sudah menjadi karyawan tetap atau usaha. Terpenting sudah mempunyai sumber pemasukan yang tetap.
  • Mempunyai domisili sekitar wilayah Jabodetabek.
  • Mempersiapkan beberapa dokumen informasi pribadi dan nomor rekening.
👉 TRENDING:  3 Rekomendasi Software Edit Video Mudah Digunakan

Untuk tenor pinjaman di Cas Wagon ini bisa mencapai sampai dengan 30 hari. Selain itu, untuk jumlah pinjaman yang bisa di carikan mulai dari Rp.500.000,00 – Rp. 5.000.000,00.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online terbaik yang mempunyai penawaran pencairan dana dengan jumlah bervariasi. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi Dana Rupiah bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp.500.000,00-Rp.8.000.000,00.

Sedangkan, untuk tenor yang diberikan kepada para penggunanya mencapai 21-90 hari. Bunga yang diberikan pada Dana Rupiah masih masuk akal atau bisa dijangkau. Jumlah persen yang diberikan pada para peminjam dana adalah di 1 harinya mencapai 1% saja.

Menariknya lagi untuk mencegah para debitur lupa membayar pihak Dana Rupiah akan mengirimkan pengingat pesan atau sms. Pengingat pesan ini akan dikirimkan 1 Minggu sebelum tanggal jatuh tempo.

Persyaratan yang dibutuhkan pada saat proses pencairan juga sangat mudah dan tidak ribet. Untuk persyaratan penting nya adalah harus berwarga Negara Indonesia dan sudah mempunyai umur diatas 18 tahun.

  1. Pinjam Gampang

Aplikasi pinjaman online terbaik paling akhir adalah Pinjam Gampang. Pinjam Gampang merupakan satu pilihan pinjaman secara online selama 24 jam non stop. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa langsung saja download pada Google Play Store.

Beberapa dokumen yang dibutuhkan tidak perlu diserahkan di dalam bentuk kertas. Ikuti saja semua petunjuk yang ada di halaman aplikasi tersebut. Paling terpenting anda bisa mempersiapkan KTP serta kartu bank yang belum pernah mengajukan permohonan.

Pinjaman yang diberikan kepada pengguna Pinjam Gampang mulai dari Rp.600.000,00 sampai dengan Rp.5.000.000,00. Untuk masalah jangka waktu pinjaman mulai dari 1-2 Minggu.

Nah, itu dia tiga rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa anda gunakan. Semoga dengan penjelasan yang sudah dijelaskan secara rinci di atas bisa membantu anda ketika akan melakukan peminjaman dan pencairan dana secara online.

👉 TRENDING:  Aplikasi Jual Beli Aset Kripto yang Bisa Digunakan

DAFTAR ISI